10 Rekomendasi Merk Catok Portable yang Bagus & Praktis

ulinulin.com – Sebagai wanita masa kini, Anda dituntut untuk dapat melakukan semua pekerjaannya secara cepat. Sehingga, menata rambut di salon merupakan kegiatan yang cukup dapat membuang waktu yang berharga. Padahal Anda hanya membutuhkan alat catok atau alat curly yang bagus, lalu Anda pun dapat menata rambut sendiri di rumah.

Namun, bagaimana jika Anda harus menata rambut saat sedang tidak berada di rumah? Adakah alat catok yang lebih praktis di bawa ke mana saja? Jika Anda kerap kali harus menata rambut saat berada di kantor, mall, dinas, traveling, atau di mana pun, Anda bisa menggunakan alat catok portable. Alat catok rambut mini ini didesain khusus dengan bentuk minimalis sehingga lebih mudah dibawa.

Nah, kli ini, Kamini akan merekomendasikan beberapa merk catok portable yang bagus dan praktis. Yuk, langsung dilihat saja koleksinya di bawah ini.

1. Deogra Cordless Mini Flat Iron

Deogra Cordless Mini Flat Iron menjadi pembuka rekomendasi merk catok rambut portable. Tata rambut Anda kapan saja di mana saja dengan menggunakan catokan ini. Didesain dengan ukuran kompak, catokan ini merupakan sahabat baik untuk traveling. Plate-nya akan menyediakan panas yang konsisten di 210°C dalam waktu 2 menit saja setelah catokan dinyalakan.

Plate catokan ini dibuat dengan teknologi turmalin keramik yang bekerja untuk mencegah rambut jadi krispi. Plate keramik berkontur-nya akan memberikan pengalaman sensasi mencatok rambut yang mulus tanpa hambatan. Catokan ini dilengkapi dengan built in USB charging port untuk mengisi daya. Catokan ini akan penuh dalam waktu men-charge 1 jam saja.

2. CHI Escape Cordless Hair Styling Iron

* sumber: chi.com

CHI Escape Cordless Hair Styling Iron masuk ke dalam list merk catok portable yang bagus juga. Teknologi tanpa kabelnya menawarkan kenyamanan untuk traveling dan on the go styling. Yang perlu Anda perhatikan dari catokan ini adalah plate-nya, karena plate ini dibuat dari keramik selebar 1 inci yang akan mengunci kelembaban dan membuat rambut Anda jadi licin seperti habis di-rebonding.

Baterai lithium ion-nya memungkinkan CHI Escape Cordless Hair Styling Iron dapat bertahan selama 30 menit bahkan 1 jam tergantung seberapa tingkat panas yang Anda nyalakan. Lalu untuk pengaturan temperaturnya sangat mudah diidentifikasi dari warna LED, yaitu Biru (172°C) untuk rambut yang sudah lembut, Hijau (190°C) untuk rambut yang medium (agak kasar), dan Merah (200°C) untuk rambut yang kusut dan kasar.

CHI Escape Cordless Hair Styling Iron sudah dilengkapi dengan ‘sarung’ untuk memudahkan Anda membawa catokan ke mana-mana, dan sarung ini muat untuk menyimpan charger catokannya juga. Teknologi kabel charger-nya memungkinkan Anda mengecas di colokan tembok maupun di mobil.

3. BaByliss 2581BU Pro Cordless Straightener

Cek Harga di Shopee

Yang satu ini adalah merk catok rambut portable yang benar-benar sempurna untuk melengkapi tatanan rambut Anda. Bagaimana tidak, Babybliss Pro Cordless Straightener bisa meluruskan dan mengeriting rambut.

Ini adalah sebuah catokan tanpa kabel yang serbaguna. Meskipun ini adalah catokan portable, tetapi Babybliss Pro Cordless Straightener bisa mencapai suhu panas hingga 215 derajat celcius. Catokan ini adalah produk penataan rambut yang sempurna di saat Anda berada di tempat yang tidak memiliki soket listrik.

4. Carmen Samantha Cordless Rechargeable Hair Straightener

Tidak ada lagi bad hair day kalau ada Carmen Samantha Cordless Rechargeable Hair Straightener. Anda bisa touch up tatanan rambut Anda kapan saja, di mana saja, bahkan ketika Anda sedang berada di toilet gedung pesta sekalipun. Didesain dengan elegan, rapi, kompak, dan cantik, catokan ini tidak akan membuat Anda malu untuk dibawa ke mana-mana.

Catokan ini dibuat dengan lithium battery yang bisa dicas. Setiap kali pengecasan akan memberikan Anda waktu 25 menit untuk mencatok dengan tiga mode temperatur. Catokan rambut portable ini juga dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir, yaitu plate yang dilapisi keratin untuk menjaga kesehatan rambut dan mencegahnya agar tidak kering.

5. Ukliss USB Mini Flat Iron

Merk catok portable yang bagus yang ke-5 ada Ukliss USB Mini Flat Iron. Ukliss adalah website penjual alat-alat kecantikan rambut yang sangat besar asal Inggris. Tapi, mereka juga punya produknya sendiri untuk catokan portable, yaitu Ukliss USB Mini Flat Iron.

Produk ini punya keunggulan. Yang pertama adalah pada bentuknya yang mungil, sehingga memudahkan Anda ketika ingin membawanya selama traveling. Yang kedua adalah teknologi wireless, sehingga Anda tidak perlu mencari-cari colokan dan kerepotan dalam merapikan kabel catokan yang sering tergulung.

6. Lee Stafford No Strings Attached Cordless Straightener

Rekomendasi merk catok rambut portable yang selanjutnya adalah Lee Stafford No Strings Attached Cordless Straightener. Catokan yang cocok untuk semua tipe rambut. Dilengkapi dengan plate keramik turmalin, sehingga akan meluncur mulus pada rambut Anda. Dapatkan rambut yang lurus dan lembut tanpa kering sama sekali dengan menggunakan catokan portable merk Lee Stafford.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”