10 Rekomendasi Merk Serum Penumbuh Rambut yang Bagus

ulinulin.com – Rambut rontok merupakan malapetaka. Pertama-tama, helaian rambut akan ada di mana-mana. Di sarung bantal, sprei kasur, lantai, sisir, kamar mandi, dan di tanganmu ketika keramas atau menyisir rambut dengan jari.

Lalu, rambut rontok juga dapat memicu kebotakan, yang mana sangat mengganggu penampilan. Kamu enggak mau itu sampai terjadi, bukan? Cegah dan obati rambut rontok sekarang juga dengan merk serum penumbuh rambut terbaik ala Kamini ini.

1. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rudy Hadisuwarno Cosmetics mempersembahkan Hair Growth Serum dengan bahan aktif alami yang akan menghambat pembentukan DHT (Dyhdrotestosteron).

Serum ini mengandung 4 aksi ganda M4X yang secara efektif menutrisi kulit kepala, memperkuat struktur rambut dan folikel rambut agar rambut enggak rapuh, mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut, dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Serum Rudy Hadisuwarno ini akan bekerja optimal dalam waktu 1 minggu saja untuk mengatasi kerontokan rambut, dan merangsang pertumbuhan rambut baru dalam waktu 2 minggu. Kilat banget, kan?

2. Green Angelica Hair Growth Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Walau Green Angelica belum dikenal banyak orang, ternyata produk-produk hair care dari brand ini layak diberi perhatian. Salah satunya adalah Green Angelica Hair Growth Serum.

Produk ini merupakan yang terbaik untuk mengurus rambut botak parah (alopecia), rambut lepek, berminyak, kering, kusam, dan rusak parah. Yuk, beli sekarang juga. Silahkan beli melalui toko online yang telah disediakan.

3. Natasha Hair Growth Serum

Selain punya formulasi yang menggunakan bahan-bahan alami, produk-produk Natasha juga pakai teknologi yang tinggi dan modern. Makanya kualitas produk Natasha sudah enggak perlu diragukan lagi.

Untuk atasi permasalahan rambut rontok, Natasha punya Hair Growth Serum yang juga akan kasih nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Produk ini bahkan bisa cegah rambut jadi lepek dan kusam akibat polusi dan sinar matahari. Hebatnya lagi ia juga bisa lindungi rambutmu dari kerusakan akibat panasnya alat styling.

Multifungsi banget terutama ketika masalah rambutmu juga bersinggungan dengan kerusakan akibat sering styling.

4. Erha Hair Grow Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kita enggak bisa melupakan Erha kalau membahas skin care dan hair care. Mereka punya rangkaian sendiri untuk hair care, yaitu Erhair. Jika kamu punya masalah dengan rambut rontok, tipis, dan lepek, Erha Hair Grow Serum bisa menjadi solusinya.

Serum ini akan mengurangi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut dengan kandungan Hair Growth Stimulant-nya. Serum ini mengandung anti-iritasi juga jadi aman untuk kulit sensitif. Rambut rontok akan berkurang dalam waktu 3 minggu, dan rambut baru akan tumbuh dalam 4 minggu dengan Erha Hair Grow Serum.

5. Skintegrity Fortifying Hair Tonic

Skintegrity adalah salah satu brand skincare lokal yang menggunakan bahan-bahan alami sebagai kandungan utamanya. Brand yang satu ini juga punya klaim kalau produk-produk mereka bersifat gentle, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Walau fokus utama mereka adalah skincare, namun siapa sangka kalau Skintegrity juga punya produk hair care. Misalnya saja tonik satu ini.

Walau formatnya tonik, tapi ia bisa dorong pertumbuhan rambut yang sehat sekaligus cegah kerontokan pada rambut. Produk ini ternyata terdiri dari konsentrat tanaman rosemary, cedarwood, teh hijau dan larch tree yang merupakan bahan aktif untuk mencegah kerontokan.

Skintegrity Fortifying Hair Tonic akan bekerja memperkuat dan mempertebal tiap helaian rambut. Jadi, selain bikin rambut kuat, kamu juga bisa dapat rambut yang lebat dengan rajin pakai produk ini.

6. EMBUN Hair Growth Serum

Serum dari EMBUN ini juga packed dengan kandungan bahan alami, lho. Ada minyak kelapa, rosemary, castor, lavender dan spearmint. Formulasi ini bakal bantu perkuat folikel rambut agar jadi lebih sehat dan rentan rontok. Bahkan paduan minyak rosemary dan spearmint bisa tingkatkan stimulasi di kulit kepala yang bakal dorong pertumbuhan rambut-rambut baru.

Selain dapat rambut kuat dan tebal, kamu juga akan dapat kulit kepala yang sehat dan ternutrisi dengan EMBUN Hair Growth Serum. Kamu bisa pakai produk ini langsung pada kulit kepala dan rambut sebelum keramas. Diamkan selama 30 menit hingga 1 jam, lalu bilas hingga bersih.

7. Bening’s Hair Growth Serum

Bening’s Clinic punya serum penumbuh rambut yang bahkan diklaim efektif atasi masalah kebotakan. Soalnya, produk ini punya fungsi utama menumbuhkan dan melebatkan rambut. Fungsi ini juga enggak cuma efektif untuk rambut kepala saja, tapi juga untuk kumis, janggut hingga alis. Keren, ya?

Tipsnya kamu haru sangat rajin menggunakan Bening’s Hair Growth Serum ini setiap hari. Kamu bisa langsung oleskan produk ini pada area yang ingin distimulasi pertumbuhan rambutnya minimal dua kali setiap hari. Dengan begini, konon kamu bisa rasakan perubahannya dalam dua bulan pemakaian, lho.

8. GEN Hair Growth Serum

GEN menyebut produk ini sebagai Hair Growth Stimultant & Hair Loss Treatment Formula. Soalnya, selain berfungsi untuk kurangi kerontokan pada rambut, ia juga bisa merangsang pertumbuhan rambut-rambut baru yang lebih sehat dan kuat. Kandungan vitamin dalam produk ini juga bisa semakin menutrisi dan menguatkan rambut hingga ke akarnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”