10 Rekomendasi Model Kebaya Kutu Baru Hijab Terbaru 2022

ulinulin.com – Fashion itu tidak selalu baru. Terkadang, dan bahkan sering, fashion melakukan daur ulang. Ya, beberapa fashion item yang ngehits pada tahun ini merupakan style yang ngehits banget pada jaman dulu. Salah satunya adalah kebaya kutu atau kebaya kutu baru. Kebaya model ini tersedia dalam berbagai bentuk dan juga panjang.

Jadi, Anda yang berhijab tidak perlu khawatir. Berikut akan Kamini tampilkan 10 model kebaya kutu baru hijab untuk Anda yang menggunakan kerudung. Ada yang polos, ada yang bermotif, ada juga yang bentuknya unik. Sudah tidak sabar? Yuk, langsung saja kita lihat koleksi kebaya kutu baru tahun ini:

Kebaya Warna Putih

Warna putih polos selalu menjadi barang yang harus dimiliki setiap orang. Kenapa? Karena tentu saja orang-orang pasti membutuhkan pakaian seperti ini, entah untuk ke kantor, ke kampus, ataupun untuk menghadiri acara formal. Tidak hanya kemeja atau blus, kebaya kutu baru pun terlihat sangat cantik dengan warna putih polos.

Karena kebaya di atas berlengan 3/4, pastikan Anda menggunakan manset sebagai dalamannya, baik dalam bentuk baju atau bentuk manset lengan saja. Kebaya ini sangat rapi karena menggunakan kancing dalam. Yuk segera miliki kebaya warna putih ini.

Kebaya Batik

Batik tentu saja merupakan bahan yang paling sering digunakan sebagai bahan utama kebaya. Anda bisa juga mengenakan batik sebagai model kebaya kutu baru hijab, loh! Lihat saja gambar kebaya dengan motif batik di atas, terlihat sangat cantik dan anggun, bukan?

Kebaya ini memiliki cutting model peplum yang dapat memberikan efek ramping pada tubuh Anda. Kebaya ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu M, L, dan XL. Jadi, Anda yang bertubuh besar tidak perlu khawatir saat mengenakan kebaya kutu baru ini.

Kebaya Warna Ungu

Model kebaya kutu baru hijab yang selanjutnya ada kebaya warna ungu. Walaupun kebaya cantik ini hanya berlengan 3/4, Anda yang berhijab masih bisa menggunakannya dengan tambahan manset. Bentuk kerah kebaya yang kotak dapat menciptakan ilusi tubuh lebih ramping, loh! Hal ini disebabkan karena leher Anda tidak tertutup sehingga tubuh Anda tidak akan terlihat penuh.

Kebaya ini cukup unik karena menggunakan Cheongsam button alias kancing yang biasanya terdapat pada baju ala gadis Cina. Kebaya ini terbuat dari bahan katun berkualitas, sehingga Anda tidak perlu khawatir merasa tidak nyaman saat menggunakan kebaya ini. Yuk segera beli kebaya ini dan juga koleksi kebaya lainnya di Blibli melalui link ini.

Kebaya Asimetris

Ini dia kebaya kutu baru yang terbilang cukup unik. Kenapa? Karena kebaya ini memiliki potongan asimetris sehingga terlihat bergelombang dan fluffy. Kebaya kutu baru ini terbuat dari bahan katun batik bertekstur berkualitas.

Kebaya asimetris ini dan juga koleksi lainnya dapat Anda beli di Hijabenka melalui link ini. Harga kebaya asimetris berwarna hitam ini adalah Rp 130 ribuan saja, loh! Cukup terjangkau, bukan?

Kebaya Sifon

Jika Anda bosan menggunakan kebaya dari bahan katun, brokat, atau tile, Anda bisa mencoba kebaya dari bahan sifon yang satu ini. Iya, kebaya juga bisa dibuat dari bahan sifon, tidak hanya sebagai outer ataupun hiasan, tapi sebagai kebaya.

Kebaya sifon ini memiliki motif bunga-bunga kecil berwarna kuning cerah. Kebaya ini merupakan paket lengkap karena terlihat sangat cantik dan vintage di saat bersamaan.

Kebaya Tanpa Lengan

Siapa bilang orang yang berhijab hanya bisa menggunakan kebaya kutu lengan panjang saja? Anda bisa juga menggunakan kebaya tanpa lengan ini, dengan catatan Anda menggunakan inner manset atau outer bolero, blazer, cardigan, dan lain-lain. Kebaya ini sangat cantik dengan perpaduan dua motif batik yang berbeda.

Warna birunya pun sangat ngejreng, sehingga akan membuat penampilan Anda menjadi stand out. Padukan kebaya ini dengan celana kulot, rok ikat, atau apapun sesuai selera style Anda. Kebaya lengan pendek ini dan juga koleksi lainnya dapat Anda lihat di Berrybenka melalui link ini.

Kebaya Bertali

Kebaya bertali? Memangnya ada, ya? Tentu saja ada! Sekarang ini model kebaya ada ribuan, tidak hanya monoton begitu-begitu saja. Salah satunya yang unik dan cantik adalah kebaya kutu baru bertali ini.

Kebaya ini terbuat dari bahan batik print dengan perpaduan warna soft yang enak dipandang. Anda akan menemukan kebaya bertali ini dan juga koleksi lainnya di Mataharimall. Klik link ini untuk memudahkan pembelian.

Kebaya Bordir

Kebaya kutu baru selain tersedia dalam model polos, ada juga yang berbordir seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas. Bahan dasar kebaya ini cukup unik, yaitu katun minyak. Sehingga kebaya ini terlihat glossy dan lebih mewah daripada kebaya yang terbuat dari katun biasa.

Anda tidak perlu khawatir kepanasan karena bahan katun minyak sangatlah sejuk. Untuk ukurannya sendiri sangat bervariasi, yaitu dari S hingga XXL! Bordiran bunga berwarna pink-nya pun sangat rapi dan cantik. Ayo segera beli kebaya ini dan juga koleksi lainnya di Mataharimall, klik saja link ini untuk lebih mudahnya.

Kebaya Warna Merah Marun

Sama seperti kebaya katun minyak di atas, kebaya merah marun ini memiliki motif bordiran yang tak kalah cantik. Tak tanggung-tanggung, motif bordirnya ada hingga bagian tengah kebaya, loh! Kebaya ini memiliki lengan 3/4 sehingga Anda yang berhijab tentu saja memerlukan manset pergelangan tangan.

Kutu Baru Lengan Panjang

Wanita berhijab tentunya membutuhkan pakaian berlengan panjang. Anda bisa menjadikan kutu baru lengan panjang ini sebagai model kebaya kutu baru hijab pilihan Anda. Kebaya jenis ini tidak akan membuat Anda repot karena Anda tidak perlu menggunakan manset lagi.

Kebaya ini memiliki motif batik print yang padat dan cantik. Warna ungunya pun sangat fresh, Anda tidak akan terlihat tua menggunakan kebaya ini. Segera miliki kebaya ini sebelum kehabisan!

Selesai sudah pembahasan 10 model kebaya kutu baru hijab ala Kamini. Bagus-bagus dan cantik-cantik, ya, kebayanya?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”