10 Rekomendasi Parfum Aroma Buah yang Segar di 2022

ulinulin.com – Ada banyak jenis aroma parfum, aroma buah adalah salah satu yang paling favorit di dunia. Parfum dengan aroma buah adalah salah satu yang paling digemari. Pasalnya, parfum tersebut menawarkan aroma yang menyegarkan dan bisa diterima oleh semua orang,

Banyaknya pilihan merk parfum aroma buah terkadang membuat konsumen bingung saat memilihnya. Kamini akan membantu Anda memilih parfum beraroma buah yang paling segar. Parfum yang akan kami rekomendasikan ini berasal dari brand ternama dunia sehingga Anda pun tidak sulit menemukannya.

10 Merk Parfum dengan Aroma Buah

1. Burberry Brit Sheer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum aroma buah yang satu ini menawarkan keharuman yang sangat unik. Pasalnya, Burberry Brit Sheer tidak hanya memberikan aroma buah saja, tapi ada sentuhan aroma floral yang terdapat dalam keharuman parfum ini. Alhasil, aroma parfum ini jadi berbeda dari parfum-parfum buah lainnya.

Burberry meramu parfum ini dari perpaduan aroma nanas, jeruk mandarin, yuzu, kelengkeng, resin, dan white musk. Keharuman parfum ini mampu meningkatkan mood ketika Anda sedang merasa down. Parfum yang dikemas dalam botol pink yang feminin ini cocok dipakai siang hari, ketika Anda sedang melakukan aktivitas padat yang rentan membuat mood jadi menurun.

2. Dolce & Gabbana 3 L’IMPERATRICE

Cek Harga di Shopee

Mood booster bisa berasal dari parfum yang Anda pakai, lho. Dolce & Gabbana 3 L’IMPERATRICE adalah parfum beraroma buah dengan keharuman yang mampu mengubah bad mood menjadi good mood. Menariknya, aroma parfum yang segar ini tidak hanya berpengaruh pada orang yang memakainya, tapi juga kepada orang-orang yang ada di sekitarnya.

Top notes pada parfum ini berasal dari arom rhubarb, red currant, dan kiwi accord. Dolce & Gabbana juga menggunakan base notes dari musk, cendana, dan grapefruit wood. Keharuman buah segar yang ditawarkan oleh parfum ini memang sangat kuat. Namun, aromanya tetap terkesan unik karena kehadiran musk dan cendana di dalamnya.

3. Fruity Rhythm by Adidas

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari namanya saja Anda pasti sudah mengetahui jika parfum yang satu ini menawarkan kesegaran aroma buah. Fruity Rhythm by Adidas adalah parfum yang dirancang khusus wanita. Parfum ini dirilis pada tahun 2008 dan langsung menjadi produk yang best seller.

Aroma utama yang ditawarkan oleh produk ini adalah raspberry dan blackcurrant. Adidas juga menyematkan aroma freesia dan cyclamen pada parfum ini. Tak lupa ada juga tambahan aroma musk yang membuat parfum ini memiliki aroma yang lebih soft. Daya tahan parfum ini tidak terlalu lama, sehingga Anda harus menyemprotkannya ke tubuh secara berkala jika ingin aromanya tetap melekat di tubuh.

4. Emporio Armani Because It’s You

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi parfum aroma buah yang berpadu dengan sedikit sentuhan aroma floral, yaitu Emporio Armani Because It’s You. Parfum yang dikemas dalam botol yang ramping ini menawarkan keharuman raspberry, lemon, dan neroli. Alhasil, aromanya begitu segar dengan sedikit sentuhan manis.

Emporio Armani Because It’s You akan menonjolkan sisi feminin dan jiwa muda penggunanya. Aroma sensual dari parfum ini akan membuat siapa saja yang menghirupnya jadi lebih bersemangat. Melihat dari kriteria aromanya, produk ini lebih cocok dipakai di pagi dan siang hari, meskipun parfum ini juga cocok dipakai untuk menghadiri pesta dan makan malam.

5. Versace Bright Crystal

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setiap orang pasti mendambakan sebuah parfum dengan aroma yang tahan lama dan unik. Sebuah brand rumah mode ternama, Versace, meluncurkan sebuah parfum beraroma buah yang dikemas dalam botol cantik nan mewah, yaitu Versace Bright Crystal.

Ketika menyemprot parfum ini, Anda akan menghirup aroma yuzu, pomegranate, dan air. Kombinasi ketiga jenis aroma itu semakin kuat dengan adanya sentuhan aroma teratai, magnolia, dan peony. Yang membuat aroma Versace Bright Crystal ini semakin segar adalah sentuhan aroma musk, mahogany, dan amber yang semakin menambah kesan dramatis aroma parfum ini.

6. Orange Spice by Creed

Parfum beraroma buah untuk pria, why not? Meskipun tidak banyak merk parfum aroma buah untuk pria, tapi kaum adam juga berhak menggunakan parfum yang menawarkan aroma buah segar. Orange Spice by Creed adalah salah satu parfum buah khusus pria. Di balik aroma buah yang segar, parfum ini juga memiliki aroma maskulin.

Aroma utama yang ditawarkan parfum ini adalah jeruk dan bergamot. Namun, Creed juga menyematkan aroma neroli, spices, dan ambergris untuk tetap memancarkan aroma maskulin pada parfum ini. Orange Spice by Creed sangat cocok dipakai kapanpun Anda mau. Parfum ini kompatibel untuk dipakai di siang hari yang padat atau malam hari yang intim.

7. Guess for Women

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak ada yang lebih segar dari parfum aroma buah yang satu ini. Guess for Women berhasil menjadi salah satu parfum beraroma buah terlaris di dunia. Selain harganya tidak terlalu mahal, parfum ini memang menawarkan aroma yang “buah banget” sehingga banyak orang yang tertarik membelinya.

Guess mengusung aroma utama dari apel hijau, tangerine, bergamot, dan stroberi. Aroma buah yang begitu kuat ini juga dipadukan dengan sentuhan aroma peony, freesia, magnolia, peach, jasmin, ylang-ylang, red berries, dan lily of the valley. Untuk aroma base notes, Guess menggunakan aroma oakmoss, amber, musk, dan cedar.

8. Hermès Un Jardin Sur Le Nil

Cek Harga di Shopee

Siapa yang tak kenal dengan brand tas ternama Hermès? Ternyata brand tersebut juga mengeluarkan sejumlah produk parfum. Jika Anda mencari parfum dengan aroma buah dari merk ini, Hermès Un Jardin Sur Le Nil adalah pilihan yang tepat.

Dari semprotan pertama saja Anda akan menghirup aroma mangga hijau, grapefruit, wortel, dan tomat. Keharuman parfum ini semakin kuat berkat adanya paduan aroma jeruk, peony, bulrush, hiacynth, dan teratai. Untuk menambah kesegaran parfum ini, Hermès juga menambahkan base notes dari aroma kayu manis, iris, musk, dan labdanum.

9. Jaguar Vision

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Brand mobil kelas premium, Jaguar, merilis sebuah parfum pria dengan aroma buah pada Oktober 2010. Jaguar Vision adalah parfum aroma buah dengan keharuman maskulin yang sangat menyegarkan. Aroma utama yang ditawarkan parfum ini adalah nanas, lemon, grapefruit, dan kapulaga.

Keharuman citrus dari Jaguar Vision ini benar-benar cocok untuk karakter pria aktif yang modern. Parfum ini akan menjamin kesegaran aroma tubuh Anda sepanjang hari karena daya tahannya cukup lama.

10. Anna Sui Flight of Fancy

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dikemas dalam botol yang mewah dan cantik, Anna Sui Flight of Fancy adalah sebuah parfum dengan keharuman buah yang sangat segar. Aroma parfum ini sangat elegan sehingga cocok untuk dipakai menghadiri sejumlah acara formal di siang maupun malam hari.

Anna Sui menggunakan top notes dari aroma leci, yuzu, dan lemon. Selain itu, heart notes yang dipakai pada Anna Sui Flight of Fancy adalah freesia, magnolia, dan mawar. Untuk menambah kesan elegan pada aromanya, parfum ini juga menyematkan base notes amber, musk, dan white wood.

10 parfum aroma buah ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menyukai wewangian buah yang segar. Namun, jika Anda suka parfum dengan aroma yang lebih lembut, Anda bisa mengunjungi artikel parfum aroma vanilla ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”