10 Rekomendasi Parfum Hugo Boss yang Wanginya Enak 2022

ulinulin.com – Hugo Boss adalah salah satu fashion house asal Jerman yang didirikan oleh Hugo Ferdinand Boss. Awalnya, Hugo Boss memproduksi seragam kemudian beralih menjadi produsen jas pria. Hugo Boss lalu memproduksi produk fragrance di tahun 1988 silam.

Nah, kali ini, Kamini akan memberikan rekomendasi 10 parfum Hugo Boss dengan wangi yang enak dan wajib untuk kamu coba gunakan. Penasaran, kan, parfum apa saja yang masuk ke dalam daftar rekomendasi parfum kali ini? Simak langsung saja pembahasannya di bawah, ya.

10 Parfum Hugo Boss yang Wanginya Enak

1. Hugo Boss Pure Purple

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang pertama ada Hugo Boss Pure Purple. Parfum ini mengandung ekstrak nectarine, bunga cyclamen white, amber, kulit serta marzipan. Aroma yang dihasilkan dari parfum Hugo Boss Pure Purple ini sangat manis dan juga segar. Parfum andalan brand Hugo Boss ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Nah, bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli produk Hugo Boss Pure Purple ini?

2. Hugo Boss Essence de Femme

Cek Harga di Shopee

Parfum Hugo Boss Essence de Femme juga layak masuk kedalam koleksi kamu. Parfum ini mengandung ekstrak anggur, jeruk mandarin dan freesia. Selain ketiga bahan tadi, Hugo Boss Essence de Femme ini mengandung ekstrak bunga melati dan lily, sehingga menghasilkan aroma bunga dan buah yang kuat. Bahan utama dari parfum ini adalah buah apricot dan amber.

3. Hugo Boss Hugo Woman

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Next, ada Hugo Boss Hugo Woman. Parfum dengan wangi floral serta buah yang kentara. Hugo Boss Hugo Woman ini mengandung ekstrak pepaya, persik, bunga cyclamen, melon, dan jamur oak moss. Selain semua bahan di atas, Hugo Boss Hugo Woman juga diperkaya dengan ekstrak sandalwood, virginia cedar, vanili, dan beberapa bahan lainnya sebagai bahan utama.

4. Hugo Boss Deep Red

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Hugo Boss Deep Red adalah parfum dengan aroma bunga dan buah yang kuat. Bahan utamanya terdiri cedar, kulit musk dan vanili. Parfum ini juga diperkaya dengan buah anggur, jeruk mandarin dan buah pir. Selain semua bahan di atas, parfum Hugo Boss Deep Red ini mengandung ekstrak jahe, biji hibiskus dan freesia.

Yuk, beli langsung saja produk Hugo Boss Deep Red. Dijamin, wanginya yang sensual ini bikin kamu jadi semakin atraktif.

5. Hugo Boss Femme Eau de Parfum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, ada Hugo Boss Femme Eau de Parfum yang sangat mencerminkan wanita feminin. Parfum dengan wangi floral dan citrus yang dominan ini mengandung ekstrak buah jeruk siam, anggur dan bunga freesia. Selain bunga freesia, Hugo Boss Essence de Femme juga diperkaya dengan ekstrak mawar, melati dan lily. Bahan utama yang digunakan untuk parfum ini adalah ekstrak buah aprikot, amber dan pohon lemon.

Gimana, apakah kamu berminat untuk mencoba produk Hugo Boss Femme Eau de Parfum yang mewah dan elegan ini?

6. Hugo Boss Orange Charity for Women

Cek Harga di Shopee

Next, ada Hugo Boss Orange Charity for Women. Parfum ini mengandung ekstrak apel merah, white flower dan African orange flower. Hugo Boss Orange Charity for Women ini juga diperkaya dengan ekstrak vanili, olive tree dan sandalwood. Parfum andalan Hugo Boss ini memiliki aroma khas bunga, buah serta vanilla.

7. Hugo Boss Orange Sunset

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain Hugo Boss Orange Charity, Hugo Boss juga punya koleksi parfum yang diberi nama Hugo Boss Orange Sunset. Parfum ini memiliki aroma khas buah jeruk yang segar. Bahan yang digunakan dalam Hugo Boss Orange Sunset ini adalah ekstrak buah jeruk bergamot dan jeruk mandarin, Selain kedua bahan tadi, parfum ini juga mengandung ekstrak bunga-bungaan.

Salah satu di antaranya adalah ekstrak bunga mawar. Bahan dasar dari parfum dengan aroma segar dan manis ini adalah sandalwood dan vanili. Bagaimana, apakah kamu penasaran dan ingin mencoba produk Hugo Boss Orange Sunset ini?

8. Hugo Boss Hugo XX

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, ada Hugo Boss Hugo XX yang mengandung beras basmati, ekstrak bunga mawar dan melati serta buah jeruk mandarin, anggur dan leci. Parfum ini memiliki aroma white floral dan buah yang cukup kuat.

Selain itu, Hugo Boss Hugo XX yang menggunakan musk, amber dan sandalwood sebagai bahan dasarnya ini juga punya wangi khas musk serta kekayuan yang unik. Nah, kamu mau mencoba produk Hugo Boss Hugo XX ini?

9. Boss Intense

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum Hugo Boss: Boss Intense khusus wanita yang dibuat oleh perfumer Ursula Wandel ini juga layak untuk kamu pilih, nih. Hugo Boss: Boss Intense mengandung rempah-rempah dan bunga buah jeruk. Parfum dengan wangi sensual ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga mawar dan vanilla.

Bahan utama dari Hugo Boss: Boss Intense ini menggunakan sandalwood, amber dan kelor sebagai bahan baku utamanya. Kamu tertarik untuk memiliki parfum yang wanginya hangat ini?

10. Boss Nuit Pour Femme

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Terakhir, ada parfum Hugo Boss Nuit for Femme yang mengandung ekstrak buah persik dan senyawa alkana. Selain kedua bahan tersebut, Hugo Boss Nuit for Femme juga diperkaya dengan ekstrak bunga melati dan violet. Bahan baku utama dari parfum dengan wangi floral yang kentara ini adalah moss dan sandalwood.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”