10 Varian Sunscreen The Saem untuk Melawan Sinar UV

ulinulin.com – Sunscreen kini sudah menjadi salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki para wanita. Pasalnya, tak hanya baik untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tapi sunscreen juga memiliki banyak manfaat bagi kulit. Seperti mencegah kulit terbakar, munculnya komedo hingga mencegah terjadinya kanker kulit.

Meski memilih sunscreen yang bagus terkadang menyulitkan, tapi brand kecantikan asal Korea Selatan The Saem memiliki banyak pilihan sunscreen yang akan memudahkanmu. The Saem memiliki banyak sunscreen yang tidak hanya melindungi dari sinar UV tapi juga dapat merawat kulit. Bahkan beberapa sunscreen dari The Saem dapat digunakan meski kamu memiliki tipe kulit yang sensitif atau mudah iritasi.

Kali ini kita akan membahas mengenai 10 varian sunscreen dari The Saem yang mungkin akan cocok untuk kamu gunakan. Berikut penjelasannya.

1. Eco Earth Mild Sun Cream

The Saem Eco Earth Mild Sun Cream adalah produk tabir surya pertama yang akan kita bahas. Produk tabir surya satu ini dapat membuat kulit terasa lebih lembab dan memberikan efek yang menyegarkan. Alasannya karena produk ini memiliki formula inorganic sunscreen yang berbahan dasar mineral, makanya cock juga untuk kulit sensitif.

Kandungan minyak biji Jojoba dan minyak Kernel Almond pahit di dalamnya juga akan menjaga agar kulit tidak rentan dan terasa rileks. Kelebihan lainnya, sunscreen ini memiliki tekstur yang sangat lembut, sehingga sangat mudah untuk dioleskan ke kulit. Bahkan kamu juga tidak akan kesulitan untuk menghapus sunscreen ini dari wajah, karena hanya perlu dicuci dengan air saja.

2. Eco Earth All Protection Sun Cream

The Saem Eco Earth All Protection Sun Cream adalah sunscreen yang memiliki tekstur ringan dan sangat mudah menyerap ke kulit. Pasalnya sunscreen ini akan terasa sangat ringan dan tidak akan membuat kamu kesulitan saat mengaplikasikan makeup di wajah. Tak hanya itu, sunscreen ini juga dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan lembab.

The Saem Eco Earth All Protection Sun Cream mengandung calendula dan ekstrak bunga chamomile di dalamnya. Bahkan produk ini juga mengandung 4 plant complex yang dapat membuat kulit lebih tenang dari stres eksternal. Kemasannya yang mini pun membuat sunscreen ini dapat dengan mudah di bawa-bawa ke mana saja.

3. Eco Earth Light Sun Cream

Beralih ke The Saem Eco Earth Light Sun Cream, produk ini adalah sunscreen yang berbahan dasar air. Jadi sunscreen ini jelas akan membuat kulitmu terasa lebih lembab dan tentu saja melindungi dari paparan sinar matahari.

Produk ini juga memurnikan morinaga dalam kandungannya agar efektif dapat melindungi kulit dari berbagai rangsangan luar dan menjaga kulit.

Sunscreen ini juga memiliki 4 botanical ingredient yang sehat dan dapat merawat kulit dari stres akibat paparan sinar UV. Karena sudah teruji secara klinis, sunscreen yang ringan di kulit ini dapat digunakan bahkan jika kulit kamu tipe sensitif sekalipun. Sunscreen ini akan nge-blend dengan baik dengan kulit tanpa meninggalkan bekas putih di wajah.

4. Eco Earth Tone Up Sun Cream

Adakah sunscreen yang memiliki formula tone up? Ada! The Saem Eco Earth Tone Up Sun Cream adalah jawabannya. Tak hanya dapat mencerahkan, produk ini juga bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti sulfat, paraben, silikon, alkohol dan wewangian sintetis. Sunscreen ini bisa digunakan bahkan jika sedang dalam keadaan berjerawat.

Eco Earth Tone Up Sun Cream memiliki kandungan antioksidan dan asam omega 3,6 dan 9 dari chia seed oil yang memiliki efek anti-inflamasi. Bahan murni dari ekstrak daun kelor pun dapat melindungi kulit dari hal yang berbahaya bagi kulit pada sunscreen ini.

Tak hanya mencerahkan wajah, tapi produk juga terasa ringan, bebas lengket dan sangat segar di kulit karena telah lulus uji skin stimulation.

5. Eco Earth Waterproof Sun Cream

Sesuai namanya, The Saem Eco Earth Waterproof Sun Cream ini memang tahan dari air dan tidak lengket. Karena tahan air, sunscreen ini sangat efisien untuk digunakan sehari-hari agar kulit terlindungi dari pengaruh buruk sinar UV.

Sunscreen ini memang berwarna putih dan saat dioleskan ke kulit akan langsung meresap berubah menjadi transparant.

The Saem Eco Earth Waterproof Sun Cream memiliki formula yang sudah teruji aman, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Power Complex dari 4 jenis tanaman ini dapat merawat kulit dari stres eksternal dan menjaga vitalitas kulit. Bahan pemurnian dari ekstrak daun kelornya pun dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit mu.

6. Eco Earth Face & Body Waterproof Sun Cream

The Saem Eco Earth Face & Body Waterproof Sun Cream adalah tabir surya yang tidak hanya dapat digunakan di wajah tapi di tubuh juga. Pasalnya produk tabir surya The Saem satu ini memang di formula agar cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Produk ini diklaim dapat tahan dari suhu panas karena mengandung 4 tanaman dari tanah panas, vitalitas intense yang paling keras.

Hebatnya The Saem Eco Earth Face & Body Waterproof Sun Cream ini tahan air dan mengandung dua bahan anti-aging. Ada tokoferol dan asam sitrat yang mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dan menjaga warna kulit. Glycerin dan butylene glycol dalam produk ini juga membuat kulit jadi lebih lembab dan cerah.