10 Warna Eyeshadow Wardah yang Cocok Di Kulit Sawo Matang

ulinulin.com – Dalam hal produk kosmetik, Wardah seperti tidak pernah kekurangan produk, termasuk produk eyeshadow. Berbagai eyeshadow palette seperti seri EyeXpert dengan tema-tema tertentu, tersedia untuk melengkapi kesempurnaan riasanmu. Warna eyeshadow Wardah sangat bervariasi dan pasti akan cocok dengan semua warna kulit terutama kulit sawo matang.

Bagi pemilik warna kulit sawo matang, pemilihan warna eyeshadow adalah hal yang penting. Dengan pemilihan warna yang tepat, pemilik kulit sawo matang akan tampak lebih mempesona. Warna kulit yang meskipun cenderung gelap tapi bisa jadi lebih menonjol dan pastinya akan lebih percaya diri. Nah, beberapa eyeshadow Wardah di bawah ini cocok untuk kulit sawo matang. Simak yuk informasinya!

1. EyeXpert Nude Shade Classic

Wardah EyeXpert Nude Shade Classic dikemas dalam kemasan yang kecil, praktis dan sederhana. Kemasan seperti ini akan mempermudah penggunaan dan dibawa-bawa. Varian satu ini mempunyai formula microcoated particle yang menghasilkan warna yang tahan lama. Eyeshadow sederhana yang terdiri dari tiga warna ini memberikan warna natural pada kulit sawo matang.

Perpaduan tiga warnanya memberikan shimmery finish dengan gradasi warna yang lembut dan sederhana. Teksturnya pun mudah dibaurkan, baik itu menggunakan kuas atau pun menggunakan jari. Jika kamu menyukai riasan no-makeup look dan riasan ala Korea, eyeshadow ini adalah pilihan pas. Gradasi warnanya memberikan kesan segar pada kulit sawo matang. Warnanya sangat cantik untuk digunakan sehari-hari, bukan?

2. Eyeshadow Seri N

Eyeshadow tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap riasan semata. Lebih dari itu, ia bisa digunakan sebagai media ekspresi diri pemakainya. Warna-warna tertentu yang digunakan bisa mempertegas kesan dan karakter si pemakai.

Sesekali cobalah untuk bermain dengan warna-warna yang tidak biasa ini. Salah satunya adalah dengan varian Eyeshadow N. Di dalamnya terdapat tiga warna bold dengan nuansa kebiruan yang menarik. Warna biru yang bold pada pilihan eyeshadow ini akan menonjolkan karakter dingin.

Namun, jika kamu tidak begitu menyukai warna birunya, eyeshadow warna abu bisa menjadi cara untuk menghasilkan efek shimmery yang tidak berlebih. Perpaduan dua warna ini menghasilkan warna yang lebih lembut, namun tetap terlihat tegas dan menawan.

3. Exclusive Eyeshadow Palette Sunset Brown

Dalam palette ini terdapat beberapa pilihan warna yang natural dan mudah digunakan untuk berbagai acara formal maupun casual. Apalagi jika kamu termasuk orang yang sering menggunakan makeup sehari-hari, eyeshadow palette ini akan sempurna untuk memenuhi kebutuhan riasanmu.

Sesuai dengan warnanya, eyeshadow ini punya delapan warna coklat bernuansa earth tone. Kedelapan warna ini memberikan sentuhan lembut dan hangat yang pastinya akan memberikan tampilan natural yang menonjolkan kulit sawo matang-mu yang cantik.

Kamu bisa coba menggunakan eyeshadow yang didominasi dengan warna coklat atau warna yang mendekati terracotta untuk tampilan yang menimbulkan kesan hangat dan semangat. Seluruh warna dalam eyeshadow palette ini mudah digunakan, termasuk oleh pemula. Kamu bisa mengeksplorasi kombinasi dari delapan warna dalam palette ini untuk menemukan warna yang cocok dengan gayamu.

4. EyeXpert Passionate

Si mungil yang multifungsi ini adalah penyelamatmu saat kamu sedang bepergian tapi tetap ingin menjaga penampilan. Meskipun hanya ada tiga warna dalam palette, namun kombinasi warnanya mampu membuat riasan matamu tetap on kapan pun dan di mana pun.

Dalam palette ini terdapat dua warna shimmery dan satu warna eyeshadow dengan hasil matte. Warna Greyish shimmery dalam palette ini bisa kamu gunakan sebagai highlighter juga lho. Warna abu-abu berkilau dengan white champagne ini pun menghasilkan sentuhan warna yang terkesan glamor. Aplikasikan warna coklat tua di ujung mata luar untuk mendapatkan kesan mata yang lebih hidup dan tegas.

5. Eyeshadow Seri A

Warna coklat, coklat kemerahan, dan nude adalah warna-warna yang pas untuk kulit sawo matang. Warna yang termasuk earth tone ini menampilkan kesan alami dan lebih terlihat lembut. Riasan mata dengan warna-warna ini membuat penampilanmu tetap sederhana tapi menonjol.

Nah, warna-warna eyeshadow yang wajib dimiliki ini sudah dikombinasikan dengan baik oleh Wardah dalam varian eyeshadow palette mungil seharga Rp40.500 – Rp57.000 ini. Ada tiga warna dalam palette ini, yaitu teraccota, cokelat tua dan kuning keemasan. Warna dasar ini bisa kamu gunakan untuk tampilan kerenmu sehari-hari. Kombinasikan dengan lipstik berwarna senada untuk mendapatkan penampilan sempurna.

6. Eyeshadow Seri J

Bosan dengan tampilan riasan mata yang itu-itu saja? Berarti kamu wajib mencoba eyeshadow dari Wardah seri J ini. Eyeshadow Seri J terdiri dari tiga warna, yaitu warna hijau, cream dan coklat muda. Tiga warna memberikan efek mata yang lebih hidup tapi masih terbilang sederhana.

Warna hijau akan mengesankan kulit yang cerah pada kulit sawo matang. Padukan dengan warna coklat muda untuk memberikan kesan retro ala tahun 80-an yang unik. Dengan tiga warna dari eyeshadow ini, kamu bisa menghemat pengeluaran untuk membeli kosmetik mahal. Pasalnya Wardah sudah bisa memberikan riasan yang menarik dengan harga yang lebih ekonomis, lho!