10 Warna Lipstik Mirabella yang Cocok Untuk Bibir Hitam

ulinulin.com – Punya bibir hitam memang sedikit tricky terutama ketika akan memilih warna lipstik. Pasalnya kita sering dihadapkan pada standar lipstik tertentu. Misalnya saja lipstik harus mempunyai daya tutup yang bagus dan tidak mudah luntur sehingga warna lipstik di bibir tidak mudah hilang.

Nah, Mirabella punya shade warna lipstik yang bisa mengatasi kulit bibir hitammu. Brand dari Martha Tilaar ini mempunyai lipstik yang berkualitas. Merek lokal yang sudah ada sejak dulu ini selalu berusaha meningkatkan kualitas produknya. Terlebih lagi, merek yang satu ini membanderol produk-produknya dengan harga yang sangat ekonomis.

Kamu bahkan tidak memerlukan banyak pertimbangan untuk membeli produknya. Nah, Kamini punya rekomendasi shade lipstik Mirabella yang cocok untuk bibir hitam nih. Simak informasinya, ya!

1. Mirabella Chic Colormoist Shade 03

Mirabella Chic Colormoist memberikan hasil semi matte yang tahan lama. Namun, kandungan dalam lipstiknya mampu mempertahankan kelembaban sehingga kulit bibir tidak kering dan lipstik nggak patchy. Ini berkat adanya moisturizing agent yang dapat melembutkan dan melembabkan.

Lipstik ini berbentuk stik yang praktis dan berukuran mungil. Kemasannya aman untuk dibawa bepergian dan mudah digunakan. Kamu tinggal memutar kemasannya untuk mengeluarkan produknya.

Lalu, shade apa yang cocok untuk bibir hitam? Nih, Mirabella Chic Colormoist terdiri dari delapan shade. Untuk kamu yang mempunyai bibir hitam, hindari menggunakan shade lipstik dengan warna yang terang. Shade tersebut justru akan membuat warna gelap pada bibir jadi makin kentara. Kamu bisa pilih shade 03 karena shade ini membuat rona bibir terlihat natural.

2. Mirabella Designer Lipstick DG

Banyak artikel kecantikan yang menjelaskan bahwa bibir yang hitam tidak cocok mengenakan warna lipstik terang seperti merah muda, atau peach. Pasalnya warna-warna tersebut akan membuat bibir pucat. Nah, pada shade lipstik seri Mirabella Designer lipstik DG, shade lipstik merah dengan hint kecokelatan ini adalah yang paling cocok. Kamu bisa cari kode 94 24/4 untuk menemukan shade seperti yang dijelaskan di atas.

Lipstik seri ini mempunyai hasil yang glossy sehingga menimbulkan kesan glamor. Kamu bisa tampil elegan dengan lipstik ini ketika menghadiri acara-acara formal. Selain itu, warna merah dengan sentuhan cokelat seperti shade 94 24/4 akan membuat penampilan lebih hangat.

3. Mirabella Lipstick Color Fix Cool New

Warna ungu adalah warna yang disarankan oleh para beauty expert untuk mengatasi bibir yang hitam. Warna ini akan membuat penampilan lebih menonjol. Selain itu, warna ungu pada shade 40 dari Mirabela Color Fix mempunyai hint kemerahan sehingga tampak lebih edgy.

Riasan vampy nan misterius pun akan sangat cocok dipadankan dengan shade lipstik ini. Riasan seperti ini bisa juga lho dikenakan untuk pergi ke kantor. Agar lebih cerah, padukan dengan eyeshadow yang berwarna cerah.

Mirabella Color Fix Cool New dikemas dalam wadah yang berwarna khas ungu cerah. Kemasannya ramping dan mempunyai bobot yang ringan. Dengan kemasan seperti ini, Mirabella Color Fix menjadi kosmetik yang mudah ditempatkan di mana saja karena ukurannya yang mungil.

4. Mirabella Moisture Matte Lipstick Shade 04

Bentuk lipstik seri Moisture Matte ini hampir mirip dengan kemasan Mirabella Color Fix Cool New. Hanya saja untuk series ini, kemasannya sedikit berbeda. Font yang digunakannya pun tidak sama. Namun, yang lebih penting dari semua itu adalah ketahanan warna dan daya tutupnya.

Mirabella Moisture Matte Lipstick mempunyai kandungan pelembab yang cukup banyak sehingga mampu melindungi bibir dari efek kering. Selain itu, shade yang dirilis untuk series ini mempunyai warna yang cerah.

Untuk mengatasi bibir hitam, ada shade 04 Orange-Reddish yang siap tebarkan aura positifmu pada orang-orang sekitar. Warna ini pas sekali digunakan jika kamu butuh tampilan yang lebih ceria dan penuh semangat untuk pergi ke kantor atau jalan-jalan.

Meskipun warna oranye kurang begitu tepat untuk bibir hitam, namun hint merah didalamnya bisa menyelamatkan penampilanmu menjadi lebih fresh. Dengan shade ini rona bibirmu akan tampak lebih natural dan manis. Harganya pun ekonomis yaitu di bawah 50 ribuan saja.

5. Mirabella Color Fix Shade 51

Bagi kamu yang bermasalah dengan warna bibir yang cenderung gelap, lipstik warna cokelat adalah shade yang wajib kamu punya. Warna yang kecokelatan akan menyamarkan tone gelap pada bibirmu. Selain itu, warna ini menimbulkan kesan yang hangat meskipun menampilkan riasan bold.

Series Color Fix lain yang cocok untuk kulit bibir yang hitam adalah shade 51. Warna ini cocok untuk semua jenis kulit. Kamu yang mempunya bibir gelap pun akan tertolong dengan warna ini. Shade cokelat yang natural dari lipstik ini membuat wajah lebih terlihat cerah.

6. Mirabella Lip Cream Matte Expert Shade 03

Kelebihan dari lip cream adalah daya tutupnya yang bagus. Namun, produk yang kurang bagus sering kali membuat bibir terlihat cakey dan tidak rata. Kabar baiknya, Mirabella mempunyai produk lip cream anti cakey yang bisa kamu coba untuk membuat penampilan lebih menarik.

Teksturnya creamy dan mudah dibaurkan sehingga mampu menutupi warna asli bibir dengan sempurna tanpa menimbulkan sensasi kering di bibir. Untuk bibir hitam, jangan takut memilih shade terang seperti 03 Cocoa ini karena warna ini malah memberi kesan sederhana tapi tetap menarik.