10 Warna Lipstik PIXY Yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Gelap

ulinulin.com – Lipstik adalah satu produk kecantikan yang selalu banyak penggemarnya. Beragam warna yang trendi, kandungan, sampai inovasi terbaru membuat pilihan lipstik tidak pernah membosankan. Lip product yang mempercantik bibir ini menjadi bagian dari kosmetik wajib wanita di segala usia. Sekalipun ia tidak bepergian, memakai lipstik sudah menjadi bagian wajib setelah mandi.

Namun, memilih warna lipstik itu gampang-gampang susah. Apalagi bagi mereka yang mempunyai warna bibir cenderung gelap. Banyak yang tidak berani memilih warna lipstik berbeda. Alhasil, pilihan warnanya jatuh pada shade yang sama. Nah, untuk mengatasi hal itu, PIXY punya pilihan warna lipstik yang cocok untuk bibir gelap. Simak informasi di bawah ini, yuk!

1. PIXY Lip Cream Shade Vintage Rose

Salah satu merek lipstik yang populer di Indonesia adalah PIXY. Merek satu ini punya beragam warna, jenis dan kandungan lipstik yang selalu diperbarui. Setiap tahun PIXY selalu memberikan series lipstik yang lebih baru dan pasti menarik untuk dicoba.

Bagi kamu yang mempunyai mempunyai warna bibir lebih gelap, series Lip Cream Nude Shade Vintage Rose berikut ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan bibir cantik dengan warna yang lembut.

PIXY membuat lip cream dengan coverage yang bagus, tahan lama dan tidak cracky setelah berjam-jam digunakan. Yang paling penting teksturnya ringan dan formulanya tidak menyebabkan bibir kering.

2. PIXY Matte in Love Shade Red Fushion

Lipstik yang berbentuk stick ini juga tidak kalah cocok untuk kamu yang mempunyai bibir cenderung hitam. Hasil dari lip product ini adalah matte yang berarti bibir bebas kilau atau partikel berkilau lainnya dan membuat bibir terlihat penuh.

Shade Red Fushion dari PIXY berikut ini cocok untuk menutupi kulit bibir yang gelap. Warna yang bold membuat tampilan lebih berani. Meskipun hasil akhirnya matte, PIXY Matte in Love tidak terasa berat di bibir.

3. PIXY Matte in Love Shade Divine Rouge

Masih dari series Matte In Love, berikutnya ada pilihan warna Divine Rouge yang mampu menyamarkan warna gelap bibir. Shade lipstik ini lebih lembut dari shade Red Fushion, namun mampu membuat bibir lebih cantik dan muka lebih cerah.

Divine Rouge memberikan kesan yang lebih manis dan ceria. Kelebihan dari shade lipstik ini adalah warnanya yang cocok untuk menghadiri acara formal atau pun jalan-jalan ke mall. Nah, series lipstik ini dijual dengan harga yang bersahabat.

4. PIXY Make It Glow Crayonttention Unbrickable

Lipstik yang berbentuk crayon mempunyai keunggulan tersendiri, yaitu lebih mudah diaplikasikan dan tidak membuat isi lipstiknya patah. Nah, series Crayonttention dari PIXY berikut ini adalah shade yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan bibir hitam.

Pilih shade Unbrickable yang berwarna merah kecoklatan berikut ini untuk tampilan lebih anggun dan elegan. Pigmentasi lipstik series ini cukup tinggi. Teksturnya lebih creamy dengan hasil akhir mirip satin yang membuat bibir terlihat lebih penuh.

5. PIXY Lip Cream Urban Berry

Nah, harga lipstik yang ramah di kantong ini adalah pilihan terbaik bagi kamu yang tengah bergelut dengan padu padan lipstik untuk bibir gelap. Kami rekomendasikan pilihan lip cream dengan shade Urban Berry berikut ini. Harganya sekitar Rp39.000 – Rp50.000.

Series ini mempunyai tekstur yang lebih creamy dan hasil matte. Namun, kamu perlu touch up agar mendapatkan tampilan warna yang merata. Selain itu, pigmentasinya cukup bagus. Urban Berry menampilkan warna pink keunguan yang lembut. Warna lipstik ini bisa dipadu padankan dengan riasan pinkish look yang feminim.

6. PIXY Get Inked Maroon Madness

Untuk menampilkan kesan segar dan ceria, series Get Inked dari PIXY berikut ini menjadi rekomendasi produk yang pas. Meskipun berbentuk gel, namun lip product berikut ini tidak menggumpal dan teksturnya ringan.

Pigmentasinya pun tinggi dan mampu menutupi warna bibir gelap. Untuk kegunaan sehari-hari atau nongkrong dengan makeup natural, series Get Inked Maroon Madness adalah pilihan terbaik. Warnanya yang cerah akan membuat wajah terlihat muda.

Produk ini dibanderol sekitar Rp55.000. Dapatkan produknya secara online jika kamu mager untuk langsung mengunjungi counter-nya yang tersebar di mall-mall.

7. PIXY Silky Fit Simply Mauve

Produk PIXY berikut ini dilengkapi dengan kandungan moisturizing agent dan vitamin E yang berguna untuk menjaga bibir tetap lembap. Teksturnya yang lembut dan coverage yang tinggi menyebabkan warna bibir gelap tertutupi dengan baik.

Pigmentasi shade Simply Mauve sangat bagus. Ini menyebabkan kamu tidak perlu touch up untuk menjaga warnanya tetap rata. Simply Mauve mempunyai hasil akhir satin yang menonjolkan penampilan feminin.

8. PIXY Tint Me! That Orange

PIXY merilis series liptint dengan bahan dasar air yang ringan dan tahan lama. Formula 2-in-1 yang melengkapinya menjadikan produk ini tepat digunakan bagi kamu yang menginginkan warna bibir lebih cerah dan tampilan yang natural.

Teksturnya tidak lengket. Bentuk aplikator liptint ini didesain sesuai dengan bentuk bibir sehingga produknya mudah diaplikasikan. Selain itu, produk ini bisa digunakan sebagai blush on. Shade That Orange bisa jadi pilihan alternatif bagi kamu yang ingin terlihat lebih muda dan segar.