12 Merk Bedak Padat untuk Kulit Kering yang Affordable

ulinulin.com – Setelah membahas tentang merk bedak untuk kulit berminyak dalam bentuk padat, rasanya tak lengkap jika Kamini tidak turut membahas merk bedak padat untuk kulit kering yang bagus. Biasanya para remaja pemilik kulit kering lebih suka menggunakan bedak tabur daripada bedak padat. Namun, Anda yang memiliki kulit kering tentunya juga dapat memakai bedak padat yang sudah dilengkapi dengan pelembab.

Pada artikel berikut ini, Kamini akan mengulas beberapa merk bedak padat untuk kulit kering yang paling bagus di tahun ini. Jadi, Anda tak perlu bingung untuk mencari bedak yang sesuai dengan jenis kulit kering yang Anda miliki.

10 Merk Bedak Padat untuk Kulit Kering

Sekarang Kamini akan membahas mengenai 10 merk bedak padat untuk kulit kering yang bagus. Merk bedak apa sajakah itu? Berikut daftarnya.

1. Make Over Perfect Two Way Cake

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bedak yang satu ini memadukan foundation serta bedak sehingga cocok untuk digunakan pada kulit kering. Bedak padat ini juga diperkaya dengan berbagai minyak alami seperti minyak jojoba, alpukat, kedelai, ekstrak bunga chamomilla serta wheat bran extract. Tak lupa, Make Over Perfect Two Way Cake Juga diperkaya dengan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan.

Coverage dari bedak ini adalah medium, dengan shades yang ditawarkan ada delapan jenis. Tekstur dari bedak ini cukup powdery namun halus, tidak terlalu creamy atau pun keras sehingga nyaman ketika diaplikasikan.

2. Maybelline Fit Me Set + Smooth Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih termasuk dalam edisi Fit Me, bedak padat yang datang dari brand Maybelline ini juga cukup menjadi favorit semua orang. Pasalnya, selain hadir dalam bentuk wadah yang unik, bedak ini memiliki kualitas jempolan pula.

Dari klaim-nya saja sudah sangat memikat untuk dibeli yaitu, dermatologist tested dan allergic tested. Ya. Bedak ini bahkan dapat digunakan untuk kulit sensitif. Bedak ini juga diformulasikan non-comedogenic serta dapat membuat kulit tetap bernafas. Salah satu bedak seri Fit Me ini bisa digunakan sebagai single use ataupun untuk setting makeup Anda. Serbaguna, bukan?

3. Ultima II Translucent Pressed Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ultima II tidak mau ketinggalan untuk turut memproduksi sebuah merk bedak padat bagi kulit kering, yakni Translucent Pressed Powder. Bedak ini cocok bagi pemilik kulit kering karena mengandung moisturizer untuk melembabkan kulit.

Dengan produk ini Anda bisa memiliki makeup yang natural, karena ketika diaplikasikan bedak cenderung transparan. Tak perlu ragu menggunakan bedak ini karena meskipun mengandung moisturizer, bedak ini tidak akan membuat wajah Anda mengkilap karena minyak.

4. Emina City Chic CC Cake

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesuai dengan namanya, bedak dari Emina ini memadukan CC cream serta bedak dalam satu produk. Tak perlu terkejut bila bedak yang satu ini masuk ke dalam rekomendasi bedak ekonomis dan paling populer, sebab banyak sekali penggunanya yang memberi ulasan baik mengenai bedak padat dari Emina ini.

Seperti yang kita tahu, Emina memang menargetkan para remaja, sehingga produk-produk makeup maupun skincare Emina telah dibuat dengan formulasi sangat ringan. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan sekaligus kekurangan dari brand Emina.

Namun, Emina City CC Cake ini termasuk ke dalam produk yang unggul dari segi ketahanan. Bukan itu saja, bedak ini juga memiliki tekstur yang lembut dan agak lembab sehingga cocok digunakan untuk kulit normal dan kering. Sayangnya, coverage yang dihasilkan setelah penggunaan bedak ini mungkin tidak terlalu dapat menutupi jerawat dan bruntus, tapi tetap bisa menutupi kemerahan dan ketidaksempurnaan wajah yang lain, kok.

5. Wardah Exclusive Two Way Cake

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Brand lokal yang satu ini adalah bedak yang begitu ringan dan lembut di kulit. Adalah Wardah Exclusive Two Way Cake yang dikenal sebagai merk bedak untuk kulit kering yang bagus. Ini adalah perpaduan bedak dan foundation yang sempurna dalam tekstur full-coated particle dan soft focus agent. Bedak ini membuat riasan wajah melekat lebih lama di wajah.

Terdapat beberapa kandungan pelembab alami di produk ini, seperti jojoba oil, soybean oil, avocado oil, tocopherol, dan macademia oil. Walaupun mengandung pelembab alami, Wardah Exclusive Two Way Cake juga memiliki oil control yang baik untuk menyerap kelebihan minyak di wajah.

6. Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Anda mungkin cukup kaget dengan nama produk yang panjang dari Pixy ini. Sebab, Pixy menaruh semua manfaat dari bedak pada nama tersebut. Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Two Way cake Perfect Last memang bukan sembarang bedak Two Way Cake. Empat manfaat kecantikan (4 Beauty Benefits) yang dimaksud dalam bedak padat ini adalah whitening, moisturizing, protecting, serta beautifying.

Untuk hal whitening atau memutihkan, Pixy memadukan natural whitening powder dengan senyawa turunan vitamin C untuk membuat wajah nampak leih cerah. Lalu, bedak ini juga dilengkapi dengan SPF 30 dan PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Sementara manfaat moisturizing didapatkan karena terdapat agen pelembap kulit dalam bedak ini, sehingga sangat cocok digunakan pada kulit kering.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”