12 Rekomendasi Merk Setting Spray Lokal yang Bagus

ulinulin.com – Foundation sudah set, eyeshadow sudah oke, tapi baru beberapa jam saja makeup Anda sudah luntur? Mungkin letak kesalahannya bukan pada makeup-nya, tapi Anda tidak mengaplikasikan setting spray!

Mungkin setting spray tidak terlihat penting, terus anggapan harga setting spray yang mahal membuat orang-orang enggan membelinya. Padahal ada banyak setting spray yang harganya terjangkau dan dapat bekerja dengan baik.

Seperti 10 setting spray lokal yang sudah Kamini rangkum di bawah ini. Dengan menggunakan setting spray, Anda tidak perlu touch-up berkali-kali, bahkan Anda bisa saja tidak perlu touch up sama sekali, loh!

Selain membuat makeup jadi tahan lama, Anda bisa juga menyemprotkan setting spray setelah beberapa jam pemakaian makeup untuk menyegarkan wajah dan tampilan riasan wajah Anda. Yuk, lihat produknya di bawah ini.

1. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pertama-tama ada PIXY Aqua Beauty Protecting Mist. Merupakan water-based face mist yang ringan dan tidak terasa lengket di kulit. Produk ini dilengkapi dengan vitamin E dan ekstrak green tea Jepang yang berfungsi sebagai antioksidan. Ada pula kandungan aloe vera untuk melembabkan dan memberikan sensasi sejuk pada kulit.

Kerennya lagi, face mist ini bekerja seperti setting spray, dia mengandung Makeup Lock yang mampu membuat makeup lebih tahan lama hingga 8 jam! Harga face mist PIXY ini sangat terjangkau, cuma 20.000-an saja, loh! Yuk, tunggu apa lagi.

2. Wardah C-Defense Face Mist

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi yang ke-2 ada Wardah C-Defense Face Mist. Produk ini akan menjaga makeup jadi lebih tahan lama dan membuat wajah Anda nampak flawless! Dengan kandungan utama jeruk, face mist ini memiliki kadar vitamin C dan antioksidan yang tinggi.

Face mist ini juga dilengkapi dengan moisturizer yang dapat melembabkan wajah. Cocok banget digunakan oleh kita yang tinggal di daerah tropis dan tingkat polusinya tinggi.

Kalau face mist pasti teksturnya watery ya. Terus, karena mengandung jeruk, aroma face mist ini adalah citrus yang menyegarkan. Bisa dipakai oleh semua jenis kulit terutama yang berminyak. Selain menguatkan daya tahan makeup, face mist ini juga bisa meringkas pori-pori Anda dan membuat kulit lebih kenyal, loh.

Semprotkan setiap saat ketika makeup Anda terlihat cakey, wajah terasa kusam, dan ketika Anda butuh penyegaran di siang bolong. Yuk, beli produknya secara online.

3. Mineral Botanica Fresh Acne Care Face Mist

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk Mineral Botanica dikembangkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, serta yang lebih penting bebas dari bahan pengawet dan bahan kimia berbahaya.

Semua produk diproduksi di bawah kontrol kualitas yang ketat di fasilitas bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) juga menjalani pengujian stabilitas BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan Nasional Indonesia) dan menjalani pemeriksaan invitro dan pengujian kulit.

Mineral Botanica Fresh Acne Care Face Mist mengandung air laut dari teluk Atlantik yang bersifat menyejukkan dan menyegarkan kembali kulit yang terasa lelah, serta memberikan anti inflamantory (peradangan). Sementara itu, kandungan hyaluronic acid-nya dapat menjaga kelembaban permukaan kulit. Semprotkan face mist dengan jarak 15-20 cm dari wajah. Face mist ukuran 60 ml ini dijual dengan 33,000.

4. Natur E Daily Nourishing Face Mist

* sumber: journal.sociolla.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi selanjutnya adalah Natur-E Daily Nourishing Face Mist. Natur-E menghadirkan produk perawatan kulit wajah untuk wanita Indonesia yang aktif. Face mist ini merupakan penyelamat ketika Anda tak ada waktu untuk touch-up. Produk ini aman untuk semua jenis kulit karena dibuat dari ingredient alami.

Ada kandungan ekstrak peach flower yang bekerja sebagai anti photo-polluaging. Dia akan memberi kesegaran pada kulit sekaligus melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi. Lalu ada kandungan vitamin E sebagai antioksidan yang akan menjaga kadar air di kulit serta menangkal radikal bebas.

Terakhir, ada aloe vera yang berguna untuk melembabkan kulit. Harganya murah meriah, loh, cuma 30 ribuan untuk botol 95 ml.

5. LT Pro Face Mist

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

LT Pro Face Mist begitu dicintai banyak orang. Kenapa? Karena, face mist ini bisa membuat makeup jadi terlihat sempurna tanpa cela, lalu dapat melembabkan kulit ketika terasa kering dan tertarik, serta “menyembuhkan” makeup yang powdery. Kelebihan face mist ini juga dibuat tanpa alkohol maupun parfum, sehingga aman buat kulit sensitif dan kulit berjerawat sekalipun!

Face mist ini juga cocok buat kulit berminyak karena tidak akan membuat wajah hinyay walaupun setelah berjam-jam pengaplikasian makeup. Kekurangan face mist ini mungkin terletak pada spray-nya yang tidak terlalu menyebarkan mist dengan baik ke seluruh muka, jadi pakainya harus hati-hati jangan sampai wajah Anda malah “banjir”, ya.

Psst, Anda bisa menggunakan face mist ini sebelum ber-makeup (untuk melembabkan kulit) dan setelah makeup selesai (sebagai setting spray). Harga face mist ini adalah 46 ribuan.

6. Mustika Ratu Oxigenated Spray

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”