15 Meme Lucu tentang Perselingkuhan, Sukses Bikin Ketawa

ulinulin.com – Perselingkuhan menjadi satu hal yang sangat dihindari saat menjalani hubungan asmara hingga menikah. Masalah ini kerap menjadi hantu bagi pasangan yang baru berhubungan atau yang sudah bertahun-tahun bersama.

Ada baiknya tak melakukan perselingkuhan atau main belakang terhadap pasangan. Untuk meredam kekesalan akan aksi perselingkuhan, intip 15 meme perselingkuhan berikut ini yuk!

Kali ini telah menyajikan 15 meme lucu tentang perselingkuhan yang didapat dari beberapa sumber.

Yuk, simak hiburan berikut ini!

1. Berani selingkuh siap-siap ditenggelamkan di segitiga bermuda

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, sempat melakukan aksi nekat menenggelamkan kapal ikan asing ilegal di laut Natuna. Nah, meme berikut ini merupakan sebuah peringatan dari Susi Pudjiastuti untuk yang berani selingkuh.

Bukan di Natuna, mereka yang berani selingkuh siap-siap ditenggelamkan di segitiga bermuda.

Ngeri banget, ya!

2. Sikap bertolak belakang di depan pasangan dan selingkuhan

Tak melulu membutuhkan obat, biasanya saat sakit yang dibutuhkan juga perhatian dari pasangan. Namun, rasanya sakit sekali ya kalau direspons dengan balasan singkat.

Lebih parahnya, pasangan justru membalas pesan panjang untuk selingkuhannya. Bukannya sembuh, bikin tambah sakit ini sih!

3. Batu auto melayang untuk pasangan yang berbohong

Salah satu ciri-ciri pasangan yang berselingkuh adalah berbohong saat ingin pergi. Meme satu ini mengungkapkan bahwa pasangannya izin untuk meminum kopi, namun pada kenyataannya dia berselingkuh.

Batu auto melayang di kepala deh kalau seperti ini kenyataannya.

4. Terasa mustahil memaafkan pasangan yang ketahuan selingkuh

Sebagian besar pasangan akan memberikan janji-janji untuk berubah saat ketahuan selingkuh. Jangan sampai tertipu, hal itu hanya janji belaka.

Mengharapkan pasangan berubah setelah selingkuh ibarat mengharapkan setan berubah menjadi malaikat, alias tidak akan mungkin.

Hati-hati ya, Ma!

5. Perbedaan ketika perempuan dan laki-laki saat selingkuh

Meme ini menunjukkan siapapun yang melakukan selingkuhan selalu laki-laki yang disalahkan. Saat laki-laki selingkuh, pasangannya langsung marah dan membahas tentang fisiknya hingga menghina.

Namun saat perempuan yang selingkuh, dia justru kembali menyalahkan pasangan dengan alasan selalu sibuk dan tak ada waktu untuknya. Definisi perempuan selalu benar sih ini.

6. Langsung berdebar sampai pingsan

Melakukan perselingkuhan tentunya membutuhkan keberanian, apalagi saat memutuskan untuk bertemu selingkuhan secara langsung. Kondisi tersebut terlihat pada meme kocak yang satu ini.

Perempuan dan laki-laki tersebut nampak nekat melakukan perselingkuhan hingga akhirnya sang istri menyusul. Momennya sangat pas ketika sang laki-laki menanyakan ke selingkuhannya hal yang membuat hatinya berdebar.

Kalau begini caranya sih langsung berdebar sampai pingsan.

Editors’ Picks

7. Akan disulap jadi kodok kalau berani selingkuh

Anak kecil berikut ini menampilkan paras yang menggemaskan saat berpakaian bak peri. Bisa melakukan apa pun dengan tongkat sihir, anak perempuan tersebut ingin menyulap papanya jadi kodok jika berani selingkuh.

Wah, hati-hati ya, Pa!

8. Gaya hidup langsung berbeda saat bersama selingkuhan

Meme berikut ini memperlihatkan perbedaan gaya hidup saat sedang bersama pasangan dan bersama selingkuhan. Gengsi yang cukup besar akan lebih terasa ketika sedang berselingkuh.

Lain halnya dengan pasangan sungguhan yang terlihat lebih sederhana.

Relate nggak nih, Ma?

9. Hukuman panas bagi yang suka berselingkuh

Perempuan satu ini rasanya tak perlu sakit hati karena diselingkuhi karena alam sudah menghukumnya dengan api panas. Dia justru terlihat senang saat selingkuhannya berada di dalam kobaran api.

Lega sekali ya kelihatannya.

10. Bikin panik si tukang selingkuh dengan penelitian ini

Penelitian berikut ini bikin si tukang selingkuh auto panik. Dalam penelitian tersebut dijelaskan bahwa tukang selingkuh gampang meninggal.

Kira-kira benar nggak, ya?

11. Selingkuh bukanlah jalan yang tepat untuk memperbaiki hubungan

Salah satu faktor terjadinya perselingkuhan adalah kurangnya komunikasi. Menurut meme yang satu ini, lebih baik jujur saat tak bahagia dalam hubungan, dibandingkan langsung berselingkuh dan ketahuan di depan mata.

Jujur adalah kunci yang utama!. Setuju nggak?

12. Tak disangka bahwa bosnya adalah selingkuhannya

Alasan klasik saat terjadinya perselingkuhan adalah menghubungkan dengan urusan kantor atau pekerjaan. Saat izin ingin bertemu dengan bos, eh ternyata bertemu dengan selingkuhan.

Atau jangan-jangan, bosnya adalah selingkuhannya?

13. Hikmah positif dari perselingkuhan

Perselingkuhan yang sudah terjadi tak melulu menimbulkan pikiran negatif. Ada satu hal positif yang bisa diambil dari perselingkuhan yakni bisa melepas hubungan dengan sosok pengkhianat.

Dengan begitu berterima kasihlah kepada selingkuhannya karena telah mengambil sosok pengkhianat yang merusak hidup.

Harus selalu bahagia, ya!

14. Alasan selingkuh yang kurang persiapan

Tak sengaja melihat pasangan yang selingkuh sangatlah menyakitkan. Namun, aksi berikut ini justru membuat pasangannya sangat malu saat kepergok selingkuh.

Pada percakapan tersebut terlihat seorang laki-laki yang memastikan keberadaan pasangannya. Dengan alasan yang kurang persiapan, perempuan itu beralasan sedang mengerjakan tugas.

Namun pada kenyataannya, sang laki-laki sedang melihat kekasihnya berada di lampu merah, berboncengan dengan laki-laki lain.

Sungguh terasa nyesek ya aksi ini.

15. Merias wajah bukan menjadi jaminan pasangan tidak selingkuh

Sebagian besar perempuan berusaha tampil semaksimal mungkin di depan pasangannya agar tak terjadi perselingkuhan. Namun pada kenyataannya, hal itu tak menjamin laki-laki untuk tidak berselingkuh.

Meme ini menunjukkan solusi lainnya, yakni siap sedia senjata tajam. Wah, ngeri banget!

Itulah 15 meme lucu tentang perselingkuhan yang bikin emosi tetapi bikin ngakak. Jangan sampai pernikahan Papa dan Mama diwarnai dengan aksi perselingkuhan juga, ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”