15 Merk Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Kering

ulinulin.com – Bedak tabur tidak hanya diciptakan untuk pemilik kulit wajah berminyak atau berjerawat saja. Pasalnya, bedak tabur juga tersedia untuk pemilik kulit wajah kering. Hanya saja, tentunya, kandungan formula pada bedak tabur untuk kulit berminyak atau berjerawat berbeda dengan bedak untuk kulit kering. Bedak tabur bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak suka memakai bedak padat.

Apakah Anda berencana untuk mengganti bedak yang biasa Anda pakai sehari-hari dengan bedak tabur untuk kulit kering? Cek terlebih dahulu daftar merk bedak tabur untuk kulit kering yang bagus dari Kamini ini.

Ingat, tidak semua bedak untuk kulit kering memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda melihat daftar ini terlebih dahulu yang sudah jelas-jelas berkualitas dan best seller.

1. Laura Mercier Translucent Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Laura Mercier Translucent Powder memiliki kemasan yang elegan, toples kaca yang bundar dan besar. Bedak ini dikenal memiliki tekstur yang ringan, mudah di-blend, tidak “berat” di wajah, dapat menutup noda di wajah dengan baik, menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering, dan hasil akhir matte yang tidak membuat kulit terlihat seperti Gurun Sahara.

Normalnya, Laura Mercier Translucent Powder dapat menjaga makeup Anda tetap di tempatnya selama 6 jam. Tapi, jika Anda pemilik kulit kering maka gangguan makeup luntur karena minyak akan semakin kecil. Sehingga, mungkin saja bedak ini dapat lebih lama lagi dari 6 jam untuk menjaga makeup Anda, kan? Produk ini dapat dibeli secara online.

2. Smashbox HALO Hydrating Perfecting Powder

Cek Harga di Lazada

Berikut ada sebuah merk bedak tabur dengan teknologi hidrasi yang sudah dipatenkan, yaitu Smashbox HALO Hydrating Perfecting Powder. Bedak tabur ini bantu menghidrasi kulit yang kering untuk mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan.

Produk ini diformulasikan dari emas murni, 48 mineral, 11 asam amino, dan peptida yang berperan sebagai anti-penuaan. Smashbox HALO Hydrating Perfecting Powder akan membuat kulit wajah Anda terlihat bercahaya secara alami tanpa terlalu cakey. Bedak ini menjaga kelembaban kulit wajah tanpa membuat kulit jadi berminyak. Produk ini dijual seharga 655 ribu rupiah.

3. Shiseido Translucent Loose Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tampilan wajah yang mulus dan sehalus satin bukan suatu hal yang mustahil jika Anda menggunakan Shiseido Translucent Loose Powder. Bedak tabur yang satu ini akan menyatu dengan sempurna di kulit Anda. Bedak dari Shiseido ini membuat pori-pori wajah menjadi lebih rata dan kelembaban alami kulit tetap terjaga.

Tekstur kulit yang kering dan kasar dapat menjadi lebih lembut setelah Anda memoleskan bedak ini. Shiseido Translucent Loose Powder dijual seharga $35.00 atau 468 ribu dan bisa Anda beli melalui situs belanja internasional.

4. NARS Soft Velvet Loose Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk bedak tabur untuk kulit kering yang bisa memberikan efek segar di wajah adalah NARS Soft Velvet Loose Powder. Bedak ini memberikan tampilan yang lembut dan terasa nyaman di wajah. Kulit juga tidak bertambah kering ketika Anda menggunakan bedak ini.

Terdapat kandungan Vitamin A, C, dan E di dalam produk ini yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. NARS Soft Velvet Loose Powder bisa menutupi berbagai kekurangan pada wajah. Bedak tabur ini dipasarkan seharga $37.00 atau 495 ribu rupiah.

5. Dr. Jart+ Renewalist Sun Powder

Tak ada yang bisa menolak keunggulan yang ditawarkan Dr. Jart+ Renewalist Sun Powder. Bedak tabur ini diperkaya dengan bahan-bahan alami untuk mengatasi berbagai jenis masalah kulit. Ada kandungan Moringa, Argan, dan Jojoba Oil untuk memberi kelembaban pada wajah.

Selain itu, bedak ini juga diperkaya dengan Adenosine untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, Ever Cell White yang berperan sebagai antioksidan, Platol White-C untuk mencerahkan wajah, Arbutin untuk memutihkan kulit wajah, dan Sebum Control untuk menyerap kelebihan minyak di wajah. Dr. Jart+ Renewalist Sun Powder dibandrol dengan harga sekitar 400 ribuan.

6. RCMA The Original No Color Loose Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya ada sebuah merk bedak tabur untuk kulit kering yang tidak mengandung pewarna. Adalah RCMA The Original No Color Loose Powder yang akan membuat kulit wajah Anda tampak lebih segar dan bercahaya tanpa mengubah warna kulit asli Anda. Produk ini sangat cocok bagi pemilik jenis kulit kering yang berwarna cerah.

Gunakan foundation terlebih dahulu sebelum Anda mengaplikasikan bedak ini. Kemudian, aplikasikan RCMA The Original No Color Loose Powder untuk mengunci foundation Anda tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Bedak dari USA ini dijual mulai harga 240 ribuan.

7. Aesthetica Loose Setting Powder

Aesthetica Loose Setting Powder adalah rekomendasi merk bedak tabur untuk kulit kering yang selanjutnya. Aesthetica Loose Setting Powder telah dibuktikan oleh para penggunanya dapat menjaga makeup tetap fresh seperti baru selama berjam-jam. Bedak ini dikemas dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Vegan, cruelty free, dan gluten free. Sehat sekali, ya?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”