2 Bulan Nikah Sempat Ingin Menyerah, Aurel Syok Tahu Sifat Asli Atta Halilintar

ulinulin.com

    31SHARES

Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar (Foto: @aurelie.hermansyah)

Dream – Aurel Hermansyah sempat menyerah untuk melanjutkan pernikahannya dengan Atta Halilintar padahal rumah tangga mereka baru berumur dua bulan. Putri Anang Hermansyah ini mengaku kaget dengan karakter asli Atta.

Menurut Aurel, sifat asli Atta berbeda setelah mereka menjalani pernikahaan selama dua bulan. Kakak dari Azriel Hermansyah ini baru mengetahui sifat asli Atta yang tegas dan keras.

Kondisi ini menjadi sulit karena sifat yang sama juga dimiliki Aurel.

© Aurel Hermansyah

Foto: YouTube TS Media

” Kita berdua sama-sama anak pertama. Atta tuh keras banget. Aku tuh tipikal semua harus denger aku, Atta pun juga gitu ke orang tuanya,” kata Aurel Hermansyah dikutip Dream dari YouTube TS Media, Jumat 28 Oktober 2022.

Dengan karakter asli yang baru diketahui setelah menikah, Aurel mengaku sempat ingin menyerah menjalani pernikahannya dengan Atta karena tak bisa menerima karakter dari suaminya itu.

© Aurel bersama Ameena dan Atta

Foto: @aurelie.hermansyah

” Awal nikah baru dua bulan, terus aku kaget, terus aku kayak nggak bisa nggak bisa, kayaknya gue nggak bisa nikah sama lo deh,” kata Aurel Hermansyah.

Ibu satu anak ini bahkan pernah meminta kepada Atta Halilintar untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya.

” Kayaknya mendingan lo balikin gue ke rumah orangtua aja, kayaknya gue nggak bisa, nggak mungkin, nggak mungkin gitu,” ujarnya.

© Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Foto: @aurelie.hermansyah

Aurel mengungkapkan, Atta selama ini memiliki peraturan sebagai kepala rumah tangga yang awalnya membuat mereka bertengkar.

” Dia kalau udah punya prinsip itu harus dan prinsipnya ga bisa diganggu gugat. Nggak bisa haduh,” kata Aurel Hermansyah.

Namun seiring bertambahnya waktu, Aurel mulai memahami Atta Halilintar. Ia memiliki trik untuk bisa menaklukan Atta Halilintar.

© Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Foto: @aurelie.hermansyah

” Ternyata setelah beebrapa waktu ini berjalannya waktu ketika dia punya sesuatu yang mau disampaikan itu jangan dipotong, jangan dimarahin, jangan langsung kita nggak bisa gitu. Kalau kita gitu makin keras lagi. Iyain dulu, berjalannya waktu nanti dia kendor sendiri,” ucap Aurel.

Aurel mengaku berusaha meluluhkan hati Atta dengan cara mengajaknya makal malam dan membicarakan masalah yang tengah dihadapi.

” Pas dinenr gitu adalah waktu yang aku tunggu. Karena menurut aku hubungan kalau komunikasinya udah nggak bagus udah nggak bisa lagi,” imbuh Aurel.

Ini Video Lengkapnya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”