22 Bengkel Resmi Daihatsu Tetap Siaga Layani Konsumen Saat Libur Nataru

ulinulin.com – JAKARTA – Pemerintah Indonesia memang menganjurkan masyarakat untuk tidak bepergian saat libur Nataru (Natal & Tahun Baru) tahun ini. Tapi bukan berarti kendaraan kesayangan tidak boleh punya kondisi prima. Bagi para pemilik kendaraan Daihatsu yang ingin menjaga mobil kesayangannya selalu siap dan prima, bengkel resmi Daihatsu akan tetap melayani.

Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2022, Daihatsu tetap melayani pelanggan yang ingin menjaga dan mengembalikan performa mobilnya. Layanan Bengkel Siaga akan tetap beroperasi pada tanggal 25 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Daihatsu Indonesia menyiapkan sebanyak 22 bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk siaga melayani para pelanggan di masa libur. 22 lokasi bengkel resmi tersebut berada di daftar sebagai berikut:

SumateraAstra Daihatsu Medan KrakatauAstra Daihatsu BatamAstra Daihatsu Lampung Soekarno HattaCapella Daihatsu banda AcehCapella Daihatsu Medan Gatsu 2Capella Daihatsu PekanbaruCapella Daihatsu PadangCapella Daihatsu DuriCapella Daihatsu Kisaran

Jawa & BaliAstra Daihatsu SerangAstra Daihatsu CibuburAstra Daihatsu BekasiAstra Daihatsu KarawangAstra Daihatsu Bandung ABCAstra Daihatsu Jogja MagelangAstra Daihatsu Surabaya WaruAstra Daihatsu MalangAstra Daihatsu Denpasar CokroaminotoAstrido Rejeki Daihatsu RancaekekAstrido Rejeki Cirebon

KalimantanAstra Daihatsu Banjarmasin

SulawesiAstra Daihatsu Manado Malalayang

“Bengkel Siaga 2021 merupakan salah satu komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan layanan purnajual kepada pelanggan. Pelanggan dapat memanfaatkan momentum akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap optimal, sehingga berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” jelas Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI – DSO).

Dengan adanya layanan Bengkel Siaga ini, Daihatsu selain memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan, juga tentunya terus menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi regulasi PPKM yang berlaku di daerah masing-masing. Seluruh bengkel resmi yang aktif di program ini juga akan memberikan pelayanan terbaik sesuai standar Daihatsu, baik dari penanganan, teknisi terpercaya, sampai jaminan keaslian setiap suku cadang.

Bagi pelanggan Daihatsu yang ingin cari tahu informasi lebih lengkap dan memaksimalkan program aftersales ini, dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898 atau melakukan langsung Booking Service melalui aplikasi DaihatsuKu.WAHYU HARIANTONO

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”