3 Mobil Ramah Lingkungan Berteknologi Eco Friendly

ulinulin.com – alah satu sumber polusi terbesar adalah karbondioksida yang dihasilkan dari pembakaran di mesin-mesin, salah satunya mobil yang menggunakan bensin sebagai bahan bakar utamanya. Banyaknya jumlah mesin yang belum ramah lingkungan mengakibatkan polusi terus meningkat setiap tahunnya. Perusahaan dan pabrikan mobil-mobil dunia pun perlahan berinovasi untuk memproduksi mobil ramah lingkungan agar keadaan alam dapat terus terjaga. Nah, bagi Anda yang sudah sadar akan hal ini dan ingin mengganti mobil menjadi mobil ramah lingkungan bisa memilih dari 3 daftar mobil ramah lingkungan di bawah ini.

Toyota Prius

Sedan dari Toyota memang dikenal dengan kemewahan dan desain berkelasnya ini juga dituangkan kepada mobil hybrid dari Toyota, Prius. Hal ini bisa dengan mudah terlihat pada bagian depan yakni head lamp dari Prius yang memiliki desain tajam ditambah kualitas pencahayaan terbaik. Sisi interior di mobil ini sangat inovatif dan futuristik. Sebagai contoh mobil ini memiliki fitur untuk membuat berkendara lebih nyaman jika dibandingkan mobil lainnya. Toyota Prius sendiri memiliki enam model mulai dari seri Two, Two Eco, Three, Three Touring, Four, dan Four Touring. Mobil ini didukung oleh mesin bertipe 1L4 Cylinder, Dual VVT-i yang mampu menghasilkan dorongan tenaga yang lumayan besar.

Honda CRZ

Mobil keluaran Honda ini ditujukan kepada orang yang menyukai mobil sport tapi juga sekaligus jadi mobil ramah lingkungan. Dapat langsung dilihat dari desain mobil ini yang sangat sport akan membuat banyak orang jatuh hati pada pandangan pertama. Namun, mobil ini memiliki kekurangan di soal daya pacunya dan hal inilah yang menjadi faktor utama banyak orang yang akhirnya beralih dari mobil ini. Daya pacu yang kurang spektakuler dari mobil ini dikarenakan penggunaan mesin mobil ramah lingkungan yang belum mampu membuat mobil ini dapat melaju dengan kencang. Disisi lain, bila Anda menyukai mobil bergaya sporty dan juga ramah lingkungan, maka mobil ini adalah pilihan yang tepat.

Volkswagen Passat GTE

Desain yang mewah dan berkelas sangat terlihat dari mobil Volkswagen yang ramah lingkungan ini. Harga dari mobil ramah lingkungan ini mungkin yang paling mahal dibandingkan dua mobil di atas, tapi dari label harga yang tinggi Anda akan mendapatkan banyak fitur terbaru yang melewati mobil sejenisnya. Mobil Volkswagen Passat GTE ini ditanami mesin model 2.0 I TDI BiTurbo engine 4MOTION yang terbukti menghasilkan tenaga sebesar 240 HP dari mesin empat silinder miliknya.

Itulah 3 mobil ramah lingkungan yang sangat populer. Dengan teknologi eco friendly nya, membuat mobil-mobil ini mengurangi polusi udara dan tentunya sangat cocok sekali bagi Anda yang sangat mencintai lingkungan. Ingin cari mobil ramah lingkungan seperti di atas? Cek saja di Momobil.id dengan koleksi mobil terlengkap dan juga berkualitas.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”