3 Pasangan Zodiak yang Paling Bergairah saat Melakukan Phone Sex

ulinulin.com – Untuk pasangan suami istri yang sedang menjalani Long Distance Marriage (LDM), biasanya menjadikan phone sex sebagai salah satu cara untuk menciptakan keintiman bersama.

Phone sex adalah salah satu aktivitas seksual yang bisa dilakukan jarak jauh melalui kecanggihan teknologi, bahkan pembahasannya pun seputar seks. Kegiatan ini dimanfaatkan oleh sebagian pasangan untuk melepas hasrat seksual mereka, bahkan dapat menciptakan keintiman bersama walau terpisah oleh jarak. Penerapan phone sex pun bisa dibantu oleh alat bantu seks atau berusaha masturbasi sendiri, sehingga bisa lebih menciptakan kepuasan seksual sesi telepon.

Phone Sex dapat Menyalurkan Fantasi Seputar Seks

Aktivitas phone sex sering sekali digunakan untuk menyalurkan fantasi atau imajinasi seputar seks untuk melepaskan hasrat seksual bersama pasangan.

Ketika melakukan phone sex, biasanya pasangan akan menjadi sama-sama ekspresif untuk membicarakan konten berbau seksual. Namun, sebagian orang tidak terbiasa dengan aktivitas ini apalagi jika ia memiliki zodiak atau karakter yang pemalu.

Dilansir dari Elite Daily, ada beberapa pasangan zodiak yang diketahui lebih bergairah apabila menjalani aktivitas phone sex bersama pasangannya. Mereka pun dapat menciptakan keintiman seksual dengan pasangan, meskipun tanpa adanya sentuhan fisik.

Ingin tahu beberapa pasangan zodiak yang paling bergairah saat melakukan phone sex. Kali ini telah merangkumnya secara detail.

Kira-kira zodiak apa saja ya, Ma?

Editors’ Picks

1. Aries dan Leo

Pasangan yang berzodiak Aries dan Leo sangat paham bagaimana cara membangkitkan hasrat seksual kedua belah pihak selama melakukan phone sex. Hal ini tentu akan menguntungkan karena sesi telepon menjadi lebih intim dan menggairahkan.

Zodiak Aries pun memang dikendalikan oleh Mars, planet dengan simbolis passion atau gairah. Aries sangat ahli dalam merayu dan memuji pasangannya untuk urusan seks. Hal ini sangat cocok dengan karakter dan sifat Leo yang memang selalu butuh pujian.

Ketika melakukan phone sex, pasangan zodiak ini tidak akan canggung dan malu untuk saling mengeksplor topik yang terkesan nakal. Percakapan yang intim lewat telepon tanpa disadari membuat keduanya semakin bergairah.

2. Gemini dan Libra

Sifat Gemini yang sangat ekspresif dan penuh rasa ingin tahu membuat mereka cenderung menjadi pihak yang tak ragu ketika memulai phone sex. Sementara itu, zodiak Libra menganggap aktivitas ini sebagai permainan yang dapat merangsangnya secara psikologis dan memberikan kepuasan foreplay hanya lewat obrolan nakal.

Gemini yang ekspresif tak pernah ragu saat mengutarakan apa yang mereka inginkan. Mereka juga selalu mencari tahu hal-hal yang bisa membuat pasangannya bergairah.

Sementara itu, zodiak Libra mulai mengetahui bahwa phone sex merupakan salah satu cara yang bisa memenuhi kepuasan seksual terbesar mereka. Kedua zodiak ini akan saling mengeksplor hasrat seksual mereka lewat percakapan intim saat melakukan phone sex.

3. Scorpio dan Pisces

Bagi pasangan zodiak Scorpio dan Pisces, phone sex menjadi salah satu cara untuk menciptakan fantasi seksual. Hal ini cocok dengan karakter Pisces yang imajinatif. Maka dari itu, keduanya akan sangat hebat dalam memvisualisasikan fantasi seksualnya lewat kata-kata.

Sementara itu, Scorpio tak akan menolak untuk terbawa arus dalam fantasi seksual Pisces. Scorpio termasuk tipe yang suka bermain peran dalam bercinta. Phone sex memberikan mereka kesempatan untuk bereksperimen lebih banyak.

Lewat aktivitas ini, Scorpio juga bisa mempelajari cara baru untuk merayu pasangan mereka dan menerapkannnya saat bertemu nanti.

Nah, itulah beberapa zodiak yang paling bergairah saat melakukan phone sex. Kira-kira apakah sesuai dengan karakter Mama dan pasangan yang memiliki zodiak ini?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”