3 Trik Membuat Rambut Lebih Bervolume Tanpa Catok dan Blow

ulinulin.com

    83SHARES

Shutterstock

Dream – Memiliki rambut bervolume dan tebal adalah impian kebanyakan wanita. Namun styling dengan alat pemanas rambut dan produk hair bouncing yang tersedia di pasaran bisa merusak rambut, meskipun memberikan hasil yang instan.

© Shutterstock.com

Penggunaan styling yang terus menerus dan pengeritingan merusak akar rambut dan membuatnya terlihat kusam. Tapi tenang saja, ada cara aman untuk membuat rambut bervolume tanpa merusaknya.

Pilih Sampo dan Kondisioner

© Shutterstock

Supermarket dipenuhi dengan rangkaian produk rambut termasuk sampo dan kondisioner yang dapat membuat rambut terlihat lebih penuh dan bervolume.

Jadi untuk menambah volume pada rambut yang kusam dan tipis, Sahabat Dram dapat memilih sampo dan kondisioner yang sesuai. Selalu baca deskripsi produk sebelum memutuskan untuk menggunakan produk perawatan rambut apa.

Gunakan dry shampoo

Manata rambut berminyak, rata, dan tidak bernyawa setiap hari atau untuk acara-acara khusus bukanlah sesuatu yang kita sukai.

Dan mengikat rambut di sanggul kadang tidak bisa menjadi gaya rambut sehari-hari. Di situlah dry shampoo menjadi solusi praktis!

Gunakan ini untuk menambah volume dan memantul ke rambut. Ini membantu meremajakan dan menyegarkan kulit kepala.

Roller Rambut

Rol rambut dapat memberikan volume instan pada rambut. Bagi rambut menjadi beberapa bagian dan gunakan rol untuk mengeriting rambut.

Biarkan rambut menjadi ikal selama minimal 40 menit atau lebih. Rol adalah pilihan terbaik untuk digunakan untuk menciptakan tampilan keriting dan melenting tanpa alat pemanas.

(Sumber: Boldsky)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”