4 Mobil Sedan Bekas Pilihan Yang Tepat Untuk Anda!

ulinulin.com – 3 Mobil sedan sejatinya masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian orang yang hendak membeli mobil. Selain bentuknya yang elegan, mobil sedan juga memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik. Termasuk mobil sedan bekas masih banyak diburu oleh sebagian orang. Beberapa mobil sedan bekas yang sempat menjadi pilihan favorit pada zamannya sampai saat ini pun masih menjadi buruan sebagian orang. Lantas, apa saja mobil sedan bekas yang masih menjadi favorit sampai sekarang? Berikut ulasannya!

1. Toyota Vios

Jika Soluna adalah seorang kakak, maka Vios adalah adiknya. Jenis mobil pabrikan Toyota ini nyatanya masih banyak diminati oleh sebagian orang. Mobil yang mengusung kapasitas mesin 1.500 cc ini memang masih populer karena efisiensi bahan bakar yang sangat hemat. Selain itu, Toyota Vios sendiri memberikan dua alternatif transmisi yakni, sistem manual 5-speed dan automatic 4-speed.

Bentuk sedan yang tidak terlalu elegan, namun terlampau sporty ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk skala mobil sedan bekas. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir karena suku cadang untuk Toyota Vios masih tersebar banyak dijual di pasaran. Sehingga, perawatan untuk mobil ini terbilang cukup mudah dan tidak repot.

2. Suzuki Baleno Next-G

Mobil yang rilis pada tahun 2003 ini nyatanya masih cukup diminati oleh sebagian orang. Walaupun pada awal kemunculannya, Suzuki Baleno Next-G ini kurang diminati, namun harganya yang turun justru malah semakin diminati oleh sebagian orang yang berhasrat membeli mobil bekas.

Tentu saja, Suzuki Baleno Next-G merupakan mobil terbaik di kelasnya. Mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc ini justru telah didukung fitur rem ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brake Distribution) sehingga kenyamanan Anda akan lebih terjamin saat mengendarai mobil ini.

3. Honda City

Salah satu mobil yang menjadi pesaing terberat sebelumnya adalah Honda City tipe GD8. Mobil yang rilis pada tahun 2003 ini, mengusung kapasitas mesin yang sama dengan dua mobil sebelumnya yakni, 1.500 cc. Namun, di balik itu, Honda City memiliki dua pilihan tipe mesin diantaranya, i-DSi dan VTEC. Tentu saja, kedua pilihan mesin tersebut masing-masing memiliki perbedaan yakni, untuk varian i-DSi lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar, namun untuk varian VTEC lebih mengutamakan performa mesin yang solid. Selain itu, desain yang lebih sporty namun juga elegan membuat Honda City lebih banyak diminati di pasaran mobil bekas.

4. Hyundai Avega

Mobil sedan elegan asal Korea ini pertama kali rilis pada tahun 2007. Walaupun terbilang mobil asal Korea yang baru masuk ke pasar Indonesia, namun peminatnya cukup patut diacungi jempol. Bentuknya yang sangat khas Korea dengan berbagai lekukan di setiap bodinya, mobil ini lebih terlihat sporty. Namun kesan elegan sebagai mobil sedan tetap terpancar dari mobil satu ini.

Sebagai mobil bekas, mobil ini cukup banyak peminatnya bagi sebagian orang kelas menengah. Tentu saja, mobil bekas menjadi pilihan alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru. Selain itu, dengan kapasitas mesin 1.500 cc mobil ini cukup bertenaga di kelasnya. Selain itu, harganya pun lebih terjangkau jika dibandingkan dengan mobil pabrikan asal Jepang maupun Eropa. Dengan begitu, mobil ini menjadi salah satu alternatif bagi sebagian orang kelas menengah yang berhasrat membeli mobil bekas.

Nah, itu dia 4 mobil sedan bekas yang masih layak Anda beli. Jangan salah, walaupun bekas, keempat mobil tersebut masih patut diakui kualitasnya. Jika Anda berhasrat membeli mobil-mobil sedan bekas tersebut, beli di Momobil.id!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”