5 Aksesori Wanita Wajib Ada di Mobil

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/04/15/ZXn5Pos1/aksesori-wanita-wajib-ada-di-mobil-6-fbd4.jpg”>

Kaum wanita kini sudah tak asing lagi menggunakan mobil untuk aktifitas hariannya. Bahkan untuk beberapa wanita kerap kali memilih jenis mobil tertentu yang disesuaikan dengan kebutuhan dia sehari-hari.

Umumnya para wanita pekerja dengan mobilitas tinggi menggunakan mobil sudah seperti layaknya rumah kedua bagi dirinya. Berbagai aksesori wanita wajib ada di mobil pun harus terpenuhi agar siap jika dibutuhkan sewaktu-waktu.

Lalu apa saja benda-benda wajib tersebut? Berikut setidaknya lima aksesori wanita wajib ada di mobil kaum hawa.

1. Sepatu

Simpan sepatu dalam kotaknya agar tetap bersih

Para wanita biasanya mewajibkan menyimpan sepatu di dalam mobilnya. Sepatu yang disimpan pun minimal ada tiga jenis, yakni sepatu snakers, flat shoes dan sepatu formal atau high heels. Mereka beranggapan jika menyimpan sepatu di mobil maka tidak perlu repot jika harus mencari sepatu yang pas saat mendatangi acara yang berbeda tema pada hari yang sama.

2. Kacamata Hitam

Kacamata juga bisa berfungsi ganda

Fungsi utama kacamata ini memang mengurangi silau saat berkendara siang hari. Namun bagi sebagian wanita, menggunakan aksesori wanita tersebut juga berfungsi untuk menutupi daerah mata yang belum terkena polesan make up. Biasanya akibat terburu-buru untuk sampai di satu tujuan namun para wanita ini belum sempat berias.

3. Make Up

Alat make up wajib ada di mobil para wanita

Ada daftar make up yang juga menjadi aksesori wanita wajib ada di mobil. Antara lain sisir, lipstik, bedak, foundation, eye shadow, dan pensil alis. Jangan ketinggalan tisu wajah untuk membersihkan muka saat harus berganti riasan dengan tema berbeda.

4. Blazer

Blazer dipakai untuk aktifitas normal

Biasanya para wanita juga menyimpan satu atau dua buah blazer di dalam mobilnya. Fungsinya tentu saja untuk mendongkrak penampilan mereka jika membutuhkan gaya berpakaian formal. Para wanita umumnya menyimpan dua blazer dengan dua warna berbeda, satu warna gelap, satu lagi berwarna terang. Blazer dapat dipadu padankan dengan kaos atau kemeja agar tampil lebih formal.

5. Bantal

Bantal kecil berguna untuk istirahat sejenak

Para wanita juga biasanya menyimpan bantal ukuran kecil di dalam mobilnya. Jika mereka terlalu lelah dalam beraktifitas sehari-hari, maka bantal adalah penyelamat untuk bisa tidur beberapa saat di dalam mobil. Setelah tidur sejenak, mereka pun akan terbangun dalam keadaan tubuh lebih bugar dan siap beraktiftas kembali.

Demikian lima aksesori wanita wajib ada di mobil. Anda tipe menyimpan yang mana?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”