5 Aktris yang Memulai Bisnis Kecantikan Sejak Usia 20-an

ulinulin.com

    46SHARES

Keisha Ratuliu Dengan Brand Skincare Saffreskin. (Source: Instagram @saffreskin)

Dream – Produk kecantikan yang terjual di pasaran semakin berkembang. Sehingga, semua orang semakin mudah menemukan produk yang cocok untuk kulit masing-masing. Begitu pula ketika mencari makeup, berbagai pilihan warna dan formula bisa dipilih untuk menyesuaikan gaya yang ingin dibuat.

Hal itu bukan hanya disebabkan kreativitas brand kecantikan lokal yang sudah lama beredar. Sejumlah publik figur juga tidak segan menghadirkan berbagai rangkaian kosmetik yang sesuai dengan kondisi kulit wanita maupun pria Indonesia.

Sejumlah publik figur bahkan bergelut di industri kecantikan sejak usia 20-an. Padahal, mereka belum memiliki latar belakang seputar produk makeup selain menyerap ilmu dari banyak orang yang ditemui saat bekerja, seperti Makeup Artist (MUA) maupun dokter kecantikan.

Namun, produk yang dihadirkan cukup sukses dan diminati banyak orang. Berikut beberapa artis yang memiliki bisnis kecantikan di usia 20-an dilansir Diadona.

1. Aurel Hermansyah

© Instagram @aurellolycosmetics

Foto: Instagram @aurellolycosmetics

Istri Atta Halilintar hingga kini masih bergelut di dunia kecantikan meski telah berkeluarga dan disibukkan dengan konten Youtube-nya. Melalui brand Aurelloly Cosmetics, ia menjual berbagai produk makeup. Mulai dari lip cream, lip gloss, fake eyelashes, blush, contour powder, eyeshadow, lip tint, hingga lip matte.

2. Keisha Ratuliu

© Instagram @saffreskin

Foto: Instagram @saffreskin

Selain sibuk mengurus keluarga dan membuat video Youtube, Keisha Ratuliu juga memiliki bisnis skincare berbahan dasar saffron. Produknya pun telah diulas oleh sejumlah Selebgram, seperti Dara Arafah, Rachel Vennya, Tasya Farasya, dan Tasyi Athasyia.

Melalui Instagram @saffreskin, lifestyle influencer sekaligus penyanyi 24 tahun itu menjual face mist saffron untuk mengatasi berbagai masalah serta melembapkan kulit, dan lip glass.

3. Jennifer Coppen

© Instagram @jennskin.naturals

Foto: Instagram @jennskin.naturals

Aktris 21 tahun ini menawarkan berbagai produk perawatan tubuh melalui @jennskin.naturals atau jennskin.com. Produk yang ditawarkan mulai dari deodoran, sampo, body lotion, rangkaian skincare khusus kulit berjerawat, masker, hingga obat diet. Diintip dari e-commerce, cukup banyak yang membeli produknya. Harga produk yang terjual pun cukup terjangkau.

4. Nikita Willy

© Instagram @dreamy.nikitawilly

Foto: Instagram @dreamy.nikitawilly

Selain Jennifer Coppen, Nikita Willy juga termasuk artis yang menjual berbagai produk perawatan kulit, seperti pelembap, pembersih, dan rangkaian pencegah jerawat melalui brand kecantikan Dreamy by Nikita Willy. Tidak hanya itu, dia juga menjual produk makeup seperti eyebrow, eyeliner, lip gloss, dan lipstik.

5. Aditya Zoni

© Instagram @aiora.official

Foto: Instagram @aiora.official

Meski banyak dilakukan oleh wanita, namun Aditya Zoni tidak ragu membuat brand skincare-nya sendiri, yaitu Aiora Beaute yang diklaim natural dan halal.

Tidak hanya digunakan olehnya dan sang istri, Selebgram Astari Budi serta Aktris Chika Waode juga telah memakai produk perawatan kulitnya. Beberapa produk yang dijual melalui Instagram @aiora.official adalah pembersih wajah, hydrating toner, dan pelembap.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”