5 Rekomendasi Tempat Makan ala Korea di Jakarta, Nomor 4 Favorit Member iKON!

ulinulin.com – Gaya Hidup – Di berbagai penjuru Jakarta banyak tempat-tempat nongkrong yang unik dan punya nuansa yang buat siapapun betah. Salah satunya adalah kafe yang mengusung konsep ala Korea Selatan.

Kental dengan suasana khas Korea, kafe-kafe berikut ini cocok banget dikunjungi oleh kamu yang merupakan pecinta K-Pop atau K-Drama. Yuk, langsung cek 5 rekomendasinya!

1. Legend of Noodle

Legend of Noodle adalah salah satu tempat makan ala Korea yang paling populer di Jakarta. Tempat ini telah memiliki ribuan ulasan di Google.

Poin spesial dari kafe ini adalah rasa makanan dan minumannya yang jadi favorit banyak orang. Tak jarang, kamu juga akan melihat orang Korea asli yang menghabiskan waktu di kafe ini.

2. Bornga Korean Restaurant

Restoran yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi ini merupakan restoran BBQ Korea yang menawarkan rasa otentik dan sama dengan yang bisa ditemukan di Negeri Ginseng.

Konsep yang dihadirkan juga ala Korea banget. Tempat ini juga menjadi salah satu yang sering dikunjungi oleh orang-orang asli Korea Selatan yang berada di Jakarta.

3. Loonami House Cafe

Tempat makan ala Korea ini merupakan kafe yang wajib banget dikunjungi oleh para K-Popers, karena di dalamnya banyak spot instagramable dan punya desain ruangan indoor yang ceria.

Ada pula pojok khusus yang dinamakan Art Space, di mana di bagian ini kamu bisa melihat deretan foto artis-artis Korea favoritmu.

4. iLLua Restaurant

iLLua Restaurant merupakan restoran BBQ yang menyajikan berbagai menu dengan rasa otentik khas Korea Selatan. Restoran ini pun pernah didatangi oleh Junhoe iKON yang memuji berbagai menu di restoran ini rasanya Korea banget.

Selain menu makanannya yang otentik Korea Selatan, tempat yang terletak di Jakarta Pusat ini juga memiliki fasilitas lengkap yang akan memanjakan pengunjung.

5. Plus Eight Two +82 JKT

Kafe yang satu ini didirikan oleh Seo Eunkwang yang merupakan member BTOB, lho. Kafe dengan 3 lantai ini kerap dijadikan tempat untuk berbagai acara yang berhubungan dengan K-Pop.

Terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kafe yang didominasi warna putih ini menyuguhkan banyak sekali ornamen khas K-Pop yang akan membuat para K-Popers betah.

Menunya pun beragam dan tersedia dengan harga mulai dari Rp25 ribuan saja.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”