5 Rental Sewa Kamera dan Lensa di Medan Murah Mulai Rp.85.000: Canon DSLR, Mirrorless, GoPro, Xiaomi Yi

ulinulin.com

Medan adalah salah satu kota besar yang berkembang, baik dari segi industri dan juga pariwisatanya. Seiring dengan perkembangan sektor pariwisata inilah, berkembang pula beberapa rental kamera dan juga mobil yang semakin menjamur.

Bisnis rental memang semakin menggiurkan dan tidak bisa dipisahkan dari dunia pariwisata. Berikut ini, tempat rental kamera mirrorles, kamera dslr, gopro, underwater, xiaomi yi, dan video murah di Medan.

1. Toko Tukang Foto.

Alamat: Jl.Ring road no. 14&15, Tanjung Sari, Kota Medan, Sumatera utara 20132Jam Buka: 07:00 – 21:00Telepon/Hp: 0812 6444 0269

Toko Tukang Foto adalah tempat jual beli kamera dan juga tempat untuk sewa kamera, Dengan harga yang cukup murah dimulai dari 85 ribu rupiah. Tidak hanya kamera saja, ada juga lensa dengan varian harga yang bersahabat.

Wisatawan bisa menghubungi nomor diatas jika, ingin menyewa kamera. Sebenarnya, toko ini bukanlah tempat penyewaan kamera. Tetapi, banyak transaksi Jual beli di tempat ini. Dan banyak yang menganggur akhirnya dimanfaatkan untuk rental.

Tenang saja, hanya kualitas yang oke yang akan ditawarkan oleh teman traveller semuanya. Dengan persyaratan yang cukup mudah dan pelayanan yang cepat.

2. Buana Photo.

Alamat: Jl. Kapten Muslim No. 111, Kota Medan, Sumatera Utara, 20123Jam Buka: 10:00 – 21:00Telepon/Hp: (061) 6452979

Tidak jauh dari Toko Tukang Foto, Tempat ini juga tempat jual beli kamera yang juga menyediakan jasa penyewaan kamera. Mulai dari dslr, mirrorless dengan merk Canon, Nikon dan juga tesedia pula kamera underwater.

Hanya dengan KTP dan STNK, teman Traveller semua bisa menyewanya dengan harga yang cukup murah. Ada pula jasa servis yang bisa dimanfaatkan, Dengan berbagai macam kendala dan berbagai macam keluhan.

Soal teknisi jangan ditanya, tempat ini mempunyai teknisi yang mumpuni dan dijamin kamera teman Traveller bakal sembuh.

3. Sewa Action Cam Medan.

Alamat: Jl. Gatot Subroto, Medan, Sumatera UtaraJam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 081 235 113 063

Bagi yang ingin menggunakan action cam, xiaomi yi teman traveller bisa menyewanya di tempat ini. Dengan kelengkapan kamera yang cukup mumpuni. Harga yang sangat bersahabat.

Membuat tempat ini bisa dikatakan sebagai tempat yang paling direkomendasikan untuk wisatawan yang ingin menggunakan xiaomi yi. Persyaratan yang mudah dan tidak ribet serta juga sangat cepat.

4. Sam Photography Center.

Alamat: Setia Budi Point blok A 19-20, Tj. sari, Medan, Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132Jam Buka: 08:30 -18:00 (minggu libur)Telepon/Hp: (061) 822 66 00

Tempat ini cukup lengkap dengan menawarkan banyak jenis kamera mulai dari dslr, mirroless, gopro, action cam. Dengan berbagai macam merk unggulan seperti Canon, Nikon, Xiaomi, Hero 4.

Dengan harga mulai 25 ribu per hari membuat tepat ini bisa dibilang sebagai tempat rental yang paling murah. Teman Traveller harus berlomba-lomba dengan traveller yang lain. Karena, tempat ini adalah primadona.

Banyaknya penyewa membuat pemilik Sam Photography menerapkan denda kepada wisatawan yang terlambat untuk mengembalikan kameranya. Keterlambatan akan dikenakan denda mulai dari 25 ribu rupiah, dan akan terus bertambah setiap jam.

Jika, terlambat lebih dari 6 jam akan dikenakan denda satu hari sewa. Jadi, jangan sampai terlambat ya teman.

5. Rental Kamera Medan.

Alamat: Jl. Nusa Indah, Marelan psr 7, Medan, Sumatera UtaraJam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 0852 963 758 40

Kamera jenis apa pun tersedia disini, mulai dari dslr, action cam, drone, gopro, mirrorless. Dengan harga yang cukup murah. Kualitasnya pun cukup bagus dan tidak akan mengecewakan para Traveller semua.

Ada berbagai macam promo yang bisa dimanfaatkan sobat Traveller semua. Promo ini biasanya hanya ada di waktu-waktu tertentu saja. Semisal, saat lebaran, saat natal dan saat momen-momen tertentu.

Persyaratannya pun bisa dibilang cukup mudah, setelah memberikan KTP dan STNK, wisatawan akan menandatangi materai 6 ribu rupiah. Materai tersebut adalah sebuah perjanjian jika, di kemudian hari kamera tersebut hilang atau rusak.