5 Tempat Sewa Kamera Purbalingga Canon DSLR, GoPro Mulai 30 Ribuan

ulinulin.com

Perlahan-lahan, setiap daerah di negeri ini mulai menunjukkan diri dalam menggali potensi wisata yang ada pada wilayahnya. Seperti Purbalingga, yang semakin hari semakin cantik saja, dengan bebagai macam wisata yang bermunculan.

Seperti halnya Bukit Mertelu dan Puncak Telkom Pratin yang sekarang sedang hits dan sering dikunjungi. Kedua tempat kekinian ini menuntut Sobat Traveller untuk membawa kamera sebagai sebuah senjata wajib.

Rugi rasanya bila berkunjung ke dua tempat yang super cantik tersebut tanpa sebuah kamera di tangan. Kamera handphone kurang mempunyai greget. Berikut ini adalah Tempat Rental Kamera dslr, slr, gopro, canon di daerah Purbalingga.

1. Rental Kamera Purbalingga.

Alamat: Bumisari Rt.06 Rw.04, Bojongsari, PurbalinggaJam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 085 642 929 253

Biasanya wisatawan semuanya akan kebingungan dengan uang 35 ribu rupiah. Zaman now buat apa uang segitu? Tenang, uang 35 ribu sudah bisa untuk meminjam sebuah Action cam di tempat ini.

Harga sewa untuk kamera dslr hanya 80 ribuan. Murah juga kan? Dengan kualitas produk yang dijamin mumpuni, membuat semua orang akan kembali lagi ke tempat ini.

Hanya saja, saat-saat momen tertentu harganya akan naik 2 kali lipat. Tetapi, tenang jangan panik. Walaupun naik, masih dijamin murah dan tidak mengeringkan kantong Sobat Traveller semuanya.

2. Kamera PBG.

Alamat: Jl. Anggrek Raya Kembaran Kulon, Purbalingga, Jawa tengahJam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 089 503 965 526

Canon seri 1200D dan 550D tersedia disini. Bagi para wisatawan yang ingin menyewa kedua kamera tersebut bisa saja langsung menghubungi nomor diatas. Selain kamera ada juga lensa yang bisa disewa dengan harga 30 ribuan saja.

Tak ketinggalan kamera Yi cam yang dibanderol dengan harga sekitar 40 ribu. Syarat peminjamannya pun terbilang mudah dan juga cepat. Dengan KTP dan STNK dengan nama yang sama, Teman Traveller semua sudah bisa menyewanya.

Hati-hati saat pemakaian ya Sobat Traveller! Karena, apabila rusak dan hilang, Sobat Traveller semua harus mengganti sesuai dengan produk yang di sewa.

3. Muhni Rental Kamera.

Alamat: Kaliori Rt.12/03. PurbalinggaJam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 085 701 547 586

Berbagai macam kebutuhan kamera ada disini mulai dari Canon, Nikon, Gopro tersedia lengkap. Harga yang cukup bersahabat dan syarat yang juga terjangkau seperti KTP dan juga STNK dengan nama yang sama dan hanya warga Purbalingga.

Di luar Purbalingga diperbolehkan menyewa dengan syarat tambahan yaitu meninggalkan BPKB kendaraan bermotor yang masih berlaku sebagai jaminannya. Tidak usah khawatir hilang, tempat ini akan menyimpannya dengan aman.

Akan ada denda yang dikenakan oleh pelanggan jika, terlambat mengembalikan. Mulai dari 30 ribu hingga 1 hari sewa. Jadi, jangan sampai terlambat ya, Sobat Traveller.

4. DBG Rental Kamera Purbalingga

Alamat: Jl. Wiraguna No.5A, Gang Nugroho, Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313Jam Buka: 08:00 – 21:00Telepon/Hp: 0852 9144 4055

Seperti Kancil Kamera. Tempat ini juga mempunyai cabang di Purwokerto. Berbagai macam kamera tersedia lengkap disini. Bahkan, action camnya pun juga ada. Syarat penyewaan juga terbilang mudah dan cepat.

Harap menghubungi nomor diatas sebelum menyewa. Agar bisa dipersiapkan sebelumnya. Disamping itu, ada beberapa stok kamera yang sering kosong karena sering di sewa oleh para wisatawan yang lainnya.

5. Kancil Kamera Purbalingga.

Alamat: Jl. Letkol Isdiman No.84, Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53316Jam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 0817 291 737

Seperti yang di ketahui bila Kancil Kamera juga memiliki cabang di Purwokerto. Kancil kamera memang persewaan kamera yang sudah terbukti. Banyak para pelanggan yang puas dengan pelayanan tempat ini.

Hal yang menarik dari tempat ini adalah beragam macam promo yang akan hadir setiap bulannya. Mulai dari diskon sewa sebesar 20% hingga gratis sewa. Bagaimana menarik bukan?

Harga yang murah ini juga ditunjang dengan kualitas produk yang tidak sembarangan. Semuanya dirawat dengan baik dan disimpan dengan rapi pula. Hampir semua jenis kamera ada di tempat ini.