6 Artis Hollywood Tak Pakai Celana Dalam, No. 4 Hampir Mengintip

ulinulin.com – Barat – Ada-ada saja memang kelakuan artis Hollywood zaman sekarang. Tidak hanya sering tak pakai bra saat jalan-jalan atau menghadiri sebuah pesta, namun artis Hollywood tak pakai celana dalam ini juga ketangkap kamera.

Kendall Jenner terlihat sangat anggun dan seksi mengenakan dress panjang di sebuah ajang penghargaan pada 2019. Dia dengan percaya diri membuka lebar bagian paha yang terbelah, namun terlihat tak pakai celana dalam.

Rita Ora pun sama saat menghadiri ajang penghargaan di Amerika Serikat, dia terlihat mengenakan gaun seksi berwarna merah senada lipstiknya. Namun sepertinya Rita Ora tak pakai bra DAN celana dalam.

Jennifer Lopez baru saja menikah pada Agustus lalu. Namun penampilannya pada Met Gala 2015 mengenakan gaun Versace merah, membuatnya terlihat tak pakai celana dalam.

Pada Paris Fashion Week 2015, Karlie Kloss terlihat anggun dengan gaun lavender panjang yang indah. Tapi belahan pahanya membuat dia tampak tak pakai celana dalam.

Kim Kardashian tampak sedang berjalan di pinggir kota dengan mini dress yang anggun. Namun belahan kancing tengah baju yang dipakai Kim, memperlihatkan wanita cantik ini tak pakai celana dalam.

Kesha hadir di Billboard Music Awards 2013 dengan turtleneck mini dress dengan aksen slit. Kesha terlihat tak pakai celana dalam untuk menutupi bagian sensitifnya.

Itulah deretan artis Hollywood tak pakai celana dalam saat berada di pesta. Mereka percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya hingga bagian sensitif hampir terlihat.

NamunTnampaknya kelakuan artis hollywood tak pakai celana dalam ini tak banyak ditiru oleh artis lokal Indonesia. Rata-rata artis masih berpakaian sopan walau hadir ke ajang internasional. (BBI)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”