6 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix, Romantis hingga Thriller

ulinulin.com – Drama Korea selalu menjadi pilihan yang tepat ketika ingin mencari tontonan yang menarik. Pasalnya, cerita dari drama Korea tidak pernah gagal membuat para penontonnya kecewa dengan alurnya yang selalu memiliki daya tarik tersendiri.

Biasanya, drama Korea selalu produksi setiap bulannya dengan kumpulan cerita yang mengejutkan. Mulai dari genre romantis, komedi, misteri, bahkan thriller.

Bagi Mama dan keluarga yang tidak pernah melewatkan tontonan drama Korea, tentunya tidak sabar menantikan beberapa drama yang akan tayang kan?

Berikut rangkuman tentang Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix Oktober 2022.

1. Under the Queen’s Umbrella

Drama Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung Shik ini menceritakan tentang Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) yang seharusnya berperilaku anggun dan berwibawa, namun ia memiliki putera yang sering membuat masalah.

Drama ini bergenre sejarah, komedi, drama, dan politik. Mama dapat menonton drama ini di Netflix dan sudah tayang dari 15 oktober 2022 dengan 16 episode. Pemain utama dari drama ini adalah Kim Hye Soo dan Moon Sang-min.

2. Cleaning Up

Drama Korea bergenre komedi, kriminal, dan drama ini menceritakan tentang Eo Yong Mi, Ahn In Kyung dan Maeng Soo Ja bekerja sebagai wanita pembersih di sebuah perusahaan pialang. Eo Yong Mi membesarkan kedua putrinya sendirian dan dia berjuang untuk mencari nafkah. An In Kyung memiliki impian untuk membeli truk makanan agar dapat menjalankan bisnis kafe keliling.

Maeng Soo Ja tampak seperti orang yang sangat ramah, tetapi dia hanya ramah kepada orang-orang ketika dia membutuhkan mereka. Ketiga wanita pembersih ini kebetulan mendengar informasi orang dalam di tempat kerjanya. Mereka menginvestasikan uangnya di saham untuk mengubah nasib mereka.

Drama ini dapat disaksikan di Netflix mulai 20 Oktober 2022 dan memiliki 16 episode. Pemain utama dalam drama ini adalah Jeon So-min, Yum Jung-ah, dan Jae-hwa Kim.

Editors’ Picks

3. Jirisan

Pemeran utama dari drama ini adalah Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, dan penulis Kim Eun Hee. mereka merupakan bintang ternama dan drama Jirisan ini menjadikan ajang reuni penulis dan aktor drama Kingdom yang ada di Netflix.

Drama Korea ini menceritakan tin ranger yang selalu menjaga gunung dan para pendaki di area gunung Jiri. Drama yang bergenre thriller, misteri, drama, dan fantasi ini akan tayang di Netflix pada 23 Oktober 2022.

4. Shooting Stars

Jika Mama menantikan drama Korea yang bergenre romantis dan komedi, drama ini sangat cocok untuk ditonton. Shooting Stars mempertemukan Lee Sung Kyung dengan Kim Young Dae dalam drama ini.

Drama ini menceritakan tentang seorang pemimpin tim hubungan masyarakat yang telah bekerja untuk aktor populer yang sangat menjengkelkan di perusahaannya.

Namun, pada akhirnya cerita mereka berujung menjadi romantis. Mama dapat menyaksikan drama ini mulai dari 12 Oktober 2022 di Netflix.

5. Missing: The Other Side

Drama ini dibintangi oleh aktor senior Heo Jun Ho yang pernah bermain dalam drama Kingdom dan Go Soo pemeran Money Game.

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang penipu yang menemukan desa dengan kekuatan supernatural. Mulai dari arwah beberapa orang yang menghilang terdampar sampai ke sebuah misteri dibalik hilangnya mereka akan terungkap di drama ini.

Jika Mama menyukai drama bergenre misteri dan thriller, Drama dengan 12 episode ini sangat cocok dan dapat ditonton di Netflix yang tayang mulai 12 Oktober 2022.

6. Glitch

Drama ini menjadi drama Korea yang paling ditunggu-tunggu karena ada bintang pemain yaitu Jeon Yeo Been yang sempat memerani drakor populer, Vincenzo.

Dirinya kini menjadi wanita bernama Hong Ji Hyo yang secara tiba-tiba dapat melihat alien. Drama ini sudah tayang dari 7 Oktober 2022 di Netflix dan memiliki 10 episode.

Nah, itulah rangkuman tentang Drama Korea yang tayang bulan Oktober 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”