6 Manfaat Wardah Perfect Bright untuk Wajah Glowing Seketika

ulinulin.com – Memiliki kulit putih bersih yang bebas dari kulit kusam, jerawat hingga noda di wajah tentu menjadi idaman banyak wanita. Apalagi kita tinggal di negara tropis seperti Indonesia, panas matahari dan polusi udara akan membuat kulit semakin rentan.

Tapi tenang saja, karena Wardah mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit wajah yang diberi nama “Wardah Perfect Bright Series.” Wardah mengklaim bahwa rangkaian Perfect Bright Series ini akan membantumu agar kulit tetap cerah dan bersinar.

Tak Hanya itu rangkaian produk ini juga dapat menjaga kelembaban kulit karena mengandung antioksidan dan bahan aktif lainnya. Bahkan Wardah juga memastikan bahwa produk skincare ini dapat cocok untuk jenis kulit normal hingga berminyak.

Kira-kira apa saja sih kegunaan dari rangkaian Wardah Perfect Bright Series ini? Jangan sampai ketinggalan, kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya di bawah ini!

Manfaat Wardah Perfect Bright Series

Wardah memang mengklaim bahwa rangkaian Wardah Perfect Bright Series ini adalah produk yang dapat membuat kulit lebih cerah seketika. Tapi adakah manfaat lainnya dari produk ini yang dapat membuat kulit wajah terlihat glowing dan bebas dari berbagai masalah kulit? Yuk, intip informasinya di bawah ini.

1. Mencerahkan Kulit Seketika

Hampir semua produk Wardah Bright Series memiliki kandungan Double Lightening Actives di dalamnya. Ternyata kandungan ini terdiri dari paduan beberapa bahan aktif yang baik untuk kulit. Rangkaian produk dari Wardah Perfect Bright Series ini kaya akan vitamin B3 dan licorice yang bertugas mencerahkan kulit.

Kandungan lainnya seperti glutathione, arbutin dan niacinamide di dalam baik dalam moisturizer hingga face wash-nya berfungsi sebagai brightening. 7 white active tidak hanya mencerahkan kulit dari luar tapi dapat mencerahkan dari dalam juga. Jika kamu memakai produk ini secara rutin, bisa dirasakan sendiri bagaimana wajah dapat terlihat lebih glowing seketika.

2. Mengangkat Kotoran di Wajah dengan Maksimal

Wardah setidaknya memiliki 3 produk pembersih wajah mulai dari face wash hingga micellar water. Jika kamu memiliki jenis kulit normal higga kering, pakailah Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing. Pasalnya face wash ini akan membersihkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit kering karena mengandung double lightening active dan pore cleansing agent.

Jika kamu memiliki kulit berminyak bisa mencoba Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + oil control. Pasalnya produk ini mengandung niacinamide atau vitamin B3 yang dapat mengurangi produksi sebum di kulit. Micellar water-nya akan membantu untuk menghapus makeup di wajah dengan efek kulit yang lebih tenang dan segar.

3. Mengontrol Minyak Berlebih di Kulit

Kulit berminyak tentu menjadi masalah sehari-hari yang sudah sering dialami oleh para wanita. Tenang saja, Wardah Perfect Bright ini ternyata dapat mengatasi gangguan minyak di wajah. Mengandung pore cleanser, mineral clay dan double lightening active adalah tiga kandungan yang dapat mengatasi produksi minyak berlebih di kulit.

Selain itu kandungan allantoin di dalam produknya ternyata sangat baik untuk kulit berminyak, pasalnya bahan ini akan membantu untuk mengecilkan pori-pori dan menghidrasi kulit. Bahan ini juga memiliki sifat anti-inflamasi, jadi dapat mencegah terjadinya iritasi dan menenangkan kulit. Sayangnya tidak semua produk Wardah Perfect Bright Series cocok untuk kulit berminyak, jadi baca ketentuan penggunaan dengan teliti.

4. Melawan Efek Buruk Sinar UVA dan UVB

Tak hanya membuat wajah jadi glowing, Wardah Perfect Bright Series ini memiliki kandungan UV protection. Seluruh moisturizer dari series ini memiliki kandungan SPF agar kulit kamu tetap sehat meski beraktivitas di luar ruangan. Mulai dari SPF 15 hingga SPF 25, Wardah ingin setiap wanita yang memakai produk ini dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa khawatir seharian.

Kandungan butyl methoxydibenzoylmethane dan ethylhexyl methoxycinnamate adalah senyawa yang biasa digunakan dalam produk sunblock. Senyawa ini akan melindungi dan memantulkan sinar ultraviolet dari kulit. Kandungan lainnya seperti titanium dioxide juga berperan penting sebagai pelindung kulit dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB.

5. Melawan Proses Penuaan

Perlu diketahui bahwa kandungan bahan seperti niacinamide, citric acid dan vitamin E adalah kandungan yang dapat mencegah penuaan. Niacinamide atau vitamin B3 dapat mengatasi masalah kulit seperti keriput dan meningkatkan kesehatan kulit. Lalu citric acid tidak hanya mencerahkan tapi dapat mengurangi garis halus dan noda hitam di wajah.

Vitamin E dan allantoin akan meningkatkan perlindungan ekstra terhadap kulit, memperpanjang usia sel dan meningkatkan kolagen. Produk face wash dari rangkaian Wardah Perfect Bright Series ini juga mengandung vitis vinifera (grape) seed extract. Bahan alami yang diambil dari ekstrak biji anggur ini berfungsi untuk mengatasi flek hitam dan mengembalikan elastisitas kulit.

6. Bebas dari Kandungan Bahan yang Berbahaya untuk Kulit

Mencari produk perawatan kulit wajah yang aman bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi Wardah menjamin bahwa produk yang termasuk dalam rangkaian Wardah Perfect Bright Series ini bebas dari kandungan berbahaya bagi kulit. Seperti paraben, sulfat, alkohol, EU allergen, silikon dimana bahan-bahan tersebut dapat berbahaya bagi kesehatan kulit.