7 Film yang Menceritakan Fetish Seks Aneh, Ada yang Menyukai Hewan

ulinulin.com – Dari semua jenis film dewasa, mungkin beberapa orang menyukai film dengan adegan yang fokus pada masturbasi atau posisi seks yang dilakukan para pemerannya.

Namun, apakah pernah mengetahui bahwa ada sederet film yang menampilkan fetish seks, bahkan terbilang aneh dan tak biasa?

Mulai dari berhubungan seks dengan makhluk lain, menyukai benda mati bahkan ada yang sampai melakukan seks di dalam mobil yang hancur.

Wah, kira-kira apa saja ya film yang memiliki fetishseks yang aneh? Berikut rangkum dari berbagai sumber.

1. Crash (1997) – fetish bercinta dengan keadaan mobil rusak dan badan penuh luka

Terakhir ada film Crash yang menampilan fetishaneh, yakni menyukai seks sambil menabrakkan diri ke mobil lain hingga rusak.

Hal ini ditampilkan oleh James Ballard (James Spader) dan Helen Remington (Holly Hunter) di dalam mobil ketika sedang foreplay, lalu menabrakkan diri hingga mobilnya hancur.

Sepanjang film, penonton bisa melihat keduanya sedang melakukan hubungan intim sambil berdarah-darah. Entah pahanya yang tertusuk kaca, atau kepalanya yang bercucuran darah karena benturan.

2. Howard the Duck (1986) – fetish terhadap hewan

Sesuai namanya, film Howard the Duck memperlihatkan seorang perempuan bernama Beverly Switzler (Lea Thompson) yang memiliki rangsangan seksual terhadap seekor bebek bernama Howard.

Fetishini dinamakan zoophilia yang merupakan ketertarikan seksual terhadap seekor hewan. Bahkan penonton pun bisa melihat adegan seksnya dengan sang bebek, lho.

Hal ini dikuatkan bahwa Beverly sebetulnya baru berkenalan dengan Howard sebelum melakukan seks. Dapat dikatakan bahwa perempuan tersebut memiliki fetish terhadap hewan.

Editors’ Picks

3. Tammy and the T-Rex (1994) – fetish terhadap T-Rex

Mungkin terbilang aneh, namun film satu ini menampilkan fetish kepada makhluk purba, yakni T-Rex. Hal ini dilakukan Tammy (Denise Richards) dengan sang dinosaurus lho, Ma!

Eits, jangan salah kira, Tammy menyukai T-Rex ini bukan tanpa sebab. Tammy menyukai T-Rex karena pacarnya bernama Michael (Paul Walker) menjadi korban ilmuwan gila dan mengubahnya menjadi makhluk tersebut.

Maka dari itu, Tammy jadi menyukai T-Rex karena di dalam tubuh makhluk tersebut ada sosok pacarnya.

4. Her (2013) – fetish kepada benda mati atau mesin

Jika tadi kita melihat Tammy yang menyukai T-Rex, kali ini ada Theodore (Joaquin Phoenix) yang tertarik pada kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Fetishini bernama mechanophilia dan Theodore ceritanya sedang menjalin hubungan asmara dengan komputernya yang ia beri nama Samantha (Scarlett Johansson).

Hal menarik dari film ini, yakni penonton bisa melihat adegan seks yang dilakukan Theodore dengan AI tersebut. Namun, adegan seks yang aneh ini hanya sekedar suara desahan dari keduanya saja, bukan melibatkan hubungan badan pada umumnya.

5. Bound (2015) – fetish kekerasan dan mendominasi

Mungkin dari sekian banyak film bertema BDSM, film berjudul Bound ini bisa jadi referensi ketika ingin menonton bersama pasangan.

Film bergenre roman ini mengisahkan Michelle Mulan (Charisma Carpenter) seorang putri broker real estate dan Ryan Black (Bryce Draper), seorang laki-laki yang mengenalkannya BDSM.

Dikarenakan penasaran dengan Ryan, Michelle pun akhirnya sering melakukan seks masokisme dan dirinya hampir merenggut kehidupannya sendiri.

6. Fifty Shades of Grey (2015) – fetish sadis atau sadomasokisme

Mungkin hampir sama dengan film Bound di bagian awal, film yang mencuri banyak perhatian publik ini laris manis berkat trilogi film Fifty Shades.

Film ini berpusat pada Ana (Dakota Johnson) dan Cristian Grey (Jamie Dornan) yang dikenal sebagai orang yang kaya.

Grey memperkenalkan fetish nakal dan sadisnya itu kepada Ana, sehingga memicu perasaan sakit bahkan penyiksaan, seperti diborgol, dicambuk, bahkan ditampar.

7. The Shape of Water (2017) – fetish terhadap monster aneh

Nah, selain ada fetish terhadap T-Rex, bisa juga melihat kisah Elisa Esposito (Sally Hawkins) yang bekerja di sebuah laboratorium menjalin ikatan intim dengan seorang amfibi berwujud seperti manusia.

Fetishini disebut sebagai teratophilia ketika seseorang memiliki rangsangan seksual terhadap monster atau makhluk berwujud yang tidak biasa.

Dalam film ini, penonton bisa melihat keduanya saling menyentuh, bahkan melakukan hubungan intim di dalam air. Siapa berani lihat?

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi film dengan fetishyang aneh. Selain bisa membuat bergairah, plot ceritanya pun menarik untuk diikuti.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”