7 Lip Ice Ini Bisa Atasi Bibir Hitam Agar Lebih Percaya Diri

ulinulin.com – Perihal warna bibir yang hitam bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan menurunnya kepercayaan diri. Mungkin ada orang yang bertanya-tanya, kenapa bibir bisa berwarna gelap, padahal merokok pun tidak.

Faktor penyebab bibir hitam bukan hanya rokok, lho. Menggunakan lip product dengan kandungan yang keras juga bisa menyebabkan hiperpigmentasi, sehingga warna bibir pun perlahan menghitam.

Salah satu solusi untuk mengatasi bibir gelap adalah dengan menggunakan lip product yang mengandung bahan-bahan yang bisa merawat bibir agar lebih cerah. Seperti produk-produk Lip Ice, misalnya.

Cabang merk unggulan dari Rohto ini sudah dikenal sebagai salah satu lip care yang berkualitas. Nah, apa saja varian Lip Ice yang cocok untuk mengatasi warna bibir hitam? Berikut informasi lengkapnya.

1. Lip Ice Color – Shade Rosy Kiss

Selain faktor genetik dan gaya hidup, faktor lain yang menyebabkan bibir hitam adalah karena sering terpapar sinar matahari. Untungnya, Lip Ice Color hadir dengan kandungan UV protection yang tinggi, sehingga mampu melindungi bibir dari ganasnya paparan sinar UV.

Kandungan macadamia oil di dalamnya akan membantu bibir tetap lembap, juga mengobati bibir yang kering dan pecah-pecah. Sedangkan kandungan jojoba oil, aloe vera dan dan almond oil-nya akan melengkapi kebutuhan kulit, sehingga bibir terawat dengan baik.

Lip Ice Color hadir dalam empat shade dengan warna-warna cantik, seperti Pretty Pink, Kissing Orange, Naughty Red dan Rosy Kiss. Untuk kamu yang memiliki bibir dengan warna yang gelap, shade Rosy Kiss adalah warna yang paling cocok. Shade ini lah yang paling mendekati warna pink alami bibir.

Pulaskan Lip Ice beberapa kali untuk mendapatkan hasil warna yang lebih kentara. Soal harga, Lip Ice Color adalah produk yang sangat bersahabat di kantong. Produk mungil dengan bobot 2,2 gr ini dibanderol harga 20 ribuan saja.

2. Lip Ice Butter Ice Cream – Matcha

Lip product satu ini hadir dalam kemasan yang lebih besar dari Lip Ice Color. Dengan isi 4 gr, Lip Ice Butter Ice Cream Matcha menawarkan manfaat perawatan bibir yang cukup menggiurkan. Tak hanya mengatasi masalah bibir, produk ini juga bekerja sebagai kosmetik sederhana yang bisa menjadi alternatif untuk menjaga penampilan tampak segar.

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha adalah produk yang unik. Lip product ini berwarna hijau, namun menghasilkan warna pink merona pada bibir. Kandungan mentol dalam produk ini memberikan sensasi dingin yang menyegarkan di kulit, seperti es krim!

Kombinasi olive oil dan shea butter di dalam Lip Ice varian ini akan membantu melembutkan bibir. Ini penting banget, karena bibir yang sehat dan lembut akan terhindar dari penggelapan warna bibir. Gunakan produk ini secara rutin, ya.

3. Lip Ice Sheer Color – Beeswax

Memiliki bibir yang kering dan pecah-pecah pasti mengganggu kenyamanan, bukan? Oleh sebab itu, disarankan untuk rutin melakukan eksfoliasi pada bibir. Madu adalah salah satu bahan yang berguna sebagai scrub alami untuk eksfoliasi bibir.

Kalau punya madu di rumah, bisa digunakan sebagai lip scrub untuk mengurangi bibir hitam. Nah, kamu bisa menggabungkan perawatan scrub madu dengan Lip Ice Sheer Color Beeswax.

Beeswax adalah komposisi yang banyak digunakan pada produk perawatan bibir oleh merek kosmetik, termasuk Lip Ice. Kandungan tersebut mampu mengatasi masalah bibir seperti bibir pecah-pecah dan bibir yang terlihat kusam.

Kandungan beeswax pada varian lip balm ini juga mampu memberikan perawatan ekstra pada bibir. Sehingga, bibir akan menjadi lebih sehat, terlihat plump dan rona alami bibir pun akan perlahan kembali.

Keunggulan dari lip balm ini adalah formula color changing yang menghasilkan perbedaan warna di setiap polesannya. Penasaran? Yuk, cobain sekarang juga!

4. Lip Ice Fruity Lip Balm – Lemon

Bagi sebagian orang, bibir hitam cukup mengganggu penampilan. Tapi, selain itu, bibir hitam juga bisa menjadi indikasi adanya gangguan pada kesehatan. Oleh sebab itu, kamu perlu memerhatikan perawatan dari dalam juga, jangan hanya dari luar saja.

Perawatan dari dalam bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan kaya nutrisi dan minum air putih yang cukup. Nah, kalau perawatan dari luar bisa dengan menggunakan produk-produk yang bisa memudarkan warna bibir hitam. Salah satunya adalah dengan pakai produk dari Lip Ice ini.

Lip Ice Fruity mengandung vitamin C dari lemon yang mampu mencerahkan warna kulit bibir yang hitam. Kandungan vitamin C di dalamnya juga mampu mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Produk ini dikemas dalam kemasan mungil (2,2 gr) yang memudahkan untuk dibawa ke mana-mana dan bisa ditempatkan di saku baju.

Selain semua manfaat di atas, aroma buah yang segar bikin lip balm ini semakin disukai. Tak hanya Lemon, ada pula varian lainnya untuk Lip Ice Fruity. Seperti Kiwi, Strawberry, dan Apple dengan kandungan yang tidak kalah bermanfaat tentunya.

5. Lip Ice Sheer Color

Selain lipstik dan lip tint, salah satu cara untuk mendapatkan bibir yang cerah adalah dengan menggunakan tinted lip balm atau lip balm yang berwarna. Formulanya yang ringan menjadikan lip balm sebagai kosmetik alternatif untuk tetap tampil segar tanpa harus menggunakan pemulas bibir yang berat.