7 Manfaat Ampuh Paket Perawatan Theraskin Acne Whitening

ulinulin.com – Ingin merawat kulit berjerawat namun budget terbatas? Kamu tidak perlu khawatir. Kini, sudah banyak skincare original namun terjangkau dan tentunya aman digunakan karena sudah memiliki izin BPOM. Salah satu paket skin care tersebut adalah Theraskin Acne Whitening.

Penasaran apa saja manfaat produk Theraskin Acne Whitening? Yuk, simak ketujuh manfaatnya dan cara mengetahui apakah paketnya cocok untuk kulitmu!

7 Manfaat Theraskin Acne untuk Merawat Kulit Berjerawat

Paket Theraskin Acne terdiri dari facial wash, sunscreen, toner, niacinamide gel, dan acne krim. Selain lengkap, harga paket full-nya cukup terjangkau, lho. Kurang dari 200 ribu rupiah, kamu sudah mendapatkan satu paket lengkap Theraskin Acne.

Meskipun tergolong murah dan bisa dipakai oleh semua kalangan, kandungan bahan yang terkandung dalam Theraskin Acne juga tidak sembarangan.

Paket ini mengandung bahan-bahan yang memang dikenal ampuh membasmi jerawat seperti tea tree dan benzoyl peroxide. Semuanya diracik secara khusus, aman, sesuai standar BPOM agar manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh kulitmu.

Berikut ini adalah manfaat-manfaat yang akan kamu dapatkan bila menggunakan rangkaian produk Theraskin Acne Whitening:

1. Membersihkan Pori-Pori

Pori-pori yang tersumbat merupakan salah satu penyebab utama jerawat muncul di wajah. Biasanya, hal yang menyumbat di pori-pori ini berupa sebum (minyak), kotoran, debu, dan bakteri. Selain jerawat, pori-pori kulit wajah yang tersumbat juga bisa menyebabkan komedo dan membuat kulit terlihat kusam.

Salah satu produk Theraskin Acne Whitening, Theraskin facial wash for acne skin, memiliki kandungan yang ampuh untuk membersihkan pori-pori. Dengan kandungan tea tree oil, facial wash ini dapat membersihkan pori-pori secara tuntas hingga kulitmu bersih, bebas minyak, dan tampak cerah. Tea tree oil juga bisa sekaligus memangkas tampilan pori-pori, lho!

Kandungan dalam facial wash yang cukup mild membuat teksturnya minim busa dan cenderung lembut. Tapi tetap jangan pakai kebanyakan, ya. Gunakan secukupnya saja. Memakai facial wash terlalu banyak bisa membuat kulitmu kering, terkelupas, hingga menyebabkan kulit berminyak dan rentan berjerawat.

2. Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Selain membersihkan pori-pori yang tersumbat hingga tuntas dari kotoran, debu, bakteri, dan minyak, rangkaian perawatan Theraskin Acne Whitening juga difungsikan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sebab, bila dibiarkan, sel kulit mati ini bisa menjadi penyebab jerawat dan membuat kulit terlihat gelap dan kusam.

Bila sel-sel kulit mati sudah terangkat, kulit akan memiliki tekstur yang lebih halus, bersih, dan juga mempercepat regenerasinya, sehingga ia menjadi lebih kenyal dan lembab.

3. Kulit Bersih dan Bebas Jerawat

Pembersihan merupakan salah satu langkah awal untuk menjaga kulit dari gangguan jerawat. Selain dibersihkan dan dijaga dengan paket perawatan Theraskin Acne Whitening, coba rawat kulitmu agar senantiasa bersih dan sehat dengan rajin melakukan eksfoliasi 1 hingga 3 kali seminggu.

Saat melakukan eksfoliasi, baik menggunakan physical maupun chemical exfoliator, gunakan air hangat setelahnya yang dilanjut dengan mengaplikasikan serum atau moisturizer untuk menghidrasi kulit. Kalau rutin melakukan rangkaian perawatan ini, dijamin kulitmu benar-benar cerah, cantik, sehat, dan bebas kusam.

4. Mencerahkan Kulit Kusam

Kulit kusam sering kali disamakan dengan kulit gelap. Padahal, warna kulit gelap alami dan kulit yang kusam sangat berbeda. Selain itu, banyak pula pemilik warna kulit yang cerah namun tetap mengalami permasalahan kusam ini.

Biasanya, penyebab utama kulit kusam adalah pori-pori tersumbat dan terpapar sinar matahari terlalu lama. Kulit kusam biasanya tidak terasa kenyal dan lembab, memiliki warna gelap yang tidak terlihat sehat, dan tidak bisa diatasi hanya dengan mencuci wajah.

Kabar baiknya, paket Theraskin Acne Whitening cocok untuk mengatasi masalah kulit kusam ini. Kulitmu akan tampak cerah, bebas kusam dan bebas jerawat. Krim suncare dalam rangkaian ini akan melindungi kulit dari sinar UV yang menjadi asal muasal kekusaman, sementara toner-nya akan membuat wajahmu terlihat segar. Asal dipakai secara rutin, kulitmu akan kembali bercahaya.

5. Melindungi Kulit dari Sinar UVA dan UVB

Kulit yang sudah dieksfoliasi saja belum cukup. Kulitmu juga wajib dijaga dari bahaya sinar UVA dan UVB agar tetap sehat. Paket Theraskin Acne Whitening memiliki krim suncare yang bisa melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB.

Sinar matahari bisa membuat kulit kusam, gelap, hingga memperbesar resiko kanker kulit. Selain itu, sinar matahari juga bisa membuat bekas jerawat semakin tampak dan sulit hilang. Kehadiran krim suncare ini akan cocok untuk menjaga kulitmu agar selalu terlindungi, terawat, serta terbebas dari bekas jerawat.

6. Melembabkan Kulit yang Kering

Kamu yang memiliki kulit berminyak dan acne-prone pasti geregetan setiap kali melihat wajah berminyak dan terlihat kotor atau kusam. Apalagi, kebanyakan perawatan untuk jerawat memang ditujukan untuk mengurangi produksi sebum di wajah. Namun memakai produk secara berlebihan malah bisa membuat kulit kita kering, mengelupas, dan tumbuh jerawat.

Mencari produk pelembab bagi pemilik kulit berminyak atau acne-prone memang susah-susah gampang. Sebab, memakai pelembab yang terlalu menghidrasi dan mengandung minyak malah akan menjadi bumerang karena membuat kulit kita semakin terlihat seperti kilang minyak. Lantas, harus bagaimana? Apakah lebih baik tidak pakai moisturizer sama sekali?