7 Merk Lensa Kacamata Terbaik dengan Teknologi Canggih

ulinulin.com – Bagi kamu yang mempunyai masalah penglihatan, lensa kacamata adalah item yang sangat penting. Orang dengan gangguan penglihatan seperti mata rabun, mata minus dan lainnya membutuhkan kacamata yang sesuai kebutuhan agar dapat melihat dengan nyaman ketika beraktivitas. Lensa kacamata dibagi ke dalam beberapa kategori berdasarkan material dan penyakit mata serta fungsi lensa pada kacamata.

Setiap jenis, fungsi dan material kacamata yang dikeluarkan oleh perusahaan kacamata memiliki keunggulan lensa tersendiri. Untuk menyokong kebutuhan para pemakai lensa kacamata, produsen kacamata melakukan penelitian guna menyediakan kacamata terbaik. Nah, jika kamu sedang mencari lensa kacamata terbaik yang tepat buat kamu, kami punya daftar merk lensa kacamata dengan kualitas terbaik.

Merk Lensa Kacamata Terbaik

Lensa kacamata adalah sebuah komponen esensial yang membantu orang-orang yang memiliki gangguan penglihatan, sehingga orang tersebut dapat melihat dengan lebih baik. Lensa kacamata yang baik tentunya dapat membantu penglihatan semakin jernih dan jelas.

Dengan memilih lensa kacamata yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, kamu tentunya akan semakin nyaman dalam melihat. Ada pepatah mengatakan bahwa saat kamu membeli sebuah kacamata, kamu tidak sedang membeli lensa dan framenya, melainkan membeli teknologi yang terdapat pada lensanya.

1. Rodenstock

Merk lensa kacamata pertama yang bisa kamu pilih datang dari brand Rodenstock yang berbasis di Munich, Jerman. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1877 ini telah memproduksi berbagai kacamata dan spare part-nya.

Perusahaan yang namanya diambil dari nama pemilik, Josef Rodenstock ini menawarkan lapisan lensa yang inovatif yang disandingkan dengan teknologi tinggi. Selain itu, perusahaan ini mengklaim bahwa lensa yang diproduksinya punya kualitas baik dengan material ringan yang nyaman ketika dikenakan.

Rodenstock membagi jenis lensa buatannya ke dalam tiga jenis kategori. Jenis Rodenstock Superior dibuat untuk kamu yang menginginkan kacamata kualitas terbaik. Ada pula Rodenstock Excellence dengan performa produk teratas dengan harga yang meyakinkan.

Dan, terakhir ada Rodenstock Perfection dengan spesifikasi tertentu bagi kamu yang ingin kacamata dengan kenyamanan terbaik.

2. Calvin Klein

Umumnya, orang mengenal nama Calvin Klein sebagai fashion brand yang memproduksi berbagai pakaian dan aksesorisnya. Namun, perusahaan apparel yang berasal dari Amerika ini mengeluarkan produk kacamata dengan lensa berkualitas tinggi, tak kalah dengan lensa buatan perusahaan lain.

Satu lensa kacamata dijual dengan kain pembersih dan kotak kacamatanya. Calvin Klein menawarkan produk kacamata yang dapat merangkul laki-laki dan perempuan.

3. Seiko

Seiko selalu berinovasi dengan desain lensa kacamatanya. Perusahaan ini memproduksi lensa progresif permukaan pertama dengan kemampuan adaptasi yang lebih mudah. Selain itu, perusahan ini adalah pionir bagi pembuatan lensa asferis ganda untuk orang yang memiliki gangguan penglihatan peripheral.

Seiko punya beragam bentuk lensa dan desi frame yang menarik. Frame setengah batang dari merk ini adalah salah satu item favorit orang-orang.

4. Essilor

Merk lensa kacamata dari Essilor merupakan salah satu yang terbaik di dalam dunia optik. Pengalaman selama berpuluh-puluh tahun bergelut dengan kacamata membuat reputasi perusahaan ini terkenal di dunia. Essilor menawarkan berbagai solusi berkualitas tinggi untuk memenuhi keperluan penglihatanmu.

mereka merupakan perusahaan pertama yang memproduksi Varilux, lensa varifocal pertama di dunia yang diluncurkan tahun 1959. Perusahaan optik terbesar di dunia ini terus mengembangkan penemuan-penemuan canggih untuk produk-produknya.

Hebatnya lagi, Essilor adalah perusahaan yang punya rangkaian lensa fotokromik, tinted dan high index yang sangat mengesankan serta lensa khusus untuk kebutuhan istimewa.

Sebagai salah satu brand terbaik yang telah beroperasi sejak lama, Essilor memiliki banyak jenis lensa kacamata. Jenis-jenis tersebut disesuaikan dengan kebutuhan orang-orang yang berbeda. Essilor sangat jeli melihat kebutuhan orang akan lensa kacamata.

Oleh sebab itu, perusahaan ini mampu menciptakan item yang sesuai dengan gaya hidup tanpa terbatasi oleh usia dan gender. Produk-produk Essilor didesain sebaik mungkin agar tidak menghambat aktivitas pengguna kacamata sehari-sehari.

5. Oakley

Soal urusan teknologi dan inovasi lensa kacamata, Oakley adalah jagonya. Brand kacamata ini merupakan favorit di seluruh dunia. Oakley sebetulnya merupakan perusahaan yang mendesain, mengembangkan dan memproduksi perlengkapan olahraga dan item yang menunjang gaya hidup modern.

Sebagian besar item yang diproduksi oleh perusahaan yang berdiri sejak tahun 1975 ini mendesain produk-produknya di pabrik utama di California. Namun, beberapa negara mempunyai wewenang eksklusif berkenaan dengan pemasaran produk-produk Oakley.

Oakley dan olahraga mempunyai kedekatan istimewa yang akhirnya membawa perusahaan ini dikenal sebagai produsen perlengkapan olahraga. Hal itu disebabkan karena Oakley mengembangkan teknologi untuk produknya dengan masukan dan pengujian dari atlet yang ekstensif di lapangan.