7 Mobil Keluarga Murah Terbaik, Siap Tawarkan Kenyamanan Berkendara Mumpuni

ulinulin.com

Mobil Keluarga Murah

Dengan banyaknya pilihan mobil saat ini, masyarakat Indonesia bisa memilih lebih bebas kendaraan impiannya. Mulai dari merek ternama seperti Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu hingga Wuling, semua sama-sama menawarkan model mobil terbaru.

Mobil keluarga umumnya selalu identik dengan 7-Seater, entah itu jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) maupun Sport Utility Vehicle (SUV). Keduanya punya desain yang berbeda, SUV lebih kental akan pesona lebih maskulin dan MPV mempertahankan desain ala mobil keluarga. Harganya pun tergolong murah dari harga Rp. 100 jutaan hingga yang punya harga tinggi mencapai Rp. 300 jutaan. Berikut kita simak bersama 7 mobil keluarga murah terbaik.

Toyota Calya – Rp. 140 Jutaan

Masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC), Toyota Calya tampil cukup nyaman untuk berbagai kebutuhan berkendara Anda. Kapasitasnya pun mampu mengangkut 7 orang sekaligus tanpa hambatan. Hal menarik lainnya dari mobil ini adalah performa mesinnya yang irit, rata-rata konsumsi bahan bakar dalam kota mencapai 13 Km/Liter.

Toyota Calya hadir dengan penyegaran baru

Daihatsu Sigra – Rp. 114 Jutaan

Mobil keluarga murah berikutnya adalah Daihatsu Sigra. Mobil satu ini berdiri sebagai pesaing dari Toyota Calya, dengan menawarkan fitur sedikit berbeda. Jika Calya lebih menonjol soal fitur keselamatan, Daihatsu Sigra justru lebih memperkuat tampilan bodi yang sporty.

YouTube CintamobilTV, Daihatsu Sigra dan Toyota Calya 2019, Dua LCGC 7 Penumpang Termurah

Mitsubishi Xpander – Rp. 210 Jutaan

Sosok mobil yang belum lama ini fenomenal adalah Mitsubishi Xpander. Posisinya sebagai mobil keluarga tapi punya wajah yang radikal, Anti-Mainstream. Sontak melihat, fascia depannya mencampurkan bahasa desain ala SUV dan kesan futuristik. Fitur-fiturnya pun tergolong sangat lengkap, tak heran banyak konsumen menyambut baik kehadirannya.

Mitsubishi Xpander punya tampilan wajah yang radikal, membuatnya fenomenal belum lama ini

Wuling Confero S – Rp. 146 Jutaan

Sebagai perusahaan otomotif baru di Indonesia, Wuling selalu berusaha tampil terdepan. Tak heran, produk-produknya dibanderol dengan harga terjangkau namun punya fitur sangat lengkap. Bahkan, dari banyak mobil LMPV Jepang yang kita temui, sosok Wuling Confero S berdiri paling terdepan soal fitur.

Wuling Confero S tampak diberikan ubahan menarik pada tahun 2019 ini

Suzuki Ertiga – Rp. 201 Jutaan

Siapa tak kenal dengan Suzuki Ertiga? Mobil satu ini lebih dikenal oleh masyarakat karena punya teknologi kestabilan bernama Electronic Stability Program (ESP). Tentu saja, fitur tersebut tak bisa Anda temui pada pesaing sekelasnya. Maka dari itu, kami pun menobatkannya sebagai salah satu mobil keluarga murah terbaik.

YouTube CintamobilTV, All New Suzuki Ertiga Sport 2019, Varian Termahal Fitur Lengkap

Nissan Livina – Rp. 205 Jutaan

Kandidat mobil keluarga murah berikutnya adalah Nissan Livina. Memasuki generasi kedua, Livina tampak berbenah dan punya tampilan yang lebih garang dari sebelumnya. Satu hal yang spesial darinya adalah teknologi Nissan Intelligent Mobility (NIM), membuatnya sebagai mobil keluarga yang canggih dan inovatif.

Inilah sosok terbaru Nissan Livina generasi kedua

Datsun GO+ Panca – Rp. 115 Jutaan

Masuk ke dalam kategori LCGC, Datsun GO+ Panca hadir sebagai mobil keluarga murah 7-Seater. Harganya yang murah, menjadikannya sebagai salah satu primadona bagi mereka yang ingin punya mobil pertama. Mesinnya sendiri menggunakan kapasitas 1.200 cc berdaya 67 HP, siap menemani perjalanan Anda sehari-hari.

Sebagai mobil LCGC 7-Seater, Datsun GO+ Panca sudah siap dengan berbagai fitur menarik

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”