7 Potret Terbaru Baim Cilik Sudah Remaja, Artis Cilik Termahal Segini Bayaran per Episodenya

ulinulin.com – Lokal – Sosok Baim Alkatiri atau Baim Cilik tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Ia sempat dinobatkan sebagai artis cilik terpopuler pada masanya, serta memiliki bayaran termahal.

Kurang lebih 10 tahun vakum dari industri hiburan, Baim Cilik mengejutkan publik lewat penampilan terbarunya yang kini sudah beranjak dewasa. Penasaran seperti apa kabar terbaru dari Baim Cilik? Intip yuk melalui deretan potretnya di bawah ini.

1. Pemilik nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini lahir di Malang, Jawa Timur, pada 7 Juni 2005.

2. Baim Cilik sudah bergelut di industri hiburan Tanah Air sejak usianya 2 tahun. Saat itu, ia yang sedang menemani sang kakak Abrar syuting mendapat tawaran untuk bermain peran.

3. Baim Cilik hadir mewarnai jagat hiburan Tanah Air dan menjadikannya sebagai artis cilik paling populer. Ia telah membintangi banyak judul sinetron diantarnya Doo Bee Doo, Cerita SMA, Tarzan Cilik, Baim Anak Sholeh, dan masih banyak lagi.

4. Baim Cilik juga digadang-gadang sebagai artis cilik dengan bayaran termahal pada masanya. Kabarnya, ia mengantongi Rp15 juta untuk satu episode aksinya di layar kaca.

5. Saat beranjak ke bangku SMP, Baim Cilik melanjutkan pendidikannya dengan masuk ke pondok pesantren hingga mengaharuskannya untuk vakum dari dunia keartisannya.

6. Baim Cilik menetap di kota kelahirannya Malang, Jawa Timur, bersama keluarganya.

7. Kendati sudah wara-wiri di layar kaca sejak kecil, Baim Cilik yang kini berusia 17 tahun mengaku enggan untuk kembali mengambil tawaran sinetron karena ingin fokus pada pendidikannya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”