7 Varian Produk Wardah Colorfit Series yang Bisa Kamu Koleksi

ulinulin.com – Wardah sepertinya selalu ingin menjadi brand kosmetik dan perawatan wajah yang terdepan di Indonesia. Makanya Wardah selalu berusaha untuk meningkatkan dan melengkapi produk-produknya, salah satu produknya yang terkenal adalah rangkaian Wardah Colorfit Series. Rangkaian produk kosmetik yang terdiri mulai dari foundation hingga lipstik ini memang banyak sekali penggemarnya.

Mengusung tema “Fit For Long Lasting Impression”, produk dalam rangkaian Colorfit memang dikenal akan complexion tahan lamanya. Belum lagi formula skin match technology yang membuat produk ini auto matching dengan warna kulit. Produk ini juga memiliki hasil akhir matte yang dapat menyerap minyak, alhasil kamu bisa tampil cantik dan bebas kilap seharian.

Lalu apa saja sih produk-produk kosmetik yang termasuk dalam rangkaian Wardah Colorfit Series ini? Yuk simak selengkapnya di artikel ini!

1. Wardah Colorfit Matte Foundation

Produk pertama dari rangkaian Wardah Colorfit Series yang akan kita bahas adalah Colorfit Matte Foundation. Wardah Colorfit Matte Foundation ini mungkin akan menjadi salah satu produk favorit mu, karena sangat nyaman digunakan sehari-hari. Terdiri dari delapan pilihan warna yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia dan dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat.

Foundation ini sangat ringan dan coverage-nya tidak perlu diragukan lagi. Meskipun begitu, formulanya ringan dan tidak mudah transfer karena skinmatch technology-nya bikin foundation ini bisa menyatu secara sempurna dengan warna kulit. Foundation ini juga memiliki kemampuan oil control dan bisa memproteksi kulit karena ada kandungan SPF 30 PA+++.

2. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Selain foundation, ada bedak two way cake yang bisa kamu bawa-bawa setiap beraktivitas, yaitu Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. Produk ini merupakan kombinasi antara foundation dan bedak yang memiliki coverage natural yang buildable. Kamu bisa memilih salah satu dari delapan warna yang tersedia, dan semuanya akan sangat cocok sekali dengan skintone wanita Indonesia.

Diformulasikan dengan matte micropowder, bedak ini bisa bikin pori-pori tersamarkan dan menahan minyak hingga 12 jam lho. Skinmatch technology-nya akan membuat warna dari two way cake ini mudah menyatu dengan skintone penggunanya. Belum lagi kandungan SPF 20 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

3. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Beralih ke bedak tabur dengan hasil akhir matte, selanjutnya kita akan membahas Wardah Colorfit Mattifying Powder. Bedak tabur yang mengandung UVA dan UVB protection ini, dapat membebaskan wajah kamu dari efek kulit yang mengkilap. Pasalnya bedak tabur dari Wardah ini memiliki kemampuan oil control, sehingga bedaknya bisa menyerap dan menahan minyak berlebih di wajah seharian.

Wardah Colorfit Mattifying Powder di formulasi khusus dengan skinmatch technology yang bikin bedaknya mudah menyatu dengan warna kulit. Teksturnya terasa halus dan memiliki empat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. Selain itu, bedak yang ternyata memiliki kandungan yang non-comedogenic ini juga dibanderol dengan harga 80 ribuan aja, lho!

4. Wardah Colorfit Cream Blush

Beralih ke produk yang bisa membuat pipi kamu terlihat lebih merona dan segar, ada Wardah Colorfit Cream Blush. Blush on satu ini terdiri dari tiga pilihan warna yang cantik, ada sand coral, merry mauve dan summer peach. Pilihan warna tadi mengambil tone warna orange to red, jadi warnanya akan membuat wajah berseri seketika.

Wardah Colorfit Cream Blush bertekstur powdery seperti butter. Produknya diformulasi dengan airy light dan smooth creamy consistency sehingga sangat mudah di-blend dengan foundation. Warnanya yang intense bisa bertahan hingga 8 jam. Hal paling penting blush on ini memiliki kandungan vitamin E dan ada anti-bakteri yang bisa mencegah datangnya bakteri penyebab jerawat.

5. Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink

Salah satu produk Wardah yang populer banget di kalangan para wanita adalah Colorfit Fresh Matte Lip Ink. Ada delapan pilihan warna yang super cantik untuk kamu coba. Warnanya mengambil tone nude kecoklatan hingga warna merah bold yang terlihat lebih berani. Meski hasil akhirnya matte, produk ini memiliki tekstur watery dan tidak bikin bibir jadi kering atau pecah-pecah.

Alasannya karena produk ini memiliki kandungan vitamin E, sunflower oil & jojoba oil yang bisa menyehatkan bibir. Jadi, ketika Colorfit Fresh Matte Lip Ink digunakan, kamu bisa merasakan adanya sensasi moist di bibir dan sangat lightweight. Warnanya juga sangat pigmented dan memiliki kemampuan untuk bertahan cukup lama yaitu hingga delapan jam.

6. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Salah satu produk yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Wardah yaitu Colorfit Last All Day Lip Paint. Lip cream matte ini punya formula yang cepat kering dan transferproof, cocok buat kamu yang banyak beraktifitas dan nggak sempat touch up. Lip cream ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat, hanya sekitar Rp65.000 dan memiliki enam pilihan shade warna yang cantik.

Jika Colorfit Fresh Matte Lip Ink hanya bertahan hingga delapan jam, Colorfit Last All Day Lip Paint bertahan hingga 12 jam. Tekstur cream-nya sangat ringan dengan warna yang sangat intense. Pigmentasinya pun sangat kuat bahkan hanya dengan satu kali swipe saja bisa menutupi garis bibir dengan sempurna. Plus, ada vitamin E didalamnya bikin bibir terasa moist seharian.