7 Warna Bedak Inez Paling Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

ulinulin.com – Berbicara soal bedak wajah, Inez punya dua jenis bedak yang merupakan produk favorit customer, yakni bedak padat dan bedak tabur. Merek yang sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI ini diketahui telah merilis berbagai shade bedak yang disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia. Jenis kulit yang bermacam-macam pun tidak luput dari pertimbangan brand lokal ini dalam membuat produknya.

Bedak-bedak Inez sering kali menjadi produk wajib para beauty enthusiast, lho. Warna-warnanya yang membaur sempurna dengan warna kulit pun menjadi nilai tersendiri sehingga produk ini selalu disukai. Kalau untuk kulit kuning langsat, kira-kira shade apa saja, ya, yang cocok dari bedak Inez? Informasi lengkapnya akan Kamini ulas dalam artikel di bawah ini.

1. 900 Lustrous Pressed Powder (LPP) – Natural 01 dan Golden Nude 11

Bedak eksklusif dari Inez ini bisa kamu dapatkan di beberapa toko online melalui link di atas. Dengan ukuran kemasan 12 gr, bedak ini terbilang cukup besar di antara lini compact powder pada umumnya. Oleh sebab itu, kemasannya sedikit makan tempat.

Namun, untuk penggunaan jangka panjang, bedak ini pasti menjadi pilihan yang tepat karena pastinya tidak akan cepat habis. Inez 900 LPP merupakan bedak padat dengan komposisi yang kaya akan vitamin A dan E. Sunflower oil, sesame seed oil dan corn oil melengkapi nutrisi di dalam bedaknya juga.

Daya tutup bedak ini termasuk tinggi, sehingga bagus untuk kamu yang punya noda hitam di wajah. Masih kurang? Inez juga menambahkan macadamia oil dan olive oil yang mampu membuat kulit jadi lebih lembap. Kombinasi dua minyak yang kaya nutrisi ini berfungsi sebagai emollient yang akan membuat kulit halus dan tampak lembut alami.

Formula bedak ini mampu menahan produksi minyak berlebih juga di wajah, jadi kulit bebas kilap walaupun setelah pemakaian berjam-jam. Bedak ini dirilis dalam lima shade. Nah, untuk kamu yang berkulit kuning langsat, shade yang paling cocok adalah Natural 01 dan Golden Nude 11. Dengan semua manfaat di atas, yakin tidak tertarik dengan produk ini?

2. Precious Powder Cake – Cashmere 04 dan Cashmere 05

Masih dari kategori bedak padat, dalam series yang diluncurkan Inez kali ini ada pula bedak dengan komposisi menarik. Produk ini merupakan gabungan dari bedak padat dan foundation.

Kombinasi ini menghasilkan daya tutup bedak yang luar biasa. Beberapa beauty blogger memberikan testimoni yang sama, yaitu produk ini berhasil menyamarkan garis halus di wajah sehingga kulit tampak lebih mulus dan bersinar. Noda jerawat dan flek hitam pun dapat tertutup dengan baik.

Tidak hanya itu, antioksidan dan vitamin A dan E dalam komposisinya membuat bedak ini tetap lembap di kulit meskipun hasilnya matte. Untuk mendapatkan hasil yang lembut, basahi puff terlebih dahulu dengan air, lalu peras hingga spons bedak jadi lembap saja.

Kemudian, sapukan Precious Powder Cake ke permukaan kulit secara merata. Nah, untuk kamu yang punya skintone kuning langsat, kulitmu akan tampak lebih bersinar dengan shade Deep Peach, Cashmere 04 dan Cashmere 05. Yuk, cobain sekarang!

3. Face Powder – Natural Glow 01

Sudah menjadi sebuah pemahaman umum bahwa bedak tabur adalah jenis bedak yang paling cocok untuk kulit berminyak. Butiran halus bedaknya mampu menyerap keringat dan minyak berlebih di kulit. Selain itu, butiran bedak akan lebih gampang menyatu pada kulit.

Inez Face Powder diklaim mampu memberikan kelembapan pada kulit. Dengan kandungan uv protection, bedak tabur dari Inez ini akan memberikan hasil terbaik untuk penampilanmu. Jangan tanya lagi urusan coverage dari produknya. Karena, kemampuannya untuk menutupi kekurangan pada kulit tidak perlu diragukan.

Produk ini tersedia dalam tiga shade berbeda. Nah, kulit kuning langsatmu akan tampak lebih berkilau dengan pilihan shade Natural Glow 01. Gunakan liquid foundation terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk ini agar mendapatkan hasil yang optimal.

4. Translucent Acne Care Face – Natural Glow 01

Memiliki kulit berjerawat membuat pemilihan kosmetik harus dilakukan dengan hati-hati dan mempertimbangkan efeknya ke kulit wajah. Pasalnya, kulit yang berjerawat lebih rentan terhadap bahan aktif yang dikandung dalam produk kosmetik.

Mempertimbangkan hal itu, Inez menciptakan produk dalam bentuk bedak tabur dengan kandungan yang ramah bagi kulit berjerawat yang dinamai Translucent Acne Care Face. Di dalam produk ini terdapat bahan aktif salicylid acid yang akan membantu kulit melepaskan sel-sel kulit mati.

Sedangkan kandungan allantoin akan membantu proses regenerasi kulit, agar kulit tampak lebih halus dan bersinar. Selm cinnamon dan glycine hadir untuk menekan pertumbuhan jerawat dan bakteri di wajah.

Translucent Acne Care Face dikemas dalam wadah mika berbentuk bulat berukuran 15 gr. Aplikasikan Anti Acne Moisturizing Lotion terlebih dahulu agar jerawat lebih cepat hilang. Oh, ya, bedak ini aman untuk digunakan sehari-hari oleh kulit acne-prone.

Bedak tabur ini mampu menjaga kulit kuning langsatmu tetap terlihat mempesona. Nah, shade yang paling cocok untuk tone warna kulit ini adalah Natural Glow 01.

5. Compact Powder – Ivory Glow 09

Apa sih keunggulan compact powder sehingga banyak difavoritkan orang? Itu adalah pertanyaan yang sering tersirat di dalam benak banyak individu. Compact powder, seperti namanya, merupakan jenis bedak yang dipadatkan. Ini merupakan solusi yang efektif untuk mengatasi bedak tabur yang ada kemungkinan tumpah lebih tinggi.