8 Potret Prewedding Kaesang dan Erina Gudono di Stadion Manahan Solo, Nomor Punggung Bikin Salfok

ulinulin.com – Lokal – Menjelang hari pernikahannya, putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kedapatan telah melakukan sesi foto prewedding.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengusung tema sepak bola untuk foto prewedding mereka. Namun, nomor punggung keduanya sukses bikin salah fokus netizen serta mencurigainya sebagai kode. Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Beberapa waktu lalu, keluarga Kaesang kedapatan mengunjungi kediaman keluarga Erina Gudono di Yogyakarta. Pasangan tersebut sudah mulai mempersiapkan pesta pernikahan mereka yang digadang-gadang akan gelar dalam waktu dekat ini.

2. Kemudian baru-baru ini, Kaesang dan Erina Gudono mengejutkan publik dengan membagikan deretan foto prewedding mereka.

3. Bertema sepak bola, Kaesang dan Erina Gudono memilih Stadion Manahan Solo sebagai lokasi foto preweddingnya.

4. “Kami sebagai salah satu klub yang menginisiasi terbentuknya federasi, kami punya tanggung jawab moral untuk tetap membawa PSSI pada keberpihakan publik. Bagi kami, yang lahir dari rahim para pendiri tak berhak berpaling dari hati nurani,” tulis Kaesang Pangarep di akun Instagram pribadinya @kaesangp pada 29 Oktober 2022.

5. Pasangan sejoli tersebut kompak mengenakan jersey sepak bola berwarna merah.

6. Kaesang terlihat menggunakan jersey bernomor punggung 12 dengan bernamakan Erina, begitupun sebaliknya, Erina menggunakan jersey bernomor punggung 10 bertuliskan nama sang calon suami.

7. Sontak saja, nomor punggung di jersey Kaesang dan Erina Gudono bikin salah fokus. Tidak sedikit yang mencurigai jika nomor itu adalah kode tanggal pernikahan mereka yang akan digelar pada 10 Desember mendatang.

8. Meski belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka kepada publik, Kaesang dan Erina Gudono dipastikan menggelar acara spesial tersebut di Solo dan Yogyakarta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”