9 Adu Peran Pemain Drama The First Responders, Kim Rae Won Perankan Polisi yang Hebat

ulinulin.com – Bersiaplah menyaksikan drama Korea keren bulan November 2022 mendatang. Inilah beberapa potret adu peran pemain drama The First Responders yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Yup, The First Responders adalah drama terbaru SBS yang akan tayang perdana pada tanggal 12 November 2022. Drama ini menceritakan kisah kerja sama hebat dari polisi, petugas pemadam kebakaran, dan paramedis untuk menyelamatkan nyawa orang.

Drama menarik yang sebelumnya dikenal dengan judul The Police Station Next to the Fire Station ini ditulis oleh penulis naskah Min Ji Eun dari Partners for Justice. Dramanya sendiri akan diarahkan oleh sutradara Shin Kyung Soo yang pernah menyutradarai The Tale of Nokdu, Oh the Mysterious, dan Six Flying Dragons.

Yuk, intip langsung adu peran pemain drama The First Responders yang wajib masuk daftar tontonan. Simak potret Kim Rae Won dan pemain lainnya sekaligus detail karakter mereka seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi SBS, dan lainnya. Check this out!

1. Kim Rae Won akan kembali ke layar kaca lewat peran Jin Ho Gae, seorang perwira polisi yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Dia tidak akan melepaskan sebuah kasus begitu dia tertarik. Jin Ho Gae punya tingkat penangkapan 118 persen dan menjadi legenda dalam departemen kepolisian.

2. Betapa tampan dan gagahnya Kim Rae Won saat memakai seragam polisi yang rapi dan bersih seperti di potret satu ini. Dia menunjukkan tekad kuat untuk turun ke lapangan dan membawa keadilan bagi masyarakat. Jin Ho Gae punya penilaian tajam dan tidak akan berhenti sampai pekerjaannya selesai.

3. “Akan menyenangkan untuk melihat tindakan tak terduga yang dilakukan Jin Ho Gae saat dia berkolaborasi dengan petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin (Son Ho Jun) dan paramedis Song Seol (Gong Seung Yeon),” kata Kim Rae Won soal drama barunya usai L.U.C.A.: The Beginning ini melansir dari Soompi.

4. Penggemar pastinya tak sabar untuk melihat transformasi baru Son Ho Jun sebagai petugas pemadam kebakaran yang tak kenal takut di The First Responders. Dia akan memerankan Bong Do Jin, petugas pemadam kebakaran pemberani yang penuh semangat dalam bekerja.

5. Bong Do Jin selalu bekerja tanpa lelah untuk menjaga kota tempat tinggalnya tetap aman. Dia begitu berbakat sampai-sampai tidak ada api yang tidak dapat dipadamkan olehnya sejauh ini. Dalam potret yang dirilis, Bong Do Jin tampak mengenakan seragamnya, terlihat siap untuk beraksi.

6. Bong Do Jin terlihat dilengkapi peralatan pemadam kebakaran yang berat, siap menghadapi bahaya dan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan orang lain. Dikenal sebagai sosok pemberani, Bong Do Jin juga punya sisi lain yang akan bikin pemirsa penasaran.

7. Tak ketinggalan ada Gong Seung Yeon yang menjelma sebagai Song Seol, paramedis yang peduli dan penuh perhatian di The First Responders. Song Seol adalah paramedis yang peduli pada luka kecil sekalipun dan merawat pasiennya dengan perhatian, kebaikan, dan empati tinggi.

8. Bagi Song Seol, tidak ada yang lebih penting daripada pasiennya dan kesehatan mereka. Begini potret Song Seol yang terlihat penuh perhatian saat berbicara dengan wali pasiennya. Dia selalu mendengarkan cerita pasiennya dengan konsentrasi penuh dan menawarkan empati sekaligus pengertiannya.

9. “Song Seol adalah paramedis yang selalu memeriksa ulang bahkan luka terkecil dengan kehangatan dan kebaikan. Dia adalah sosok yang lebih profesional daripada siapapun saat sedang bekerja,” kata Gong Seung Yeon saat menggambarkan karakternya di The First Responders.

Itu dia deretan potret adu peran pemain drama The First Responders yang bakal keren abis. Penasaran gimana Kim Rae Won memainkan peran polisi yang hebat di drama ini? Jangan lupa nonton The First Responders mulai 12 November 2022 nanti di SBS. Buktikan sendiri adu akting Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon yang keren ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”