9 Produk Olay Terbaik untuk Merawat Kulit Wajah Kering

ulinulin.com – Olay dikenal sebagai merk skin care asal Amerika Serikat yang dijual dengan harga yang masih relatif terjangkau di Indonesia. Merk ini juga sering mempromosikan produknya melalui iklan di televisi nasional. Oleh karena itu, Olay tergolong sebagai merk yang cukup populer di tanah air. Bahkan, orang yang bukan skin care enthusiast saja pasti mengetahui merk ini.

Sebagai merk skin care yang cukup besar, Olay mengeluarkan produk perawatan untuk semua jenis kulit. Kali ini, Kamini akan membahas rekomendasi produk Olay yang cocok dipakai untuk pemilik jenis kulit wajah kering, nih!

1. Total Effects 7 in One Cream Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk Olay pertama yang direkomendasikan untuk kulit kering adalah Total Effects 7 in One Cream Cleanser. Sabun cuci muka ini cocok untuk semua jenis kulit. Bila dipakai pada kulit yang kering, produk ini akan memberikan kelembaban ekstra.

Manfaat lain yang ditawarkan sabun cuci muka ini adalah kemampuannya dalam mengangkat kotoran dan sisa makeup di pori-pori wajah. Kulit wajah jadi terasa lebih halus, bersih, dan kenyal jika kamu rutin mencucinya dengan sabun ini.

2. White Radiance CelLucent White Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak hanya berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah saja, Olay White Radiance CelLucent White Cream diklaim dapat memberikan kelembaban yang lebih lama untuk kulit keringmu. Bahkan, teksturnya yang seperti gel mampu melembabkan kulit seperti krim tanpa meninggalkan kesan lengket atau berminyak pada wajahmu, lho.

Jika sebelumnya wajah keringmu terlihat kusam dan tidak bercahaya, penggunaan face moisturizer ini secara rutin akan membuat tampilan wajahmu jadi cerah dan segar. Kamu yang punya problem dengan bintik-bintik hitam di wajah juga bisa mengandalkan pelembab yang satu ini. Yuk, dapatkan Olay White Radiance CelLucent White Cream sekarang juga.

3. Total Effects 7 in One Anti-ageing Eye Cream

Kondisi kulit yang kering dapat memicu timbulnya kantong hitam di bawah mata. Tampilan “mata panda” seperti ini akan membuat wajahmu terlihat lesu dan tidak bercahaya. Sebagai solusi untuk permasalahan ini, Olay memperkenalkan Total Effects 7 in One Anti-ageing Eye Cream untuk mengembalikan kelembaban dan kesegaran kulit di area bawah mata.

Di dalam produk ini, Olay memanfaatkan vitamin, mineral, ekstrak mentimun, dan ekstrak lidah buaya yang mampu mendinginkan kulit di bagian bawah mata, serta memberikan kelembaban yang lebih intens. Kulit yang semula kering jadi lebih segar dengan menggunakan krim mata ini.

4. Regenerist Revitalising Cream Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Skin care yang memberikan manfaat anti-aging atau mencegah tanda-tanda penuaan tidak selalu harus concern pada peremajaan kulit saja. Seperti Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser, sabun cuci muka ini juga disarankan untuk dipakai di kulit kering, sekalipun penggunanya tidak terlalu mementingkan manfaat anti-aging di dalamnya.

Sabun muka dengan tekstur krim ini akan menjalankan perawatan profesional pada kulitmu. Sebagai contoh, produk ini akan membantu proses detoksifikasi kulit wajah, melakukan eksfoliasi ringan untuk mengangkat sel kulit mati, dan menghidrasi kulit yang kering. Kamu bisa memperoleh manfaat ini dengan segera membeli produknya di toko online.

5. Natural White Rich all in One Fairness Day Lotion SPF 24

Kamu perlu tahu bahwa skin care dengan nama “lotion” tidak harus selalu dipakai di tubuh saja. Seperti halnya Olay Natural White Rich all in One Fairness Day Lotion SPF 24, lotion ini hanya dipakai di kulit wajah dan leher saja.

Manfaat yang ditawarkan oleh produk ini antara lain adalah memberi kelembaban ekstra pada kulit (terutama kulit yang kering), menjaga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, serta mencerahkan kulit dengan turut menyamarkan flek-flek hitam

6. White Radiance CC Cover and Correct Cream Light

Kalau yang satu ini tidak termasuk skin care dan lebih cenderung masuk dalam kategori makeup. Olay White Radiance CC Cover and Correct Cream Light dirancang untuk mengoreksi warna kulit wajah sehingga ketika dirias hasilnya lebih natural dan sempurna. Untuk produk ini, Olay menyediakan dua varian, yakni untuk warna kulit terang dan sedang.

Produk ini memberikan coverage effect yang sangat sempurna, terutama dalam hal menyamarkan flek dan bintik hitam. Dengan formulanya yang berlimpah, produk ini lebih cocok dipakai pada jenis kulit normal sampai kering.

7. Total Effects 7 in one Pore Minimizing Toner

Cek Harga di Lazada

Sudah mendapatkan rekomendasi face moisturizer dan sabun muka tapi belum memperoleh saran untuk toner Olay yang tepat? Pemilik kulit wajah kering bisa memakai Olay Total Effects 7 in one Pore Minimizing Toner sebagai toner-nya sehari-hari.

Toner pembersih ini bekerja dengan menghidrasi kulit yang kering dan mengangkat sel-sel kulit mati. Penggunaan secara berkala bisa mengurangi tampilan pori-pori yang membesar, lho. Coba sendiri perawatan dengan toner ini! Dapatkan toner ini di toko kosmetik atau swalayan terdekat, ya.

8. Total Effects 7 in One Anti-ageing Night Cream

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”