Adik Bertrand Antolin Ditabrak Mobil, Trik Sedekah Wirda Mansur Disorot

ulinulin.com – Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (21/10/2022), antara lain: Bertrand Antolin emosi melihat pengendara yang menabrak adiknya. Wirda Mansur menceritakan trik sedekahnya hingga menjadi sorotan.

1. Adik Ditabrak Mobil, Bertrand Antolin Emosi Ditawari Uang Damai

Bertrand Antolin mengungkap sang adik baru saja tertabrak mobil yang pengemudinya tidak bertanggung jawab.

Baca Selengkapnya

2. Curhatan Sedekahnya Viral, Wirda Mansur Tuai Komentar Miring

Wirda Mansur beberapa waktu mencurahkan pengalaman bersedekahnya. Saat itu, Wirda Mansur bersedekah untuk mendapatkan doa dari orang tuanya dan keajaiban dari Tuhan.

Baca Selengkapnya

3. Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Adik Kabarkan Kondisi Terkini

Kabar kurang yang mengenakkan baru saja datang dari pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting. Kabar ini disampaikan oleh sang adik, Assyifa Nuraini melalui Instagram. Adik Ayu Ting Ting ini sempat membuat story mengenai kondisi dari sang kakak.

Baca Selengkapnya

4. Irish Bella Akan Maafkan Suami Jika Lakukan KDRT, Tapi Lebih Pilih Cerai Setelahnya

Irish Bella menjawab pertanyaan apa yang bakal dilakukan seandainya sang suami melakukan tindakan KDRT. Ia mengaku dapat memaafkan suami, namun tidak akan pernah melupakannya.

Baca Selengkapnya

5. Ibunda Dilamar Pria, Dewi Perssik Ngamuk: Kita Mau Dikasih Mobil

Dewi Perssik mendadak dibikin naik adarah karena ada seorang pria yang melamar ibunya, Sri Muna. Pria tersebut bahkan rela ‘menyogok’ sebuah mobil agar bisa melancarkan niatnya. Padahal, usia ibunda dari pedangdut goyang gergaji itu sudah menginjak hampir 70 tahun.

Baca Selengkapnya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”