Adonit PhotoGrip, Mudahkan Mengambil Swafoto dengan Satu Tangan

ulinulin.com – Mengambil foto menggunakan ponsel pintar kini sudah menjadi aktivitas yang umum. Perangkat yang bisa membantu pengguna ponsel pintar melakukan kegiatan tersebut pun banyak ditawarkan. Salah satu yang populer tentu adalah tongsis alias tongkat narsis. Nah, melalui PhotoGrip, Adonit menawarkan perangkat yang sedikit berbeda dengan tongsis itu. Seperti namanya, Adonit PhotoGrip bisa memudahkan pengguna dalam memegang ponsel pintarnya dengan satu tangan ketika mengambil swafoto maupun foto. Selain itu, Adonit PhotoGrip juga membuat pegangan pengguna bersangkutan tidak mudah tergelincir sehingga lebih aman.

Tak hanya bisa memudahkan pengguna dalam memegang ponsel pintarnya dengan satu tangan ketika mengambil swafoto maupun foto, Adonit pun melengkapi PhotoGrip dengan sejumlah fitur lain. Pertama, disertakannya pengendali jarak jauh yang memanfaatkan Bluetooth. Kedua, hadirnya stylus berukuran mini menyerupai Adonit Mini dengan ukuran jauh lebih kecil. Ketiga, desain yang memungkinkan perangkat ini berfungsi seperti penyangga sehingga ponsel pintar bisa berdiri dengan orientasi portrait di atas suatu permukaan datar. Keempat, disertakannya travel pack yang terdiri dari tripod mini, kantong alias carrying pouch, dan tali leher alias neck strap.

Pengendali jarak jauh yang memanfaatkan Bluetooth membuat pengguna bisa meletakkan ponsel pintarnya yang telah dipasang Adonit PhotoGrip, baik secara portrait maupun landscape menggunakan bantuan tripod mini, di suatu permukaan dan memerintahkan ponsel pintar tersebut untuk mengambil swafoto maupun foto secara jarak jauh. Fitur ini misalnya bisa dimanfaatkan untuk mengambil swafoto maupun foto ramai-ramai tanpa meminta bantuan orang lain.

Stylus mini yang penyimpanannya di bodi perangkat utama seperti halnya pengendali jarak jauh, bertujuan membantu pengguna untuk menyunting foto yang diambil pada ponsel pintar bersangkutan. Pengeditan ini tentunya bisa menggunakan jari, tetapi stylus memungkinkan penyuntingan tertentu secara lebih presisi seperti halnya ketika menambahkan garis.

Desain yang memungkinkan ponsel pintar terpasang Adonit PhotoGrip untuk berdiri dengan orientasi portrait di atas suatu permukaan datar, tidak hanya bisa digunakan tatkala mengambil swafoto melainkan beberapa kegiatan lainnya pula. Contohnya panggilan video dan membaca laman media daring.

Sementara, travel pack tentu memudahkan pengguna untuk membawa Adonit PhotoGrip tatkala bepergian. Ukuran kantong yang cukup besar pun membuat pengguna bisa memasukkan Adonit PhotoGrip beserta ponsel pintar yang terpasang.

Harga: Rp580.000

Situs: id.adonit.net

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”