Affordable! Hanasui Resmi Kenalkan Collagen Water Sunscreen

ulinulin.com – Walau sunscreen sudah jadi produk yang menemani keseharian kita untuk lindungi kulit dari bahaya sinar UV, namun, mencari produk sunscreen yang cocok untuk kulit bukanlah hal mudah.

Selain produk sunscreen bisa meninggalkan noda putih (white cast) yang mengganggu tampilan kulit, beberapa sunscreen juga ada yang terasa berat ketika digunakan. Hal-hal seperti ini yang bikin penggunaan sunscreen jadi terasa nggak nyaman.

Kabar baiknya, para produsen kecantikan saat ini tengah berlomba untuk menghadirkan sunscreen dengan formulasi unggulan. Semuanya dilakukan agar masyarakat bisa menggunakan sunscreen dengan nyaman.

Beberapa waktu kemarin, brand lokal kenamaan, Hanasui, juga memperkenalkan produk terbaru mereka yang berjenis sunscreen. Produk ini dinamakan Hanasui Collagen Water Sunscreen.

Katanya produk ini merupakan produk yang sangat affordable, karena dibanderol dengan harga 30ribuan saja. Bikin penasaran, bukan? Karena itu, yuk, kenalan dengan Hanasui Collagen Water Sunscreen!

Sunscreen Pertama dengan Kandungan Kolagen di Indonesia

Kalau biasanya kandungan kolagen ada dalam produk seperti serum dan pelembab, Hanasui cukup berani berinovasi dengan menambahkan kolagen pada produk sunscreen terbarunya. Kandungan kolagen ini bisa memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Bahkan efek melembabkannya ini diklaim 3x lebih baik dibandingkan gliserin, lho.

Inovasi ini tentu jarang terdengar di Indonesia. Soalnya, kebanyakan produk sunscreen dikombinasikan hanya dengan bahan pencerah dan antioksidan, misalnya vitamin c, niacinamide dan vitamin E. Makanya Hanasui mengatakan kalau Collagen Water Sunscreen adalah sunscreen pertama yang punya kandungan kolagen di Indonesia.

Sunscreen Affordable yang Broad Spectrum

Saya pernah membahas pentingnya broad spectrum sunscreen dalam artikel Sunscreen 101: Apakah Arti Nilai SPF dan PA? Soalnya, masih banyak yang mengandalkan perlindungan sunscreen hanya dari nilai SPF-nya saja.

Nilai SPF sendiri hanya mengindikasikan kemampuan sunscreen dalam melindungi kulit dari sinar UVB. Padahal, sinar UVA juga bisa memberikan efek buruk pada kulit.

Malah, sinar UVA bertanggung jawab pada pembentukan radikal bebas, yang dalam jangka panjang bisa menyebabkan terbentuknya tanda-tanda penuaan kulit.

Makanya, penting untuk mencari produk sunscreen yang nggak hanya melindungi kulit dari sinar UVB namun juga dari sinar UVA. Karena itulah hadir nilai PA yang merupakan salah satu ukuran proteksi sunscreen terhadap sinar UVA.

Broad spectrum sendiri merupakan salah satu indikasi kalau produk sunscreen punya kemampuan proteksi seimbang, baik terhadap sinar UVA maupun UVB. Makanya FDA sendiri menyarankan para produsen sunscreen untuk memproduksi sunscreen broad spectrum bagi masyarakat.

Nah, kabar baiknya, Hanasui kalau Collagen Water Sunscreen ini broad spectrum. Nggak hanya affordable, ternyata sunscreen ini juga punya proteksi optimal baik terhadap sinar UVA maupun UVB. Menarik banget, ya!

Bisa Lindungi Kulit dari Partikulat Polusi Berukuran Halus

Hanasui Collagen Water Sunscreen punya triple protection yang datang dari SPF 50 dan PA++, kandungan kolagen serta teknologi bernama PollustopTM. Teknologi ini bisa bantu lindungi kulit dari paparan polusi hingga dari partikulat yang berukuran halus. Jadinya kulit akan semakin terbebas dari pembentukan radikal bebas.

Selain tiga perlindungan tadi, sunscreen pertama dari Hanasui ini juga dibekali dengan kandungan esensial lain seperti mugwort yang akan menenangkan kulit, vitamin E sebagai antioksidan dan sodium hyaluronate untuk mendorong hidrasi kulit. Jadinya kulitmu akan terlindungi, sehat, dan terhindar dari kekusaman. Menarik, ya?

Itu dia perkenalan singkat dengan Hanasui Collagen Water Sunscreen. Kalau kamu seorang sunscreen hunter, nggak ada salahnya kamu mencoba produk ini sebagai salah satu sunscreen affordable dengan manfaat yang ciamik. Dan kalau sudah coba, jangan ragu untuk berbagi pengalaman dengan Kamini, ya!