Alami Kesulitan Finansial, Jessica Iskandar Akui Kasih Stok ASI Lama ke Anak

ulinulin.com – Kasus dugaan penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar berdampak besar pada kondisi finansial yang ia miliki. Hal ini ia akui melalui sebuah wawancara di Zoom baru-baru ini.

Tak hanya berbicara tentang kesulitan finansial, istri dari Vincent Verhaag ini juga membahas mengenai kesehatannya yang menurun.

Ditambah dengan lenyapnya mobil dan hartanya, ia mengakui sering mengalami pusing dan kesehatannya drop sehingga bergantung pada obat.

“Mohon maaf sebesar-besarnya, saya drop lagi. Saya sedang sakit kepala dan gak bisa ikut,” kata Jessica Iskandar melalui Zoom.

Bergantung pada obat, ada perubahan yang besar pada tubuh Jessica Iskandar. Terutama berkaitan dengan posisinya sebagai seorang Ibu saat ini.

“Ada pengaruh gak sih kak ke ASI, kan sekarang menyusui?” tanya seorang wartawan dalam Zoom tersebut.

Memiliki putra yang masih beberapa bulan usianya, ia harus siap sedia untuk memberikan ASI. Sayangnya, kondisi kesehatan yang menurun menjadi hambatan besar.

Obat yang ia konsumsi membuat ASI yang ia hasilkan dianggap berbahaya bagi sang putra. Seberapa banyak ASI yang ia pompa, tidak bisa diberikan kepada anaknya.

“Kebetulan yang saya pompa, harus dibuang, karena obatnya kan bisa mempengaruhi ASI,” tutur Jessica Iskandar ketika diberi pertanyaan.

Alhasil, dengan kondisi seperti ini, ia memilih cara lain untuk memberikan nutrisi kepada putranya. Tak ada lagi cara selain memberikan stock ASI yang lama.

“Jadi sementara ini, Baby Don masih minum stock ASI yang lama,” tambah Jessica Iskandar.

Sementara itu, Jessica sendiri ingin kasusnya ini benar-benar diselesaikan dengan baik sesuai dengan tuntutannya. Ia akan melakukan apapun demi bisa menikmati keadilan yang patut diterima di Indonesia.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”