Alcaraz melaju ke perempat final turnamen ATP Swiss

ulinulin.com – Petenis nomor wahid dunia Carlos Alcaraz melangkah mulus ke perempat final-nya yang ke-11 musim ini setelah dengan mudah menghentikan perlawanan Botic van de Zandschulp di turnamen ATP Swiss Indoor di Basel, Rabu waktu setempat.

Petenis muda berusia 19 tahun itu mengalahkan lawannya yang berperingkat ke-35 dunia dengan 6-4, 6-2 guna melanjutkan ambisinya meraih gelar juara keenam tahun ini.

Selanjutnya Alcaraz akan menghadapi sesama petenis Spanyol Pablo Carreno Busta atau petenis tuan rumah Dominic Stricker di babak delapan besar.

Juara AS Terbuka itu unggul pada set pembuka yang ketat dan kemudian mendapat break di awal pada set kedua tatkala petenis Belanda Van de Zandschulp itu berupaya meraih kemenangan mengejutkan.

Namun dengan cepat Alcaraz mengatasi perlawanan itu dan selanjutnya menutup kemenangan dengan enam gim berturut-turut, demikian AFP.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”