Anne Ratna Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suami: Aku Sudah Punya yang Baru, Lebih Enak dari Kamu

ulinulin.com – Gosip – Kabar keretakan rumah tangga pasangan Dedi Mulyadi dan istrinya, Anne Ratna Mustika masih terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, Anne menggugat cerai sang suami.Gugatan cerai pun sudah dilayangkan pada 19 September 2022, kini pernikahan mereka masih dalam tahap mediasi. Penasaran sama kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Nyanyi dengan Lirik Lagu Seolah Diduga Menyindir Dedi Mulyadi

Ditengah proses perceraiannya dengan Dedi Mulyadi. Anne Ratna nampak terlihat tengah bernyanyi karoke di salah satu tempat indoor bersama rekannya, hal tersebut pun diketahui melalui akun Instagram @tante.rempong.official.Video itu pun viral dan menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, ia menyanyikan lirik lagu seolah diduga sedang menyindir Dedi Mulyadi.

Reaksi dan Komentar Netter

Sontak video tersebut pun jadi sorotan, dan mendapat beragam reaksi. Tak sedikit warganet yang menyebut jika Anne Ratna menyindir Dedi Mulyadi.”Dia menyindir suaminya kali, perempuan kalau mulutnya berani sampe frontal gitu biasanya udah nahan sakit sekian lama, sedemikian rupa,” kata Netizen.”Bisa jadi cuma lirik lagu biasa.. posthink aja dulu. Dan kalaupun ia, mungkin aja dia korban. Tapi dia diam menahan sakit, bisa aja,” ucap netter.

Disisi lain, tak sedikit pula netizen yang mengkritik Anna Ratna. Lantaran sebagai pejabat tak pantas jika berkoar-koar tentang masalah hidup dengan mengenakan pakaian dinas.”Malu gak sih sama seragamnya,” kata warganet.”Pejabat sekarang ya, ampun deh gak bisa lihat sikon. Emang gak ada orang suci di dunia ini, tapi meskipun konteksnya bercanda tetap aja gak pantas bu. Apalagi ibunya pake atribut agama,” papar netter.”Gak pantas sih, karena beliau aparatur negara. Maaf, Bu Bupati anda gak slay. Biasanya malah yang show up kayak gitu, karena masih berharap sih,” ujarnya.Sebagai informasi lebih lanjut, diketahui jika Anne Ratna menggugat cerai Dedi Mulyadi lantaran sang suami telah melanggar syariat dan perturan undang-undang.”Yah alasannya sesuai dengan peraturan Undang-Undang yang berlaku, karena saya seorang istri dan beragama islam, tentu saya mengacu ke syariat Islam,” tutur Anne Ratna dikutip dari VIVA.CO.ID. (rgs)