Astagfirullah, Kabar Terbaru dari Ayu Ting Ting yang Sempat Terbaring Lemas di Rumah Sakit

ulinulin.com – Lokal – Kabar tak mengenakan dari pedangdut Ayu Ting ting. Sang ibunda, Umi Kalsum membeberkan bahwa anaknya tersebut sempat dirawat di rumah sakit selama 2 malam.

Sempat terbaring lemas dan harus mendapatkan perawatan medis, kini Umi Kalsum membeberkan bahwa anaknya sudah bisa bekerja seperti biasa. Bagaimana informasi lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Ayu Ting Ting Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Seperti diketahui, belakangan Ayu Ting Ting dikabarkan sakit dan mengharuskannya dibawa ke rumah sakit. Umi Kalsum selaku ibu dari pedangdut tersebut pun membagikan kronologi awal anaknya mulai merasa sakit.

Bermula saat tanggal 20 Oktober sang ibunda melihat pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut sudah terbaring lemas di rumah. Sempat enggan dibawa ke rumah sakit, namun akhirnya Ayu Ting Ting sendiri yang ingin untuk dapat perawatan medis.

“Hari kamis 20 Oktober jam 9 pagi Panik sedih pastinya ibu ayah melihat keadaan kmu yang cukup lemas terbaring di rumah ga mau di bawa kerumah sakit sampai akhirnya kamu sendiri yang minta di rawat di rumah sakit Alhamdulilah, mungkin karena keadaan kamu sudah lemes ga ada tenaga lagi,” tulis Umi Kalsum dalam keterangan Instagram pribadinya.

Sudah Kembali Sehat dan Beraktifitas

Meski harus menjalani perawatan medis, namun istri dari Ayah Ojak tersebut ungkap jika dirinya selalu bersyukur. Setelah 2 malam di rumah sakit, kini Ayu Ting Ting pung dapat bekerja kembali.

“Alhamdulilah y Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit hambamu selalu bersyukur apapun yang di alamin anakku ini dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes, untuk beraktifitas dan tanggung jawabnya dengan pekerjaannya yang sudah di depan mata harus dia lakukan,” sambung ibunda dari Ayu Ting Ting.

Meski sudah sehat, namun sang ibu ungkap merasa sedih melihat sang anak baru pulih dan sudah harus beraktifitas. Namun begitu, ia mengirim doa untuk Ayu Ting Ting agar senantiasa sehat.

“Sedih ibu nak jujur kasihan liat kamu berangkat offair dari rumah sakit, cuma bisa mendoakan semoga Allah berikan kamu sehat kembali punya kekuatan dalam pekerjaan kamu lancar ofair kamu y nak Aamin amin, @ayutingting92 semangat buat anak ibu hari ini offair dibandung semoga Allah selalu melindungi kamu nak Aamin y robbal Alamin. terima kasih,” tulis Umi Kalsum lagi mendokan Ayu Ting Ting. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”