Awas Bikin Meleleh, Video Detik-Detik Dewi Rezer Dilamar Kekasih Bule

ulinulin.com – Dewi Rezer Dan Pacar Bule (Foto: @rezerdewi)

Dream – Kabar bahagia datang dari Dewi Rezer ketika kekasih bulenya, Ethan Alarmk, memutuskan melamarnya untuk menjadi pasangan hidupnya. Mengambil spot di teppi pantai, Dewi merasa pengalaman ini akan menjadi bagian dari hidupnya yang takkan terlupakan.

Proses lamaran yang dilakukan Ethan itu terekam dalam sebuah video yang diunggah Dewi ke akun Instagramnya. Ethan terlihat berlutut di depan Dewi dengan menyodorkan kotak berisi cincin sebagai tanda dia melamarnya.

Wanita 42 tahun ini begitu bahagia dilamar kekasihnya. Dewi pun menerima lamaran dan mencium Ethan Alarmk usai memberikan cincin.

© Dewi Rezer dilamar kekasih bule

” Aku katakan ‘iya’. Bab selanjutnya dari cerita kita dimulai. Aku akan mengingat hari ini, karena aku telah menemukan orang yang aku cintai. Tuhan tersenyum padaku dan memberikanmu kepadaku sebagai bukti cinta-Nya. Bali 15.10.22,” tulis Dewi Rezer pada caption video pakai bahasa Inggris.

Unggahan Ibu dua anak ini dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka memberikan selamat kepada wanita bernama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer ini akhirnya dilamar kekasih bulenya.

” Salamattttt kaka sayang,” [email protected]_ricardo.

” Congrats sayang,” tulis akun @kalinaocktaranny.

” So happy for you dear, dilancarin semuanya yaa,” tulis akun @andharaearly.

Sebelum dilamar, Dewi Rezer kerap menghabiskan waktu bersama kekasih bulenya di Bali.

Dewi Rezer nampaknya sudah berani memamerkan kemesraan dengan kekasihnya, Ethan Alarmk. Mantan istri Marcellino Lefrandt mulai kerap mengunggah foto bersama sang Ethan.

Terbaru, Dewi menghabiskan waktu liburan dengan Ethan. Hal itu terlihat dari unggahan lewat akun Instagram @rezerdewi.

Dalam foto, Dewi begitu menikmati kebersamaan dengan Ethan. Mereka berpose di dalam kolam renang. Dewi mengenakan pakaian renang berwarna hitam sedangkan Ethan memeluknya dari samping kanan.

” Travel brings power and love back to your life. I love to travel with you,” tulis Dewi Rezer, dikutip Dream, Kamis, 22 November 2018.

© dewi rezer

Foto : @rezerdewi

Sontak unggahan Dewi langsung diserbu oleh warganet. Ada yang bahagia dan mengibaratkan pasangan keduanya Romeo dan Juliet.

” Romeo and Juliet bahagia selalu,” tulis akun @indrapatricia.

” Happy always kk dewi,” kata akun @jean_aura86.

” Totally agree with that quote, Ka Dew,” tulis akun @abimmanyoe.

Dewi juga mengungkapkan fobianya terhadap hewan kecil yang membuat dirinya kesulitan syuting.

Dewi Rezer buka-bukaan mengenai kehidupannya. Mantan istri Marcelino Lefrandt ini mengakui punya fobia terhadap hewan kecil, tepatnya serangga.

Hal itu membuat Dewi mengalami kesulitan saat syuting sinetron terbarunya berjudul Sinetron Ali yang akan tayang pada 15 Juli 2019 mendatang di MNCTV. Sebab, wanita 39 tahun itu harus syuting di hutan dengan banyak serangga yang memicu fobianya kambuh.

” Jadi kalau ngeliat laba-laba, serangga dan semut apalagi kalau harus tiduran gitu di rumput di hutan aku tuh geli, gelinya sampai ke kepala gitu,” kata Dewi, Minggu 7 Juli 2019.

© dewi rezer

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com

Solusinya, Dewi selalu menyiapkan daun ukuran besar setiap kali syuting. Daun itu dipakai sebagai alas agar terhindar dari serangga.

” Jadi kalau ada adegan tiduran gitu di hutan atau di rumput, aku harus kumpulin dulu daun daun yang besar besar sebagai alas, karena kan tidak mungkin kalau pakai tikar, pasti ketahuan. Terus harus disapu-sapu dulu supaya tidak ada semut, tidak ada apa-apa gitu,” ucapnya.

Dewi mengaku langsung sesak napas begitu melihat hewan kecil. ” Kalau orang fobia kan bisa engap atau sesak nafas ya,” kata dia.

” Kadang kalau lagi liburan di alam terbuka misal ngeliat semut banyak atau apa gitu aku bisa langsung refleks loncat,” lanjut Dewi.

Sinetron terbaru Dewi Rezer ini mengisahkan sepak terjang Ali, bocah yang sejak lahir hidup dan diasuh oleh hewan-hewan di hutan. Situasi ini membuat Ali tumbuh menjadi sosok yang lincah dan memiliki kesaktian.

Dewi Rezer berperan sebagai ibunya Ali. Selain Dewi mereka menghadirkan para pemain lainnya seperti Ali Zaenal, Ratu Felisha, Djaitov Tigor Kevin Taroreh dan masih banyak artis lainnya. Dewi mengaku enjoy menjalani syuting di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

” Meski syutingnya ngeri-ngeri sedap karena takut banyak serangga, tapi saya selalu nikmati. Jadi selama ini syutingnya lancar jaya,” tutur Dewi Rezer.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”