T"/> Awas! Jangan Asal Cabut, Ini Cara Termudah Melepaskan Stiker Mobil

Awas! Jangan Asal Cabut, Ini Cara Termudah Melepaskan Stiker Mobil

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/09/27/Ay6TmsFs/cars4-9b93.jpg”>

Terkadang stiker mobil bisa melambangkan kenangan. Ada yang bisa terus dipakai, tak jarang ada yang harus dibuang. Tapi untuk melepaskan stiker mobil tidak bisa langsung dicabut, karena bisa membekas dan meninggalkan jejak. Jika ingin mencabut stiker yang ada pada bodi mobil, Cintamobil akan memberikan beberapa tips untuk Anda yang dirangkum dari Cars.com.

Meskipun stiker ternganga, jangan langsung dicabut (Foto: Cars)

Alat yang Anda butuhkan:

Bersihkan bagian bodi dan stiker yang akan dicabut (Foto: Cars)

Cara melakukannya:

Ulangi langkah 2 hingga 4 sampai stiker bisa dengan mudah dilepaskan. Ingat, gunakan silet atau cutter jika stiker menempel di kaca. Menggunakannya pada bodi mobil bisa memperbesar potensi bodi mobil tergores jika Anda tidak hati-hati.

Gunakan pengering rambut untuk membuat stiker mudah dilepaskan (Foto: Cars)

Setelah stiker dilepaskan, Anda bisa mengulangi langkah 1-4 untuk menghilangkan sisa lengket stiker pada bodi mobil. Jika ada sisa lem pada kaca mobil, Anda bisa menggunakan silet untuk mengikisnya dengan lembut. Tapi ingat, jangan terlalu keras menggores dengan silet.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”