Azarine luncurkan Toner Sejuta Umat untuk Semua Jenis Kulit

ulinulin.com – Awal tahun 2022 ini, Azarine mengenalkan empat produk toner terbarunya yang dinamakan Toner Sejuta Umat. Walau toner-toner ini bukan produk pertama Azarine, tapi Toner Sejuta Umat cukup menarik untuk dilirik, lho. Soalnya, seri ini katanya terdiri produk-produk toner yang dirancang untuk semua jenis dan kondisi kulit.

Alasan lain kenapa seri ini dinamakan Toner Sejuta Umat adalah karena semua orang bisa pakai toner ini, mulai dari usia remaja hingga dewasa. Semua toner ini sudah diformulasikan dengan seksama oleh Azarine, jadi para remaja pun bisa merasakan performanya tanpa perlu khawatir formula toner enggak aman buat kulit.

Nah, kalau kamu penasaran ada jenis toner apa saja dalam series Toner Sejuta Umat milik Azarine, simak pembahasan dari Kamini berikut!

1. C White Multi-Acid Glowing Toner

Produk pertama ternyata bakal jadi member dari C White Lightening Series milik Azarine yang populer dengan kandungan vitamin C berkadar optimal pada tiap produknya. Seri ini berfokus pada manfaat mencerahkan dan menutrisi kulit, makanya Multi-Acid Glowing Toner juga punya manfaat utama yang sama.

Selain mencerahkan, toner yang dikemas dalam botol flip top berwarna kuning ini juga bisa kurangi flek hitam dan bekas jerawat hingga memperlambat penuaan dini pada kulit wajah, lho. Semuanya berkat kombinasi antara vitamin C, mandelic acid, tranexamic acid dan ferulic acid dalam formulanya.

Azarine juga sudah menyesuaikan pH toner ini sesuai dengan pH kulit yakni 5 – 5.5, jadi ia akan minim iritasi saat digunakan. Kamu yang punya kulit normal, kering, berminyak, kombinasi hingga berjerawat juga diperbolehkan menggunakan Azarine C White Multi-Acid Glowing Toner.

2. Daily Beginner Exfoliating Toner

Sesuai namanya, produk ini merupakan toner eksfoliasi. Ia akan bekerja dalam membersihkan kotoran dan debu, mengangkat sel kulit mati, mendorong regenerasi kulit, meratakan tekstur kulit dan memudarkan noda bekas jerawat, flek, hingga bekas luka.

Azarine sendiri menggunakan kandungan khusus dalam toner ini yang dinamakan AzeclairTM dan KeratolineTM. Dua kandungan ini akan sangat membantu dalam mengontrol minyak, mencerahkan kulit wajah dan mengeksfoliasi kulit secara alami dan lembut.

Enggak cuma itu, Azarine juga mengisi Daily Beginner Exfoliating Toner dengan lactic acid yang merupakan AHA yang bisa pudarkan bekas jerawat sekaligus melembabkan. Ada juga kandungan salicylic acid yang merupakan BHA dan berfungsi untuk bantu atasi jerawat, komedo, beruntusan dan kelebihan minyak.

Maka dari itu toner eksfoliasi ini bisa digunakan oleh pemilik kulit acne-prone, normal, sensitif, kombinasi dan berminyak. Tapi perlu diingat ya, kamu cukup menggunakan toner ini pada malam hari saja.

3. Blemish Rescue+ Mild Purifying Toner

Teman Kamini yang bergelut dengan masalah jerawat mana suaranya? Kalau kamu termasuk, maka varian Toner Sejuta Umat satu ini wajib dicoba. Produk ini sepertinya akan mengisi tempat dalam lini Blesmih Rescue+ andalan Azarine yang punya spesialisasi atasi masalah kulit berjerawat.

Mild Purifying Toner sendiri dihadirkan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, pori-pori besar, jerawat dan komedo membandel. Ia dibekali dengan banyak bahan aktif yang terkenal sangat bermanfaat untuk kulit.

Ada succinic acid yang disebut-sebut sebagai alternatif asam salisilat karena sifat anti bakteri dan bisa kontrol produksi minyak. Lalu, ada bakuchiol dengan manfaat anti aging karena tinggi antioksidan, Cantella asiatica yang akan bantu pemulihan kulit sekaligus bersifat anti septik dan anti inflamasi, serta hyaluronic acid yang akan mencukupkan hidrasi kulit sehingga produksi sebum enggak akan berlebihan.

4. Moisture Rich Hydrating Toner

Nah, varian terakhir adalah Moisture Rich Hydrating Toner yang akan sangat membantu pemilik kulit kering dan dehidrasi karena akan melembabkan dan menghidrasi kulit. Ia punya kandungan 11 tipe hyaluronic acid sekaligus yang bisa menyerap hingga lapisan kulit terdalam.

Selain itu, Moisture Rich Hydrating Toner juga diisi dengan AquaxylTM yang bisa melembabkan dan bantu berikan hidrasi, SynchrolideTM yang bisa segarkan kulit kusam akibat terpapar radiasi blue light. Azarine juga mengklaim kalau toner ini bisa redakan iritasi dan kemerahan, serta bisa bikin tampilan makeup jadi tahan lama.

Kabar baiknya lagi, Moisture Rich Hydrating Toner enggak cuma bisa dipakai pemilik kulit kering saja, lho. Kamu yang punya kulit berminyak, kombinasi, normal dan sensitif yang kekurangan hidrasi juga bakal terbantu dengan produk ini.

Itu dia empat toner terbaru Azarine dalam seri Toner Sejuta Umat. Selain fungsi utamanya sesuai dengan concern kulit yang berbeda, semua produk ini tetap punya kesamaan, lho. Mereka bebas dari kandungan minyak dan pewangi tambahan serta 0% alkohol. Toner-toner ini juga sudah diformulasikan dengan bahan-bahan yang baik untuk kulit.

Jadi, dari keempat toner yang sudah disebutkan, mana yang paling ingin kamu coba? Jawab lewat kolom komentar yang disediakan ya, Teman Kamini! Mampir juga ke rekomendasi toner wajah yang bagus lainnya.