Bak Konser Tunggal, Rizky Febian Sukses Buka Berdendang Bergoyang Festival

ulinulin.com – Musik – Rizky Febian menjadi musisi yang membuka Berdendang Bergoyang Festival. Tampil di Istora Senayan, penonton memadati lokasi layaknya konser tunggal Rizky Febian.

Dirinya menyapa penonton yang menyaksikannya. Berikut artikel lengkapnya.

Sapa Penonton

Rizky Febian tampil di Berdendang Stage. Menurut pantauan , penonton sudah memadati area panggung sejak pukul 15.00 WIB.

Padahal Rizky Febian memulai penampilan pada 15.45. Mengenakan jaket coklat dan celana jeans panjang Iky membuka dengan bawakan ‘Menari’.

Lalu ia melanjutkan panggung dengan lagu ‘Cukup Tau’, ‘Mantra Cinta’, ‘Cuek’, dan ‘Terlukis Indah’. Anak Sule itu coba ajak penonton bersenandung bersama dengan lagu ‘Indah Pada Waktunya’.

“Mumpung lagi rame kita nyanyi bareng boleh? Kita hari ihu harus seru-seruan. Ini cara kalian bisa bisa menghargai musisi Indonesia, dengan saksikan acara seperti ini,” kata Iky dari atas panggung, Jumat 28 Oktober 2022.

“Lagu ini saya sampaikan untuk orang-orang yang rindu di luar sana. Mungkin ada yang sulit menyampaikan rasa rindu. Saya nggak mau ada jaim-jaim, nonton konser nggak ada jaim-jaim,” sambungnya.

Layaknya Konser Tunggal

Istora Senayan yang menjadi lokasi Berdendang Stage nampak dipadati penonton. Bagian tribun dan festival terlihat penuh seperti panggung tersebut konser tunggalnya.

Setelah Rizky Febian, Mahalini merupakan penampil yang tampil di sana.

Bukan hanya Rizky Febian dan Mahalini yang akan menghibur penonton di sana. Di hari pertama, Jumat 28 Oktober 2022. Juga ada penampil lain dari Tony Q Rastafara, Yahya, Hindia, The Upstairs, Project Pop, Basboi, Reality Club, Adrian Khalif, Feast, HiVi, Oomleo Bergoyang ft (Siti Badriah, Wika Salim, dan Komeng).

Lalu ada pula Gangga, Tulus, Melly Goeslaw, Jogja Hiphop Foundation, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Vierratale, Pamungkas, Armada, Dipha Barus, Jamrud, dan Padi Reborn.

Di hari kedua, Sabtu 29 Oktober 2022 festival dibuka dengan penampilan Ungu, lalu Skatra, Daun Jatuh, Nadin Amizah, Arsy Widianto, Teza Sumendra, Yovie Nuno, Ardhito Pramono, Faye Risakotta, Goodnight Electric, Isyana Sarasvati, Elvy Sukaesih & Mahkota Group, Rayen Pono, Kahitna, The Changcuters, Coconuttreez, Yura Yunita, Andien, Rhoma Irama & Soneta Group, Tanayu, Ramen Gvrel, Fourtwnty, Weird Genius, Reza Artamevia, Feel Koplo Live (Sunu Matta, Iman J-Rocks, Ian Kasela, Aura Kasih, Barakatak), Nidji, Stan, Seringai.

Di hari Minggu 30 Oktober 2022, sore kamu akan dihibur oleh Idgitaf X Jakarta Movin, Masdo, Vira Talisa, Irama Pantai Selatan, J-Rocks, Trio Lestari, Radja, P Double X Cream, The Sigit, NDX AKA, Hursa, Saykoji, Ras Muhamad, Trio Lestari X Bakuucakar, Press The Button Music Project (Tuan Tigabelas, Westwew Squad, Sheqy, Laze & Bina Caraka MB), Manusia Aksara, Abah Lala CS, Spinning Berdua, Kuburan Band, Rossa, Souljah, Dikta, Pemuda Sinarmas, D’Masiv, Ahmad Band, The Panturas, Prontaxan, Maliq n D’Essentials, Marcell Siahaan, dan Setia Band. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”