Bakwan Raksasa untuk Diet, Dijamin Bikin Kenyang

ulinulin.com

    6SHARES

Bakwan Sayur Diet/ Foto: Shutterstock

Dream – Bakwan termasuk gorengan sayur yang disukai banyak orang. Terdiri dari campuran sayur, tepung dan bumbu dengan citarasa gurih. Teksturnya juga garing karena digoreng dalam minyak yang banyak.

Berisi sayuran, bakwa memiliki kalori tingi dan bisa meningkatkan berat badan karena kandungan minyaknya. Nah, ada bakwa versi lebih sehat. Mengandung karbohidrat, sayuran dan protein.

Cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan. Pemilik akun Instagram @tita.novita membagikan resepnya. Segera buat di rumah Sahabat Dream. Bisa untuk menu sarapan atau makan malam.

Bahan-bahan:- 250 gram kol putih, iris halus- 150 gram wortel, potong korek api- 2 sdm full tepung mocaf- 1 sdt garam- ½ sdt merica bubuk- 1 butir telur

Cara membuat:

© Instagram @tita.novita

– Siapkan mangkuk besar, campur semua bahan dalam satu wadah, kemudian aduk sampai tercampur rata- Bagi adonan menjadi beberapa bagian. Kamu bisa membaginya menjadi beberapa adonan kecil, atau membuat bakwan berukuran besar dan isi telur di bagian tengahnya.- Panaskan wajan anti lengket, kemudian tuang adonan di atas wajan- Masak hingga matang atau sampai bakwan berwarna keemasan- Santap bakwan diet ini selagi hangat

Lihat Videonya

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai ‘etalase’.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”